Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Midtjylland vs PSV Eindhoven - Liga Champions 11 Agustus 2021

Prediksi Midtjylland vs PSV Eindhoven – Liga Champions 11 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Midtjylland vs PSV Eindhoven, PSV Eindhoven berada di posisi terdepan dalam pertandingan babak kualifikasi ketiga Liga Champions dengan FC Midtjylland berkat kemenangan 3-0 di leg pertama pekan lalu.

Raksasa Belanda sekarang akan berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan dan memesan tempat mereka di babak playoff kompetisi 2021-22 ketika mereka melakukan perjalanan ke MCH Arena pada Rabu 11 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib.

Midtjylland secara mengesankan menyingkirkan Celtic di babak kualifikasi kedua kompetisi musim ini berkat keberhasilan agregat 3-2, tetapi mereka menghadapi tugas besar untuk membalikkan pertandingan ini melawan PSV.

The Wolves bermain di Liga Champions musim lalu, finis di urutan keempat di Grup D, hanya meraih dua poin dari enam pertandingan mereka melawan Liverpool, Ajax dan Atalanta BC.

Namun, sulit membayangkan mereka hadir di babak penyisihan grup Piala Eropa 2021-22, karena PSV terlihat terlalu kuat di leg pertama di Eindhoven, mencetak tiga gol di paruh pertama pertandingan melalui Noni Madueke, Mario. Gotze dan Cody Gakpo.

BACA JUGA:   Prediksi Monaco vs Shakhtar Donetsk - Liga Champions 18 Agustus 2021

Pasukan Bo Henriksen akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang mengesankan, setelah mencatat kemenangan 4-1 atas Vejle di Liga Super Denmark pada hari Jumat.

Total sembilan poin dari empat pertandingan telah membuat Midtjylland berada di puncak klasemen domestik mereka, dan mereka akan putus asa untuk merebut kembali gelar, setelah finis di urutan kedua di belakang Brondby musim lalu.

PSV, sementara itu, belum memulai musim liga mereka, yang berarti bahwa mereka telah dapat berkonsentrasi penuh di Liga Champions selama beberapa minggu terakhir, dan itu telah ditunjukkan dalam penampilan mereka.

Raksasa Belanda itu tampil luar biasa di babak kualifikasi kedua, mencatatkan kemenangan agregat 7-2 atas Galatasaray, sementara mereka kembali tampil kuat melawan Midtjylland pekan lalu.

PSV juga akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 4-0 atas Ajax di Piala Super Belanda pada hari Sabtu, dengan Madueke mencetak dua gol dalam penampilan brilian di Amsterdam.

BACA JUGA:   Prediksi PSV vs Benfica - Liga Champions 25 Agustus 2021

Si Merah Putih terakhir berlaga di babak penyisihan grup Liga Champions pada 2018-19, ketika mereka berada di posisi terbawah Grup B, setelah hanya meraih dua poin dari pertemuan mereka dengan Barcelona, ​​Tottenham Hotspur dan Inter Milan, tetapi mereka tampak seperti sisi yang lebih baik pada saat ini.

Ini akan menjadi kejutan besar jika PSV tidak membuat babak playoff dari posisi ini, tetapi pelatih kepala Roger Schmidt akan memastikan bahwa para pemainnya tidak berpuas diri menjelang perjalanan ke Denmark.

Bos Midtjylland Henriksen diharapkan untuk menahan godaan untuk mengocok ranselnya dari leg pertama, sementara ia juga kemungkinan akan tetap percaya dengan tiga bek meskipun mereka kesulitan di Eindhoven.

Junior Brumado bisa kembali didukung oleh Awer Mabil dan Anders Dreyer di sepertiga akhir lapangan, meskipun Gustav Isaksen dan Mads Hansen juga menjadi pilihan di area penyerangan.

Evander dan Charles harus bermain sebagai dua gelandang tengah untuk tim tuan rumah, sementara Paulinho dan Joel Andersson juga diharapkan untuk tampil sejak peluit pertama di leg kedua.

BACA JUGA:   Prediksi Fenerbahce vs Helsinki - Liga Europa 20 Agustus 2021

Sedangkan untuk PSV, Schmidt hanya melakukan satu perubahan pada tim yang dimulai pekan lalu untuk bentrokan dengan Ajax pada hari Sabtu, ketika Olivier Boscagli masuk ke tim untuk menggantikan Armando Obispo di belakang.

Obispo diharapkan untuk kembali ke tim awal untuk pertandingan ini, tetapi 10 pemain lainnya harus mempertahankan tempat mereka, dengan Gotze beroperasi di tengah tiga lini tengah.

Madueke, yang datang melalui sistem pemain muda di Tottenham Hotspur, telah membuat awal yang sangat baik untuk kampanye 2021-22 dan harus kembali tampil bersama Gakpo dan Eran Zahavi di sepertiga akhir lapangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Midtjylland vs PSV Eindhoven

Midtjylland : Lossl; Onyedika, Sviatchenko, Nicolaisen; Andersson, Charles, Evander, Paulinho; Dreyer, Brumado, Mabil

PSV Eindhoven : Drommel; Mwene, Ramalho, Obispo, Max; Sangare, Gotze, Van Ginkel; Madueke, Zahavi, Gakpo

Prediski Skor Midtjylland vs PSV Eindhoven: 1-2

  • Bagikan