Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Brentford vs Arsenal - Liga Inggris 14 Agustus 2021

Prediksi Brentford vs Arsenal – Liga Inggris 14 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Brentford vs Arsenal, Musim Liga Premier 2021-22 akan berlangsung di Brentford Community Stadium pada Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib, saat Lebah yang baru dipromosikan menjadi tuan rumah bagi rival London, Arsenal.

Pasukan Thomas Frank memainkan perdagangan mereka di papan atas Inggris untuk pertama kalinya sejak 1947, sementara The Gunners mempersiapkan kampanye langka tanpa sepak bola Eropa.

Beberapa pendukung mungkin khawatir tentang perjalanan untuk menonton Brentford tercinta mereka pada hari Jumat tanggal 13 – bukan pertanda terbaik untuk kedua belah pihak – tetapi penggemar pasti akan kembali ke stadion secara massal saat musim baru dimulai dengan pintu terbuka untuk umum.

Pintu putar Wembley memang terbuka untuk sejumlah pendukung Brentford dan Swansea City selama final playoff mereka pada 29 Mei, di mana penantian 74 tahun yang menyakitkan dari The Bees untuk sepak bola papan atas berakhir berkat gol dari Ivan Toney dan Emiliano Marcondes .

Dapat dimengerti karena emosi ketika peluit akhir berbunyi, manajer Frank telah mencapai persis apa yang telah dia rencanakan ketika mengambil kembali ginjal pada tahun 2018, dan timnya telah berhadapan dengan beberapa pemain besar di pra-musim.

BACA JUGA:   Prediksi Southampton vs Manchester United - Liga Inggris 22 Agustus 2021

Kekalahan 1-0 dari West Ham United adalah noda kecil di buku catatan, tetapi Lebah mengklaim kemenangan atas sesama tim papan atas Watford dan Valencia – serta mengklaim hasil imbang 2-2 yang sangat mengesankan dengan Manchester United – sementara Cambridge United , Southend United, Wimbledon dan Boreham Wood semuanya bukan tandingan pasukan Frank.

Brentford mengumpulkan sembilan pertandingan tak terkalahkan home run selama akhir musim Championship dan mendapat kehormatan sebagai tim berbeda ke-50 yang bermain di Liga Premier, tetapi tidak satu pun dari sembilan tim London sebelum mereka berhasil memenangkan pertandingan pertama mereka. di kompetisi.

Musim 2021-22 juga akan menjadi musim yang tidak ada duanya bagi beberapa pendukung Arsenal, yang menyaksikan tim mereka gagal dalam upaya mereka untuk lolos ke kompetisi Eropa musim lalu untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Bersaing dengan rival bebuyutan Tottenham Hotspur pada hari terakhir untuk mendapatkan tempat di Liga Konferensi Eropa perdana, Arsenal tampaknya akan mengungguli The Lilywhites ke tempat ketujuh setelah menyelesaikan pekerjaan melawan Brighton & Hove Albion, tetapi Spurs menghasilkan perubahan haluan yang menakjubkan melawan Leicester City untuk finis di atas The Gunners lagi.

BACA JUGA:   Prediksi Everton vs Southampton - Liga Inggris 14 Agustus 2021

Kegembiraan memimpin Arsenal meraih kemenangan Piala FA ke-14 mereka setelah enam bulan bertugas dengan cepat menghilang untuk Mikel Arteta, yang masa depan Emiratesnya bisa sangat ditentukan oleh seberapa baik timnya tampil selama sisa tahun kalender, tetapi mereka setidaknya berhasil untuk memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim lalu.

Namun, Hibernian, Chelsea dan Spurs semuanya mengutuk Arsenal untuk kalah selama periode pra-musim yang melemahkan semangat The Gunners, yang dapat menghibur diri dengan kenyataan bahwa mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang selama akhir pekan pembukaan.

Sejak Mei 1947, The Gunners berkunjung ke Brentford dalam aksi liga – pertandingan yang berakhir 1-0 untuk Arsenal – dan sementara perolehan trofi masing-masing agak berbeda selama 74 tahun terakhir, Brentford tentu saja tidak di sini untuk menebusnya. angka.

Meskipun minat yang dapat dimengerti dari pakaian papan atas lainnya, striker bintang Toney – yang membawa Brentford ke promosi dengan 33 gol liga musim lalu – tetap di klub, dan Frank optimis bahwa dia akan fit untuk memulai permainan ini.

Kiper David Raya – yang sebelumnya dikaitkan dengan Arsenal – akan mendapat perintah dari kotak penalti, dan pertahanan tiga orang di depannya bisa termasuk Pontus Jansson, Ethan Pinnock dan pemain baru Kristoffer Ajer.

BACA JUGA:   Prediksi Cardiff vs  Brighton - Piala EFL 25 Agustus 2021

Mantan pemain muda Arsenal Josh Dasilva tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menghadapi klub lamanya karena masalah pinggul, tetapi tuan rumah memiliki persediaan yang cukup untuk kesempatan penting ini.

Sementara itu, Arteta kembali mendapat pukulan telak dengan gelandang yang didera cedera Thomas Partey, yang akan melewatkan sisa bulan ini karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya dalam laga pramusim melawan Chelsea.

Bek tengah Gabriel Magalhaes tetap absen karena masalah lutut yang memaksanya mundur dari Olimpiade, sementara Rob Holding kurang bugar, jadi Pablo Mari dan pendatang baru Ben White harus berbaris di empat bek.

Eddie Nketiah juga absen karena masalah pergelangan kaki tetapi tidak akan pernah menantang untuk start up top, sementara Albert Sambi Lokonga akan berharap untuk menyingkirkan Mohamed Elneny sebagai starter di lini tengah..(red)

Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Arsenal

Brentford : Raya; Jansson, Ajer, Pinnock; Roerslev, Janelt, Onyeka, Norgaard, Henry; Mbeumo, Toney

Arsenal : Leno; Chambers, White, Mari, Tierney; Xhaka, Lokonga; Pepe, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette

Prediski Skor Brentford vs Arsenal: 1-3

  • Bagikan