Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Darmstadt vs Ingolstadt - 2 Bundesliga 15 Agustus 2021

Prediksi Darmstadt vs Ingolstadt – 2 Bundesliga 15 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Darmstadt vs Ingolstadt, Darmstadt berhadapan dengan tim tandang Ingolstadt di Merck-Stadion am Böllenfalltor dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib.

Darmstadt akan berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka menghadapi Ingolstadt di Merck-Stadion am Bollenfalltor pada Minggu sore.

The Lilywhites telah berjuang di depan gawang pada awal musim, dan, untuk membuat segalanya lebih buruk bagi para penggemar, mereka dikalahkan oleh Munich 1860 dalam pertandingan pembuka Piala Jerman mereka.

Pelatih kepala Torsten Lieberknecht harus memilih untuk membuat perubahan pada starting XI, dengan semua Celic, Pfeiffer, dan Sesay mendorong untuk memulai.

Ingolstadt, di sisi lain, juga mengincar kemenangan pertama mereka musim ini. Karena kedua belah pihak cenderung mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Minggu, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Bos Ingolstadt Roberto Patzold kemungkinan akan tetap menggunakan formasi tradisional 4-4-2, dengan Eckert dan Kutschke di depan.

Darmstadt akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 DFB-Pokal melawan 1860 Munich.

BACA JUGA:   Prediksi St Pauli vs Hamburg - 2 Bundesliga 13 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Darmstadt menguasai 45% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Darmstadt adalah Luca Pfeiffer (80′).

Untuk lawan mereka, TSV 1860 München memiliki 24 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Philipp Steinhart (75′) mencetak gol untuk 1860 Munich. 1860 Munich kehabisan pemenang setelah adu penalti 4-5.

Pertandingan yang melibatkan Darmstadt cenderung menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi ke Darmstadt. Kita lihat saja apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Menuju kontes ini, Darmstadt pergi tanpa kemenangan atas Ingolstadt dalam 6 pertandingan liga sebelumnya.

Ingolstadt akan datang ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 DFB-Pokal untuk mengalahkan Erzgebirge Aue dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Holstein vs Jahn Regensburg - 2 Bundesliga 14 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt memiliki 41% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ingolstadt, pencetak golnya adalah Filip Bilbija (7′) dan Fatih Kaya (79′). Erzgebirge Aue melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ben Zolinski (68′) mencetak gol untuk Erzgebirge Aue.

Dalam 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Ingolstadt, minimal ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk Ingolstadt adalah 1,67.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Ingolstadt:

Sekilas melihat hasil head to head terakhir mereka sejak 19/11/2016 mengungkapkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Darmstadt. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan apa pun sementara Ingolstadt dominan melawan mereka, mengalahkan mereka dalam 67% dari pertandingan itu.

Total ada 16 gol yang dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Darmstadt dan 12 diciptakan oleh Ingolstadt. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 2 match day 33 pada 12/05/2019 yang berakhir dengan skor di Ingolstadt 3-0 Darmstadt.

BACA JUGA:   Prediksi Atlanta United vs Nashvill - MLS 29 Agustus 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Petersen.

Aaron Seydel (operasi tendon Achilles), Tobias Kempe (virus Corona), Tim Skarke (virus Corona), Erich Berko (virus Corona), Mathias Honsak (virus Corona) dan Marvin Mehlem (Bedah Lutut) tidak tersedia untuk bos Darmstadt Torsten Lieberknecht.

Bos Ingolstadt Roberto Pätzold memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Marcel Gaus (Masalah otot), Justin Butler (Fraktur Metatarsal), Yassin Ben Balla (Retak Tendon), Peter Kurzweg (Cedera Bahu), Jonatan Kotzke (Operasi Lutut), Arian Llugiqi (Cedera Tulang Kering), Patrick Sussek (Fraktur Metatarsal), Caniggia Elva (Cedera Lutut) dan Tobias Schröck (Masalah adduktor) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami memiliki firasat bahwa Darmstadt mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Ingolstadt ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kami akan meraih kemenangan tipis 0-1 untuk Ingolstadt di akhir pertandingan.(red)

Prediski Skor Darmstadt vs Ingolstadt: 0-1

  • Bagikan