Prediksi Woking vs West Bromwich – Laga Pre Sesion 17 Juli 2021

oleh -1.413 views
Prediksi Woking vs West Bromwich - Laga Pre Sesion 17 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Woking vs West Bromwich, West Bromwich Albion memulai kehidupan di bawah Valerien Ismael dengan pertandingan persahabatan pra-musim di tim National League Woking pada Sabtu dinihari.

The Baggies dijadwalkan untuk memainkan lima pertandingan sebelum memulai kampanye Kejuaraan mereka, sementara lawan mereka akan melihat pertemuan ini sebagai puncak persiapan mereka untuk musim baru.

Setelah mencoba dan gagal untuk membawa sejumlah manajer yang berbeda sebagai pengganti Sam Allardyce, hierarki Baggies akhirnya membuat keputusan untuk membayar kompensasi yang diperlukan untuk Ismael.

Pelatih asal Prancis itu bisa dibilang bos Championship musim ini selama 2020-21 setelah membimbing Barnsley ke babak playoff, tetapi ia akan menghadapi harapan yang lebih besar selama waktunya di The Hawthorns.

Meskipun tampaknya Ismael akan diberi waktu untuk mencapai kesuksesan di West Midlands setelah menandatangani kontrak empat tahun, ia ditugaskan untuk segera kembali ke Liga Premier.

Wajah akrab Alex Mowatt telah bergabung dengannya dalam meninggalkan Barnsley ke West Brom, dengan Matthew Clarke tambahan kedua dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Brighton & Hove Albion.

Wajah-wajah yang lebih segar pasti akan mengikuti selama beberapa minggu mendatang karena West Brom melanjutkan persiapan mereka dengan pertandingan persahabatan melawan Watford, Sheffield Wednesday, Walsall dan Birmingham City.

Woking rekan Alan Dowson menghadapi pekerjaan pembangunan kembali serupa setelah kesimpulan yang buruk pakaian Surrey untuk musim lalu.

The Cardinals gagal memenangkan salah satu dari 16 pertandingan terakhir mereka musim ini, dua hasil imbang mereka datang melawan Eastleigh dan Stockport County.

Woking masih akan menghindari penurunan bahkan jika degradasi kemungkinan, tapi Dowson sadar bahwa ia harus mengangkat mood di klub sesegera mungkin.

Tujuh wajah baru telah bergabung dengan tim utama, termasuk George Oakley yang telah kembali ke Inggris Selatan setelah bertugas dengan Inverness Caledonian Thistle, Hamilton Academical dan Kilmarnock.

Mowatt akan tampil di lini tengah Baggies, sementara Clarke harus disebutkan di antara penggantinya setelah transfernya awal pekan ini.

Ismael juga dapat melihat gelandang muda Quevin Moises Castro, yang telah pindah ke West Brom dengan status bebas transfer.

Sam Johnstone tidak akan terlibat setelah menjadi bagian dari skuad Inggris Euro 2020, dan hal yang sama bisa berlaku untuk Romaine Sawyers yang menghabiskan waktu bersama Saint Kitts dan Nevis bulan lalu.

Dowson akan menyebutkan lineup Woking terkuatnya karena timnya akan memulai pramusim dengan kemenangan mengejutkan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Woking vs West Bromwich:

Prediksi Skor Woking vs West Bromwich: 1-4

BACA..  Prediksi Aston Villa vs Nottingham Forest- Laga Pre Season 28 Juli 2021