Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Leicester vs Villarreal - Liga Pre Season 5 Agustus 2021

Prediksi Leicester vs Villarreal – Liga Pre Season 5 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Leicester vs Villarreal, Leicester City akan bermain melawan Villarreal di King Power Stadium pada hari Kamis dinihari dalam pertandingan persahabatan.

Leicester City datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 melawan Queens Park Rangers dalam pertandingan persahabatan beberapa hari yang lalu.

Gol dari striker berpengalaman Charlie Austin, bek tengah Prancis Yoann Barbet dan bek Rob Dickie untuk Queens Park Rangers dibatalkan oleh gol dari gelandang muda Kiernan Dewsbury-Hall, striker Zambia Patson Daka dan pemain internasional Nigeria Kelechi Iheanacho untuk Leicester City.

Villarreal, di sisi lain, kalah 2-1 dari Marseille kemarin dalam pertandingan persahabatan.

BACA JUGA:   Prediksi Vitesse vs Sittard - Eredivisie 25 September 2021

Sebuah gol bunuh diri dari penyerang muda Fer Nino dan sebuah gol dari penyerang berpengalaman Prancis Dimitri Payet memastikan kemenangan bagi Marseille.

Bek kiri Spanyol Alberto Moreno mencetak gol hiburan untuk Villarreal, yang membuat bek Argentina Juan Foyth diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Tidak ada pertemuan head-to-head baru-baru ini antara Leicester City dan Villarreal.

Manajer Leicester City Brendan Rodgers tidak dapat menggunakan jasa bek James Justin, full-back Belgia Timothy Castagne, gelandang Senegal Nampalys Mendy dan bek tengah berpengalaman Jonny Evans. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang James Maddison.

Sementara itu, Villarreal bisa tanpa pemain sayap Nigeria Samuel Chukwueze, sementara bek tengah Pau Torres adalah bagian dari skuad Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020.
Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Unai Emery diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

BACA JUGA:   Prediksi Monaco vs Lens - Liga Prancis 21 Agustus 2021

Rekrutmen Leicester City sangat mengesankan dalam beberapa tahun terakhir, dan musim panas ini tidak berbeda.

Striker Zambia Patson Daka dan gelandang Prancis Boubakary Soumare adalah dua pemain muda yang sangat baik, sementara bek kiri Ryan Bertrand, yang bergabung dengan status bebas transfer, adalah pemain Liga Premier yang terbukti.

Villarreal, di sisi lain, sejauh ini mampu mempertahankan bek tengah bintang Pau Torres, dengan pemain berusia 24 tahun itu dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United. Mereka telah mengontrak bek tengah Aljazair Aissa Mandi dan penyerang Senegal Boulaye Dia sejauh ini.

BACA JUGA:   Prediksi Morecambe vs ┬áPreston - Piala EFL 25 Agustus 2021

Hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang ideal.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leicester City vs Villarreal

Leicester City (4-3-3): Eldin Jakupovic, Marc Albrighton, Caglar Soyuncu, Filip Benkovic, Luke Thomas, Kiernan Dewsbury-Hall, Daniel Amartey, Boubakary Soumare, Rachid Ghezzal, Patson Daka, Kelechi Iheanacho

Villarreal (4-3-3): Sergio Asenjo, Ruben Pena, Raul Albiol, Jorge Cuenca, Alberto Moreno, Manu Trigueros, Manu Morlanes, Alfonso Pedraza, Javi Ontiveros, Fer Nino, Yeremi Pino

Prediksi Skor Leicester vs Villarreal: 1-1

  • Bagikan