Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Coventry vs Northampton - Piala EFL 12 Agustus 2021

Prediksi Coventry vs Northampton – Piala EFL 12 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Coventry vs Northampton, Coventry City dan Northampton Town masing-masing akan bertujuan untuk membangun kemenangan di awal kampanye liga mereka ketika mereka berhadapan di babak pertama Piala EFL pada Kamis 12 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

The Sky Blues mengalahkan Nottingham Forest 2-1 dalam pertandingan pembukaan Kejuaraan mereka, sementara Northampton menang 1-0 melawan Port Vale pada akhir pekan pembukaan musim Liga Dua.

Coventry kembali secara ajaib ke tempat yang sekarang dikenal sebagai Coventry Building Society Arena pada hari Minggu berkat kemenangan terakhir mereka melawan sesama tim Midlands Forest.

Lyle Taylor membuat The Reds unggul di babak pertama, tetapi Viktor Gyokeres menyamakan kedudukan pada menit ke-81 dan Kyle McFadzean mencetak gol kemenangan di injury time.

BACA JUGA:   Prediksi Feyenoord vs Heerenveen - Eredivisie 23 September 2021

Setelah 28 bulan jauh dari kota asal mereka, Coventry sekarang memiliki pertandingan kandang kedua dalam waktu tiga hari untuk dipersiapkan ketika Northampton tiba pada hari Rabu.

The Cobblers memiliki pemogokan Benny Ashley-Seal untuk berterima kasih atas kemenangan mereka berjuang keras melawan Port Vale, yang dikurangi menjadi 10 orang untuk sebagian besar babak kedua.

Seperti Coventry, liga akan diprioritaskan untuk Town musim ini, tetapi pertandingan piala tentu saja akan disambut.

Pasukan Jon Brady memiliki rekor bagus dalam pertandingan ini selama bertahun-tahun, hanya kalah dua kali dari 12 pertemuan kompetitif terakhir antara kedua belah pihak.

Namun, masing-masing dari lima kemenangan kompetitif terakhir City melawan Northampton terjadi di pertandingan kandang, terakhir di tahun 2016.

BACA JUGA:   Prediksi Stuttgart vs Greuther Furth - Bundesliga 14 Agustus 2021

The Sky Blues telah berhasil melampaui putaran pertama Piala EFL dalam dua musim terakhir, sedangkan Town telah tersingkir pada tahap ini dalam empat dari lima musim terakhir.

Simon Moore, Ian Maatsen dan Martyn Waghorn semuanya melakukan debut penuh mereka untuk Coventry dalam kemenangan dramatis melawan Forest, tetapi masing-masing dari mereka akan membuat jalan pada hari Rabu.

Itu tergantung pada seberapa serius bos Mark Robins mengambil Piala EFL, dengan orang-orang seperti Michael Rose, Jodi Jones dan Tyler Walker dalam pertarungan untuk memulai melawan Northampton.

Adapun tim tamu, Brady masih tidak diragukan lagi berusaha untuk menunjukkan sisi terbaiknya setelah mendatangkan 12 pemain baru menyusul degradasi dari League One musim lalu.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs  Everton - Piala EFL 25 Agustus 2021

Delapan dari mereka memulai kemenangan melawan Vale, sementara empat lainnya – termasuk striker pinjaman Tottenham Hotspur Kion Etete – dimasukkan di bangku cadangan dan mungkin mulai pada hari Rabu.

Jack Sowerby, Sam Hoskins, dan Michael Harriman dianggap tidak cukup fit untuk tampil dalam pertandingan liga pembuka itu, tetapi mereka mungkin muncul dalam pikiran Brady di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Coventry vs Northampton

Coventry : Wilson; Dabo, Pask, Hyam; Rose, Hamer, Sheaf, Shipley, Jones; Walker, Gyokeres

Northampton : Roberts; McGowan, Guthrie, Horsfall, Koiki; McWilliams, Flores; Pinnock, Connolly; Kabamba, Rose

Prediski Skor Coventry vs Northampton: 2-1

  • Bagikan