Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sheriff Tiraspol vs Red Star - Liga Champions 11 Agustus 2021

Prediksi Sheriff Tiraspol vs Red Star – Liga Champions 11 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Sheriff Tiraspol vs Red Star, Sheriff Tiraspol akan menyambut Red Star Belgrade ke Moldova pada Rabu 11 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan leg kedua babak kualifikasi ketiga mereka di Liga Champions.

Bentrokan dengan hati-hati siap setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama pekan lalu, dengan upaya Lois Diony pada stroke interval membatalkan gol menit ke-33 dari Sheriff Frank Castaneda.

Sheriff akan senang dengan penampilan mereka di leg pertama minggu lalu, dan upaya Castaneda di menit ke-33 telah memberi mereka peluang serius untuk mencapai babak playoff kompetisi.

The Yellow-Blacks finis di puncak Divisi Nasional Moldova 2020-21, mengumpulkan 99 poin dari 36 pertandingan mereka, yang membuat mereka lolos ke babak kualifikasi pertama Liga Champions.

Tim asuhan Yuriy Vernydub kini telah bermain lima kali di kompetisi musim ini, mengalahkan Teuta Durres secara agregat 5-0 sebelum mencatatkan kemenangan agregat 4-1 atas Alashkert di babak kualifikasi kedua.

BACA JUGA:   Prediksi Monaco vs Sparta Prague - Liga Champions 11 Agustus 2021

Sheriff tidak pernah berhasil maju ke babak penyisihan grup Liga Champions, tetapi mereka bersaing di babak penyisihan grup Liga Eropa 2017-18, finis ketiga di bagian mereka.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan Selasa dengan kemenangan 7-1 atas Dinamo-Auto di liga domestik mereka pada hari Sabtu, yang membuat mereka berada di posisi keempat dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Red Star, sementara itu, beraksi di liga pada hari Jumat, mencatat kemenangan 1-0 atas Napredak untuk naik ke puncak divisi dengan 10 poin dari empat pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Si Merah-Putih berlaga di Liga Europa musim lalu, lolos dari Grup L di posisi kedua sebelum kalah gol tandang dari AC Milan di babak 32 besar kompetisi.

Pasukan Dejan Stankovic juga beroperasi di babak grup Liga Champions 2019-20, menempati posisi keempat di Grup B, dan mereka dianggap sebagai favorit untuk maju dari pertandingan ini ke babak playoff.

BACA JUGA:   Prediksi Nottingham Forest vs ¬†Wolves - Piala EFL 25 Agustus 2021

Red Star sebenarnya menderita kekalahan 2-1 dari Kairat di leg pertama babak kualifikasi kedua mereka tetapi mencatat kemenangan 5-0 di pertandingan terbalik untuk maju, dan para pendukung klub akan berharap bahwa mereka dapat menampilkan performa yang sama. di leg kedua babak kualifikasi ketiga.

Sheriff mencapai tujuh gol dalam pertandingan domestik mereka dengan Dinamo-Auto pada hari Sabtu dan karena itu harus memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri, dengan Vernydub bersiap untuk mengirim tim penyerang ke lapangan.

Kapten Castaneda menjadi pencetak gol di leg pertama dan harus kembali mendukung Adama Traore dan Momo Yansane di sepertiga akhir, dengan Dimitris Kolovos beroperasi di posisi lini tengah menyerang.

Kecuali ada masalah kebugaran yang terlambat, Sheriff bisa memulai dengan XI yang sama yang turun ke lapangan di leg pertama, yang berarti tempat lain di tengah lapangan untuk Sebastien Thill.

BACA JUGA:   Prediksi Colorado vs Salt Lake - MLS 22 Agustus 2021

Adapun Red Star, Mirko Ivanic turun ke bangku cadangan untuk pertandingan liga hari Jumat dengan Napredak tetapi diperkirakan akan kembali ke starting XI untuk pertandingan Eropa hari Selasa.

Diony dipastikan akan memulai di sepertiga akhir lapangan, dengan dukungan Filippo Falco dan Aleksandar Katai, tetapi harus ada perubahan di lini tengah.

Memang, Guelor Kanga mendapat kartu merah sebelum satu jam dari leg pertama karena menerima kartu kuning kedua, dan sekarang mungkin ada tempat di lini tengah untuk Nenad Krsticic.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sheriff Tiraspol vs Red Star

Sheriff Tiraspol : Athanasiadis; Cristiano, Arboleda, Dulanto, Julien; Thill, Addo; Traore, Kolovos, Castaneda; Yansane

Red Star : Borjan; Gobeljic, Pankov, Dragovic, Rodic; Krsticic, Sanogo; Falco, Ivanic, Katai; Diony

Prediski Skor Sheriff Tiraspol vs Red Star: 1-2

  • Bagikan