Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid - Laga Pre Season 5 Agustus 2021

Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid – Laga Pre Season 5 Agustus 2021

  • Bagikan

POSMETROMEDAN – Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid, Atletico Madrid mengunjungi Estadio Ramon de Carranza untuk menghadapi sesama tim La Liga Cadiz dalam pertandingan persahabatan pra-musim kedua terakhir mereka pada hari Kamis dinihari.

Tuan rumah dikalahkan 2-1 oleh Almeria pada hari Minggu, sementara tim tamu mengklaim kemenangan 2-1 atas tim Bundesliga Jerman Vfl Wolfsburg.

Bentuk pra-musim Cadiz yang menyedihkan berlanjut terakhir kali saat mereka kalah 2-1 di kandang melawan tim lapis kedua Almeria.

Tim tamu unggul dua gol berkat Arnau Puigmal dan Jose Carlos Lazo sebelum Milutin Osmajić membalaskan satu gol bagi Cadiz pada menit ke-92.

BACA JUGA:   Prediksi Cambuur vs Heracles - Eredivisie 23 September 2021

Sebelum itu, pasukan Alvaro Cervera menderita kekalahan 2-0 melawan Las Palmas sebelum kalah dari Espanyol dengan skor yang sama.

Cadiz kini hanya meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim satu hasil imbang dan kalah dalam lima kesempatan.

Atletico Madrid, di sisi lain, kembali ke jalur kemenangan terakhir kali saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 2-1 atas VFL Wolfsburg.

Wout Weghorst memberi Jerman keunggulan pada menit ke-39, tetapi gol babak kedua dari Broja Graces dan Ricard Sánchez membantu Los Rojiblancos membalikkan keadaan.

Ini menyusul kekalahan tipis 1-0 melawan tim Austria Red Bull Salzburg di Red Bull Arena Rabu lalu.

BACA JUGA:   Prediksi Royal Antwerp vs Omonia - Liga Europa 27 Agustus 2021

Diego Simeone sekarang berharap timnya dapat melanjutkan momentum saat mereka mempersiapkan kampanye La Liga yang baru.

Ini akan menjadi pertemuan kesembilan antara kedua tim Spanyol. Atletico Madrid benar-benar dominan dan tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan sebelumnya.

Bek Juan Cala diragukan bermain karena ia mengalami masalah lutut. Tidak ada masalah suspensi untuk Cadiz.

Tim tamu tidak akan diperkuat oleh Joao Felix dan Marcos Paulo, yang akan absen karena cedera. Hector Herrera dan Nehuen Perez tetap tidak tersedia setelah tim nasional masing-masing memanfaatkan.

Atletico Madrid menanggapi kekalahan mereka dari Salzburg dengan cara yang luar biasa saat mereka mengklaim kemenangan tandang 2-1 ke Wolfsburg.

BACA JUGA:   Prediksi Utrecht vs Sparta Rotterdam - Eredivisie 15 Agustus 2021

Kami memperkirakan mereka akan membangun performa mereka di Volkswagen Arena untuk mengklaim kemenangan melawan tim Cadiz yang kesulitan..(red)

Prediksi Susunan Pemain Cadiz vs Atletico Madrid

Cadiz : David Gil; Carlos Akapo, Varazdat Haroyan, Marcos Mauro, Santiago Arzamendia; Isaac Carcelén, Tomás Alarcón, lvaro Bastida; Milutin Osmajić, lvaro Negredo, Anthony Lozano

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Stefan Savic, Antonio Moya, Sime Vrsaljko; Thomas Lemar, Saul, Valera Jerman, Victor Mollejo; Sergio Camello, Luis Suarez

Prediksi Skor Cadiz vs Atletico Madrid: 1-2

  • Bagikan