Prediksi Omonia vs Flora - Liga Europa 5 Agustus 2021

Prediksi Omonia vs Flora – Liga Europa 5 Agustus 2021

  • Bagikan

POSMETROMEDAN – Prediksi Omonia vs Flora, Stadion Neo GSP akan menjadi tuan rumah kualifikasi Liga Europa Kamis 5 Agustus 2021 pukul 22:00 wib antara Omonia dan Flora, dua tim yang bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa.

Omonia bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan Liga Champions dari Dinamo Zagreb, dengan semua Papoulis, Duris, dan Kakoulis mendorong untuk memulai.

Anda harus ingat bahwa juara Siprus hanya menderita dua kekalahan dalam delapan pertandingan kandang sebelumnya di Liga Europa.

Flora, di sisi lain, dikalahkan oleh Legia di kualifikasi Liga Champions. Juara Estonia telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami akan menaruh uang kami pada tuan rumah.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Rauno Sappinen, yang telah menghasilkan penampilan bagus di kompetisi Eropa musim ini.

Iyayi Atiemwen (Masalah adduktor) dan Ernest Asante (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Omonia Henning Berg.

BACA JUGA:   Prediksi Troyes vs Monaco - Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Flora Jürgen Henn. Mark Anders Lepik (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Adam Lang adalah pemain sepak bola Hungaria yang bermain untuk Dijon sebagai bek tengah. Bek tengah adalah produk akademi sepak bola Veszprem dan dia terus bermain untuk klub di level senior.

Lang mencetak tiga gol dalam 44 penampilan di liga untuk Veszprem, tetapi ia juga bermain untuk Gyor dan Videoton di tanah kelahirannya.

Pemain kelahiran 17 Januari 1993 itu membuat 57 penampilan untuk Gyor, saat bermain 23 pertandingan untuk Videoton di papan atas Hungaria. Pada musim gugur 2016 Adam Lang bergabung dengan klub Prancis Dijon dan dia telah bermain untuk Mustard sejak itu.

Bek Hungaria memainkan 19 pertandingan untuk Dijon dalam kampanye Ligue 1 2016-17, tetapi ia gagal mencetak gol untuk pasukan Olivier Dall’ Oglio selama musim ini

BACA JUGA:   Prediksi Vitesse vs Sittard - Eredivisie 25 September 2021

Adam Lang memiliki lima caps untuk tim Hungaria U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior pada 22 Mei 2014 dengan hasil imbang 2-2 dengan Denmark.

Didirikan pada 4 Juni 1948, Omonia dianggap sebagai salah satu klub paling terkenal dalam sejarah sepak bola Siprus. Sang Ratu menyambut lawan mereka di Stadion GSP di Nicosia. Tempat ini dibuka pada tahun 1999 dan dapat menampung hingga 22.859 penonton.

Namun, rekor kehadiran stadion adalah 23.043. Omonoia adalah klub paling sukses kedua di Omonia, dengan tim memenangkan 20 kejuaraan domestik, delapan kurang dari APOEL.

Di sisi lain, klub meraih gelar Piala Siprus ke-14 mereka di musim 2011/12. Pakaian Siprus melakukan debut mereka di Liga Champions (Piala Eropa) di musim 1966/67, dengan tim menderita kekalahan berat 10-1 (pada agg.) ke Bundesliga sisi 1860 Munich.

BACA JUGA:   Prediksi Espanyol vs Villarreal - Liga Spanyol 21 Agustus 2021

Omonia terkenal dengan seragam kandangnya yang berwarna hijau muda, dengan tim yang mengenakan warna merah saat bertanding.

Tahun 1970-an dianggap sebagai era keemasan klub. Dipimpin oleh pesepakbola berbakat Sotiris Kaiafas, Omonia memenangkan tujuh gelar liga dalam dekade itu.

Perasaan kami adalah bahwa Omonia Nicosia kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Di sisi lain, Flora bisa saja kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kami juga menyukai mereka yang mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 untuk Omonia Nicosia di waktu penuh.(red)

Prediksi Susunan Pemain Omonia vs Flora

Omonia : Fabiano; Abdullahi, Lang, Hubocan, Lecjaks; Diskerud, Gomez, Kousoulos; Papoulis, Scepovic, Duris

Flora : Igonen; Lilander, Purg, Kuusk, Lukka, Ojamaa; Zenjov, Vassiljev, Soomets, Miller; Sappinen

Prediksi Skor Omonia vs Flora: 3-1

  • Bagikan