Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Holstein vs Jahn Regensburg - 2 Bundesliga 14 Agustus 2021

Prediksi Holstein vs Jahn Regensburg – 2 Bundesliga 14 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Holstein vs Jahn Regensburg , Pertandingan Bundesliga 2 di Holstein-Stadion pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib melihat tuan rumah Holstein Kiel menyambut lawan Regensburg.

Holstein Kiel akan mengincar untuk mencatat kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka menghadapi Regensburg pada Sabtu sore. Kiel mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kekalahan beruntun dari St. Pauli (0-3) dan Schalke (0-3), tetapi mereka pasti mampu menyamai Regensburg di kandang.

Gelandang Philipp Sander, yang tampil impresif dalam kemenangan Piala Jerman atas Weiche-08, berusaha keras untuk memulai musim pertamanya.

Die Rothosen, di sisi lain, memulai kampanye 2. Bundesliga baru dengan gaya, dengan tim berguling baik di Darmstadt dan Sandhausen.

Untuk membuat segalanya lebih baik bagi para penggemar, Regensburg mengalahkan Koblenz 3-0 di DFB Pokal pada akhir pekan. Mengingat awal musim yang lambat dari Holstein Kiel, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian.

BACA JUGA:   Prediksi Perugia vs Ascoli - Serie B Italia 29 Agustus 2021

Holstein Kiel, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah sukses 2-4 DFB-Pokal melawan Weiche Flensburg.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel berhasil menguasai 74% dan 20 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Bagi Holstein Kiel, gol diciptakan oleh Jann-Fiete Arp (94′), Philipp Sander (105′), Fabian Reese (120′) dan Fin Bartels (122′). Weiche Flensburg melakukan 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Herrmann (104′, 110′) adalah pencetak gol bagi Weiche Flensburg. Pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Holstein Kiel.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Holstein Kiel ambil bagian. Tim lawan mencetak 16 di antaranya dalam periode ini sedangkan Holstein Kiel mengantongi total 8.

Regensburg akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-3 DFB-Pokal dengan mengalahkan Rot-Weiss Koblenz dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Regensburg, gol diciptakan oleh Jan-Niklas Beste (27′), Andreas Albers (31′) dan Max Besuschkow (68′).

BACA JUGA:   Prediksi Red Star vs CFR Cluj - Liga Europa 18 Agustus 2021

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Regensburg telah terbukti akhir-akhir ini. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 5 sementara Regensburg telah mencetak 13. Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu mungkin direplikasi dalam pertandingan mendatang.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 26/8/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Holstein Kiel telah memenangkan 3 di antaranya dan Regensburg 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

19 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya untuk Holstein Kiel dan 8 diciptakan oleh Regensburg. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 28 pada 13/05/2021 ketika selesai Holstein Kiel 3-2 Regensburg.

Pada kesempatan itu, Holstein Kiel memiliki 54% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Fin Bartels (20′), Simon Lorenz (79′), dan Alexander Mühling (83′).

BACA JUGA:   Prediksi Arsenal vs Chelsea – Liga Inggris 22 Agustus 2021

Di ujung lain, Regensburg mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Andreas Albers (16′) dan Albion Vrenezi (75′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lasse Koslowski.

Marco Komenda (Pecah Metatarsal), Timon Weiner (Serat Otot Robek) dan Ahmet Arslan (Pecah Ligamen Salib) akan absen untuk bos Holstein Kiel Ole Werner.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Regensburg Mersad Selimbegović tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Regensburg benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk melewati tim Holstein Kiel ini yang menurut kami mungkin akan mencetak satu gol, setidaknya.

Oleh karena itu kami menyukai pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Holstein Kiel saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediski Skor Holstein vs Jahn Regensburg : 1-0

  • Bagikan