Prediksi Kairat Almaty vs Alashkert - Liga Europa 5 Agustus 2021

Prediksi Kairat Almaty vs Alashkert – Liga Europa 5 Agustus 2021

  • Bagikan

POSMETROMEDAN – Prediksi Kairat Almaty vs Alashkert, Pertandingan Kualifikasi Liga Europa berikutnya melihat Kairat mempersiapkan diri untuk lawan Alashkert pada hari Kamis.

Almaty Ortalyk Stadion akan menjadi tuan rumah kualifikasi Liga Europa Kamis antara Kairat dan Alashkert. Kazak mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kualifikasi Liga Champions melawan Crvena Zvezda (0-5), tetapi mereka pasti mampu mengalahkan Alashkert di kandang.

Jose Kante harus dipanggil kembali ke starting XI, sementara striker veteran Vagner Love harus memimpin lini depan untuk tuan rumah.

Perlu dicatat bahwa Kairat mengalahkan Crvena Zvezda 2-1 di pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa. Orang-orang Armenia, di sisi lain, gagal mengesankan dalam pertandingan dua leg Liga Champions dengan Sheriff Tiraspol, dan melihat penampilan mereka dalam kekalahan 3-0 dari Ararat-Armenia, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

BACA JUGA:   Prediksi Ajax vs Groningen - Eredivisie 25 September 2021

Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, Kairat mengalahkan Alashkert 3-0, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali.

Kairat tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-0 di Kualifikasi UCL di pertandingan sebelumnya melawan Red Star Belgrade.

Pertandingan yang menampilkan Kairat sering kali menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari Kairat. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Anorthosis vs Hapoel Beer Sheva - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sheriff Tiraspol di laga Kualifikasi UCL, Alashkert dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Statistik tidak berbohong, dan Alashkert telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 9 gol. Dalam pertahanan, Alashkert memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Manajer Kairat Kirill Keker memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Werder Bremen vs Hansa Rostock - Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Alashkert Aleksandr Grigoryan tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Kairat harus benar-benar mencetak beberapa gol melawan Alashkert, yang mungkin akan kesulitan menemukan gawangnya sendiri.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Kairat di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kairat Almaty vs Alashkert

Kairat: Pokatilov; Hovhannisyan, Alip, Dugalic, Suyumbaev; Abiken, Polyakov, Kosovic; Kante, Cinta, Shushenachev

Alashkert : Ognjen Cancarevic (GK); Tiago Cameta, Didier Kadio, Mihailo Jovanovic, Taron Voskanyan; David Khurtsidze, David Davidyan, Rumyan Hovsepyan, Wangu Gome; Aleksandar Glisic, Jose Embalo

Prediksi Skor Kairat Almaty vs Alashkert: 2-0

  • Bagikan