Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Chelsea vs Tottenham - Liga Pre Season 5 Agustus 2021

Prediksi Chelsea vs Tottenham – Liga Pre Season 5 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Chelsea vs Tottenham, Segar dari kemenangan berdenyut London derby atas Arsenal selama pembuka Seri Pikiran mereka, Chelsea mempersiapkan pertemuan kedua mereka dari acara pra-musim melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada hari Rabu.

The Blues meraih kemenangan 2-1 di depan penonton Emirates yang sedih pada hari Minggu, sementara pertandingan pra-musim terbaru Spurs membuat mereka mengklaim kemenangan 3-1 atas MK Dons.

Meskipun itu hanya pertemuan pra-musim, jelas tidak ada cinta yang hilang antara Chelsea dan Arsenal dalam bentrokan Seri Pikiran hari Minggu, karena kedua belah pihak menunjukkan keunggulan kompetitif dengan tekel yang masuk dan upaya terus-menerus untuk memaksa lawan membuat kesalahan.

Setelah selamat dari gelombang tekanan awal Arsenal, Chelsea mengambil keuntungan dari lini belakang Gunners yang terbuka untuk menyerang lebih dulu melalui Kai Havertz pada menit ke-26 sebelum Hakim Ziyech gagal menggandakan keunggulan timnya dengan gol di tangannya di babak kedua.

The Gunners mengambil keuntungan dari kesalahan pemain Maroko itu untuk menyamakan kedudukan melalui Granit Xhaka, tetapi penampilan penuh kesalahan Arsenal belum menjadi masa lalu karena operan Hector Bellerin yang salah tempat memungkinkan Tammy Abraham untuk mencetak gol kemenangan di menit ke-72.

BACA JUGA:   Prediksi Real Oviedo vs Tenerife - Segunda Spanyol 29 Agustus 2021

Pertandingan hari Minggu bukannya tanpa kontroversi yang sehat, karena upaya Joe Willock yang terlambat mengenai mistar gawang dan melewati garis, tetapi Chelsea selamat dari apa yang seharusnya menjadi tujuan yang jelas tanpa teknologi yang membantu Andre Marriner pada hari itu.

Namun demikian, Chelsea mengamankan kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri untuk Thomas Tuchel yang optimis yang “sangat senang” dengan penampilan timnya di London Utara, dan pertempuran hari Rabu dengan Spurs merupakan satu peluang terakhir untuk penyesuaian pra-musim sebelum Piala Super UEFA minggu depan versus Europa Pemenang liga Villarreal.

Kejadian di luar lapangan mungkin mendominasi pembicaraan Tottenham saat ini, tetapi Nuno Espirito Santo setidaknya berhasil memblokir semua kebisingan luar untuk mengumpulkan serangkaian hasil pra-musim yang terhormat.

Mantan manajer Wolverhampton Wanderers mengawasi hasil imbang 1-1 yang mengecewakan dengan Leyton Orient selama pertandingan eksibisi pertamanya, tetapi Spurs telah mencetak tiga gol selama kemenangan di Colchester United dan MK Dons sebelum ujian yang lebih berat dimulai.

Derby London Utara yang berapi-api akan menanti Tottenham saat mereka bertemu Arsenal dalam pertandingan Mind Series kedua mereka pada 8 Agustus, tetapi Nuno tidak akan melihat lebih jauh dari Stamford Bridge untuk saat ini setelah memimpin sesi latihan terbuka Spurs di depan Penonton di Stadion Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:   Prediksi Mainz vs RB Leipzig - Eredivisie 15 Agustus 2021

Saat kebanyakan pemain muda mencari lebih banyak peluang untuk tampil impresif melawan tim Liga Premier, perkirakan pertemuan yang sama menegangkan antara kedua tim yang tidak akan menganggap pertandingan ini sebagai ‘persahabatan’ meskipun ada tagihan, terutama dengan pertandingan pertama Tottenham musim baru datang melawan Manchester Kota.

Pertempuran musim lalu antara Spurs dan Chelsea di Stamford Bridge berakhir tanpa gol, tetapi penalti Jorginho mendorong tim Tuchel meraih kemenangan atas rekan-rekan mereka di London Utara pada bulan Februari.

Chelsea siap menyambut kontingen final Euro 2020 mereka – termasuk Jorginho, Mason Mount dan Ben Chilwell – kembali ke kompleks latihan mereka menjelang pertandingan Rabu, tetapi bintang-bintang internasional belum akan kembali beraksi.

Pelatih pemenang Liga Champions secara mengejutkan menampilkan perpaduan yang sehat antara pemain muda dan pengalaman di Emirates, dengan pemain muda seperti Jake Clarke-Salter, Dujon Sterling dan Malang Sarr memberikan kesempatan untuk tampil mengesankan.

BACA JUGA:   Prediksi Monaco vs Sparta Prague - Liga Champions 11 Agustus 2021

Tuchel mungkin tergoda untuk tetap menggunakan pengaturan yang lebih teruji minggu ini untuk pertandingan persiapan terakhir timnya, dan keraguan tetap ada atas keterlibatan bek sayap Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Di tengah hubungan terus-menerus dengan kepindahan ke Manchester City, jimat Tottenham Harry Kane dilaporkan gagal muncul untuk pengujian pra-musim pada Senin pagi dan tentu saja tidak akan terlibat pada hari Rabu jika itu terjadi.

Namun, Spurs telah mampu melakukan serangan yang kuat selama ketidakhadirannya di pra-musim, dengan kontrak baru Son Heung-min memberikan sedikit rasa lega sementara masa depan Kane tetap di udara.

Ryan Sessegnon harus pulih dari cedera hamstring pada waktunya agar fit untuk hari pembukaan musim Liga Premier, sementara Giovani Lo Celso dan Pierre-Emile Hojbjerg dilaporkan telah kembali berlatih setelah eksploitasi internasional mereka.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham

Chelsea : Kepa; Zouma, Sarr, Rudiger; Hudson-Odoi, Kante, Barkley, Pulisic; Ziyech, Werner; Abraham

Tottenham : Gollini; Doherty, Tanganga, Dier, Reguilon; Winks, Ndombele; Lucas, Alli, Bergwijn; Son

Prediksi Skor Chelsea vs Tottenham: 2-1

  • Bagikan