Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Ajax vs Leeds United - Liga Pre Season 5 Agustus 2021

Prediksi Ajax vs Leeds United – Liga Pre Season 5 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Ajax vs Leeds United, Leeds United melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye Liga Premier baru dengan pertandingan persahabatan pra-musim melawan Ajax pada Kamis dinihari.

Sisi Marcelo Bielsa telah menderita kekalahan berturut-turut, menempatkan raksasa Yorkshire di bawah tekanan untuk meningkatkan di rumah juara Belanda.

Dengan Manchester United yang akan datang pada hari pembukaan musim ini, Bielsa tahu bahwa pasukan Leeds-nya tidak mampu untuk kehilangan kecepatan ketika mereka menghadapi runner-up musim lalu di Old Trafford.

Namun, sementara pemain Argentina itu tidak akan terlalu memperhatikan hasil pada tahap musim panas ini, kekalahan melawan Fleetwood Town dan Real Betis masih jauh dari ideal.

Leeds sebagian besar menerjunkan sisi string kedua melawan Fleetwood, tetapi ada anggota skuad di Highbury yang berharap untuk mengesankan.

BACA JUGA:   Prediksi Famalicao vs Sporting Lisbon - Liga Portugal 29 Agustus 2021

Masih kehilangan Kalvin Phillips, hal positif dapat diambil dari kekalahan 3-2 melawan Betis dalam pertandingan yang menampilkan Patrick Bamford dan Mateusz Klich sebagai pencetak gol.

Namun demikian, tim Leeds dengan kualitas yang berbeda kini telah kebobolan delapan kali dalam empat pertandingan, menempatkan tanggung jawab untuk memberikan kinerja pertahanan yang lebih baik di Belanda.

Ajax lebih jauh melalui kampanye pra-musim mereka, dengan skuad Erik ten Hag telah bermain enam kali sejak awal Juli.

Hasil imbang baru-baru ini telah didaftarkan melawan masing-masing Bayern Munich dan RB Leipzig, hasil yang bisa dibilang membuat pemenang gelar Eredivisie menjadi favorit untuk menang dalam kontes ini.

BACA JUGA:   Prediksi Koln vs Bochum - Bundesliga 28 Agustus 2021

Seperti nomor lawannya, kinerja atas hasil akan lebih penting bagi Ten Hag, tetapi mengambil kulit kepala klub Liga Premier tidak akan luput dari perhatian menjelang musim baru.

Laga ini dimainkan tiga hari sebelum Ajax menghadapi PSV Eindhoven di Johan Cruyff Shield.

Pertemuan mendatang dengan PSV hampir pasti akan mengakibatkan Ten Hag melakukan pergantian pemain massal selama kontes hari Rabu.

Secara teori, 11 pemain yang sama yang memulai pertemuan dengan Leipzig dapat tampil melawan Leeds, tetapi Perr Schuurs dan David Neres termasuk di antara pemain tim utama yang akan dipanggil kembali.

Bielsa sepertinya tidak akan mengambil risiko pada duo Leeds Diego Llorente dan Pascal Struijk setelah mereka berdua tertatih-tatih keluar dari pertandingan persahabatan melawan Betis.

BACA JUGA:   Prediksi Malaga vs Alcorcon - Segunda Spanyol 28 Agustus 2021

Stuart Dallas bisa kembali ke bek kanan untuk memungkinkan Luke Ayling bermain di tengah pertahanan, dengan Klich dikembalikan ke lini tengah.

Jamie Shackleton mungkin diberi kesempatan bersama pemain internasional Polandia, dengan Phillips tidak mungkin mengambil risiko setelah musim panasnya yang sibuk bersama Inggris.(red)

Prediksi Susunan Pemain Ajax vs Leeds United

Ajax : Stekelenburg; Mazraoui, Timber, Martinez, Tagliafico; Gravenberch, Blind, Klaassen; Berghuis, Haller, Tadic

Leeds United : Meslier; Dallas, Ayling, Koch, Firpo; Shackleton, Klich; Harrison, Rodrigo, Raphinha; Bamford

Prediksi Skor Ajax vs Leeds United: 1-1

  • Bagikan