Prediksi York City vs Newcastle United – Laga Pre Season 18 Juli 2021

oleh -115 views
Prediksi York City vs Newcastle United - Laga Pre Season 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi York City vs Newcastle United, Newcastle United memulai persiapan untuk musim 2021-22 akhir pekan ini, karena setengah dari pasukan Steve Bruce akan melakukan perjalanan untuk menghadapi tim non-liga York City dalam pertandingan persahabatan Minggu sore.

Setengah lainnya dari skuad Magpies akan menghadapi ujian melawan tim Liga Dua Harrogate Town, sementara York City sedang mempersiapkan pertandingan pra-musim kedua mereka menyusul kemenangan atas Whitby Town.

Ketika pandemi virus corona yang sedang berlangsung mendatangkan malapetaka pada sepak bola non-liga hampir 12 bulan setelah penguncian pertama yang diberlakukan, musim 2020-21 York City dibatasi pada Februari karena Liga Nasional Utara dinyatakan batal demi hukum.

Pada saat itu, pasukan Steve Watson sedang duduk cantik di posisi kedelapan dalam tabel, tetapi musim kelima di Liga Nasional Utara sekarang menunggu Minstermen, dengan mantan pemain reguler Newcastle Watson yang mengendalikan kendali.

Selama delapan tahun di klub antara 1990 dan 1998, Watson – yang masih memegang rekor pemain termuda Newcastle – mengumpulkan lebih dari 200 penampilan dan mengumpulkan satu medali runner-up Piala FA, jadi sedikit sentimentalitas pasti akan terlihat. merayap di untuk 47 tahun akhir pekan ini.

York City juga akan berhadapan dengan rival Tyne-Wear Newcastle, Sunderland, dalam pertandingan persahabatan pada tanggal 21 sebelum mengakhiri persiapan pra-musim mereka melawan Notts County pada 7 Agustus, dan mereka bersiap untuk kunjungan The Magpies dengan cara yang ideal, seperti Clayton Donaldson dan seorang trialist mendorong mereka untuk menang 2-1 atas Whitby pada 10 Juli.

Dengan drama tanpa akhir seputar pengambilalihan yang diusulkan masih bergemuruh di latar belakang, bos Newcastle Steve Bruce hanya akan memperhatikan lapangan di depannya saat The Magpies bersiap untuk musim sepak bola papan atas lainnya.

Tugas mereka dengan anak-anak besar tampaknya berada di bawah ancaman untuk beberapa waktu musim lalu, tetapi kebangkitan yang diilhami Joe Willock membuat Newcastle meraih lima kemenangan dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka untuk akhirnya finis di tempat ke-12 yang terhormat – unggul 17 poin dari urutan ke-18. menempatkan Fulham.

Newcastle belum mengirimkan gelombang kejutan melalui dunia transfer – dengan tiga anak muda yang tidak dikenal mewakili satu-satunya pemain mereka sejauh ini – tetapi pembicaraan dianggap sedang berlangsung selama masa pinjaman kedua untuk Willock, yang akan terbukti menjadi bagian penting dari bisnis jika sebuah kesepakatan tercapai.

Seperti yang disebutkan, setengah dari kontingen Bruce akan melangkah ke lapangan Stadion Komunitas LNER sementara setengah lainnya akan bersiap untuk pertempuran dengan Harrogate Town, dan perpaduan yang sehat antara pemuda dan pengalaman akan ditampilkan selama pertandingan mana pun yang dipilih penggemar Magpies. untuk.

Doncaster Rovers, Rotherham United, Burton Albion dan Norwich City juga menunggu Newcastle selama persiapan pra-musim mereka, tetapi penggemar St James’ Park mungkin lebih peduli tentang kejadian di luar lapangan daripada di saat ini. .

York City telah menyambut beberapa rekrutan baru ke klub menjelang kampanye 2021-22, dengan Donaldson yang berusia 37 tahun memulai mantra keduanya di klub saat ia bermaksud melanjutkan dengan gol melawan Whitby.

Mantan pemain muda Newcastle United Mackenzie Heaney juga akan mewakili Minstermen musim ini, sementara penyerang Jason Gilchrist dan Kurt Willoughby masing-masing telah tiba dari South Shields dan Flyde.

Tiga kedatangan Newcastle di jendela musim panas datang dalam bentuk Charlie Wiggett, Cameron Ferguson – putra mantan pemain depan Everton Duncan Ferguson – dan Remi Savage, dengan ketiga pemain tampaknya akan beraksi akhir pekan ini.

Miguel Almiron meninggalkan lapangan dengan menangis setelah mengalami cedera hamstring selama pertempuran Copa America Paraguay dengan Uruguay, tetapi dia sudah kembali ke gym saat dia bersiap untuk kembali ke skuad Bruce bulan depan.

Kiper Freddie Woodman juga harus mendapatkan waktu bermain di antara tongkat akhir pekan ini, karena Martin Dubravka sekarang dikhawatirkan akan absen pada awal musim karena masalah kaki.

York City dan Newcastle United akan bertemu untuk kelima kalinya akhir pekan ini, dengan keempat pertemuan sebelumnya terjadi di Piala FA selama abad ke-20.

Tim National League North yang sekarang menahan Newcastle bermain imbang 1-1 pada kedua kesempatan awal pada tahun 1930 dan 1955, tetapi The Magpies memenangkan pertandingan ulang pertama 2-1 sebelum menang 2-0 25 tahun kemudian.(red)

Prediksi Susunan Pemain York City vs Newcastle United:

Prediksi Skor York City vs Newcastle United: 0-0

BACA..  Prediksi Aston Villa vs Nottingham Forest- Laga Pre Season 28 Juli 2021