Prediksi Watford vs West Bromwich – Laga Pre Season 24 Juli 2021

oleh -117 views
Prediksi Watford vs West Bromwich - Laga Pre Season 24 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Watford vs West Bromwich, Watford menyambut West Bromwich Albion dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada hari Sabtu, setelah kedua belah pihak bertukar tempat di piramida liga musim lalu, dengan tuan rumah menyegel promosi kembali ke Liga Premier dan pengunjung mereka turun ke urutan kedua tingkat.

Pendatang baru Liga Premier memulai kampanye pra-musim mereka dengan kemenangan 3-2 atas Millwall dan sepasang kemenangan melawan Colchester United, sementara Baggies juga memiliki tiga kemenangan, setelah mengalahkan Salford City, Woking dan Sheffield Wednesday.

Watford memastikan promosi kembali ke Liga Premier pada pertama kali meminta musim lalu, finis di tempat kedua di Championship, unggul empat poin dari Brentford yang berada di posisi ketiga.

Sementara pemecatan manajer Vladimir Ivic dan penunjukan Xisco berikutnya pada bulan Desember memang menimbulkan pertanyaan, mengingat tahap awal musim, itu terbukti menjadi keputusan yang menginspirasi, karena pelatih Spanyol itu melihat timnya mengumpulkan 57 poin dari 26 pertandingan liga yang bertanggung jawab. dan dapatkan tempat di dua teratas sebagai hasilnya.

Mereka sekarang menuju ke musim pertama mereka kembali di papan atas dengan tantangan untuk menghindari penurunan langsung, dengan kampanye pra-musim yang positif penting dalam memberi mereka kepercayaan diri untuk memulai kampanye.

The Hornets memulai dengan pertandingan persahabatan yang dramatis melawan Millwall di tempat latihan mereka, keluar dengan kemenangan tipis 3-2 berkat gol-gol dari Domingos Quina, Adam Masina dan pemain baru Ashley Fletcher.

Mereka kemudian menghadapi Colchester United dalam dua pertandingan enam puluh menit, masing-masing menurunkan tim yang berbeda, ketika Ismaila Sarr dan Dapo Mebude mencetak gol dalam kemenangan 2-1 di game pertama dan gol dari Dan Gosling dan Cucho Hernandez membuat mereka memenangkan pertandingan kedua 2-0.

Pasukan Xisco sekarang akan bermain di depan penonton di Vicarage Road untuk pertama kalinya sejak Maret lalu, dengan harapan bisa mencatatkan kemenangan pramusim lagi untuk membangun momentum lebih lanjut untuk kampanye mendatang.

Mereka menghadapi tim West Bromwich Albion yang juga memiliki awal yang mengesankan untuk pra-musim, setelah memenangkan tiga pertandingan mereka sejauh ini.

Di musim pertama mereka kembali di papan atas, Baggies terdegradasi dengan cara yang mengecewakan, terpaut 13 poin dari tempat aman di tempat ke-19.

Itu mengakibatkan kepergian manajer Sam Allardyce, dan klub Midlands sekarang menuju ke era baru di bawah kendali Valerien Ismael, yang tampil mengesankan di Championship sebagai manajer Barnsley musim lalu, membawa Tykes ke urutan kelima yang tidak mungkin.

Dalam pertandingan pertama masa jabatannya, West Brom menyambut Salford City ke tempat latihan mereka dalam pertandingan yang dimainkan lebih dari tiga pertiga 45 menit, dan mereka akan keluar dengan kemenangan 8-2 saat Ismael menilai hampir setiap anggota pasukannya.

Mereka kemudian akan memainkan pertandingan persahabatan publik pertama mereka dengan perjalanan ke Woking, saat Kenneth Zohore menang dan kemudian mengonversi penalti terlambat untuk melihat Baggies meraih kemenangan 1-0, dalam permainan yang bisa dibilang lebih tentang sistem baru dan kebugaran pemain daripada garis skor itu sendiri.

Baru-baru ini, The Baggies kembali ke tempat latihan mereka untuk menghadapi Sheffield Wednesday, dengan dua gol Matt Phillips membuat perbedaan dalam kemenangan 2-0.

Mereka sekarang menuju ke pertandingan keempat mereka dengan tujuan membangun lebih banyak kepercayaan diri dan momentum dengan hasil positif melawan oposisi Liga Premier sebelum mereka memulai dorongan mereka untuk promosi.

Watford sudah sibuk di jendela transfer musim panas, membawa penyerang Emmanuel Dennis, Josh King dan Ashley Fletcher, gelandang Imran Louza dan Peter Etebo dan bek kiri berpengalaman Danny Rose, dan Xisco harus mengeluarkan banyak rekrutan barunya. .

Fletcher menjadi pencetak gol untuk Hornets untuk pertama kalinya dalam kemenangan persahabatan 3-2 atas Millwall, dan dia akan berharap untuk menampilkan performa impresif lainnya untuk meningkatkan peluangnya mendapatkan tempat awal di Liga Premier.

Penyerang Cucho Hernandez juga dapat dinilai lebih lanjut menjelang musim ini, setelah ia mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Colchester United setelah kembali dari masa pinjaman dengan Getafe musim lalu.

Sama halnya dengan lawan mereka, West Brom memiliki banyak rekrutan baru untuk dilihat, termasuk gelandang Alex Mowatt yang tiba dengan status bebas transfer setelah menjadi kapten Ismael dan pemain kunci Barnsley.

The Baggies juga mengalahkan beberapa klub untuk mendapatkan tanda tangan bek Matt Clarke, yang bergabung dengan status pinjaman dari Brighton & Hove Albion, dan dia bisa diberikan start pertamanya setelah pemain seperti Kyle Bartley, Dara O’Shea dan Cedric Kipre semuanya bermain banyak. menit di pramusim.

Ismael segera menerapkan sistem pilihannya dalam pertandingan persahabatan pembukaan, dan dia akan tetap menggunakan pola 3-4-3, dengan Grady Diangana, Matt Phillips dan Karlan Grant kemungkinan akan membentuk tiga pemain depan sekali lagi.

David Button harus kembali menjadi starter, dengan Sam Johnstone masih beristirahat setelah kampanye Euro 2020 Inggris.(red)

Prediksi Susunan Pemain Watford vs West Bromwich

Watford: Foster; Navarro, Troost-Ekong, Cathcart, Rose; Hughes, Chalobah, Louza; Dennis, Fletcher, Sarr

West Bromwich: Button; O’Shea, Clarke, Ajayi; Furlong, Livermore, Mowatt, Townsend; Grant, Phillips, Diangana

Prediksi Skor Watford vs West Bromwich: 2-1

BACA..  Prediksi Rumania vs Selandia Baru - Laga Olimpiade 28 Juli 2021