Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Mura 05 vs Zalgiris - Liga Europa 5 Agustus 2021

Prediksi Mura 05 vs Zalgiris – Liga Europa 5 Agustus 2021

  • Bagikan

POSMETROMEDAN – Prediksi Mura 05 vs Zalgiris, Pertandingan Kualifikasi Liga Europa yang akan datang pada hari Kamis ini melihat Mura berhadapan dengan algiris Vilnius.

Mura dan Zalgiris saling berhadapan di Mestni stadion Fazanerija di babak kualifikasi ketiga Liga Europa, leg pertama.

Mura mengalami eliminasi di kualifikasi Liga Champions, tetapi penampilan mereka dalam dua pertandingan dengan Ludogorets sama sekali tidak buruk.

Orang-orang Slovenia dipandang sebagai favorit untuk memenangkan leg pertama, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan. Zalgiris, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul kekalahan dari Ferencvaros.

Tim Lithuania tidak beraksi di kejuaraan nasional pada akhir pekan, yang berarti kaki yang lelah seharusnya tidak menjadi masalah bagi tim tamu.

BACA JUGA:   Prediksi Wigan vs Portsmouth - EFL League One 28 Agustus 2021

Bagaimanapun, pertemuan dekat akan terjadi di Mestni stadion Fazanerija, dan kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa.

Mura masuk ke pertandingan ini setelah kebuntuan 1-1 PrvaLiga melawan Bravo.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Mura asuhan Ante imundža telah mencetak 9 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Ferencvárosi TC di kompetisi Kualifikasi UCL, algiris Vilnius akan berusaha menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Valencia vs Getafe - La Liga 14 Agustus 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan algiris Vilnius telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Di belakang, algiris Vilnius telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Manajer Mura Ante imundža tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer algiris Vilnius Vladimir Cheburin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Mura memiliki kemampuan untuk mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

BACA JUGA:   Prediksi AC Milan vs Cagliari - Serie A Italia 30 Agustus 2021

Namun, algiris Vilnius tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol tetapi apakah kita melihat mereka mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol juga.

Karena itu, kami dapat melihat skor kemenangan 3-1 untuk Mura di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Mura 05 vs Zalgiris

Mura: D. Safarić, D. Gyergyek, M. Obradovič, K. Pučko, A. Boškovič, M. Karamarko, Ž. Laci, Ž. Karničnik, K. Šturm, A. Kozar, M. Maruško.

Zalgiris : Gertmonas; Mikoliunas, Ljubisavljevic, Tatomirovic, Bopesu; Onazi, Kis, Verbickas; Karamarko, Tadic, Videmont

Prediksi Skor Mura 05 vs Zalgiris: 3-1

  • Bagikan