Prediksi Varbergs BoIS vs IFK Goteborg- Liga Swedia 27 Juli 2021

oleh -232 views
Prediksi Varbergs BoIS vs IFK Goteborg- Liga Swedia 27 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Varbergs BoIS vs IFK Goteborg, Varbergs akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka ketika mereka menghadapi Goteborg di Paskbergsvallen pada Matchday 12.

Varbergs bertekad untuk lolos dari zona degradasi, dan kami yakin mereka akan mengerahkan segala dayanya di Goteborg.

Gelandang Luke Le Roux keluar dari pertarungan karena skorsing, sementara rekan internasional Afrika Selatan Ryan Moon mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 dengan Halmstad.

Baik Simovic dan Winbo sudah kembali dari skorsing. Goteborg, di sisi lain, mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut mereka.

Pasukan Mikael Stahre tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan.

Mikael Stahre harus tetap pada formasi 4-4-2, dengan Berg dan Sigthorsson di depan. Semua Karlsson, Thern, dan Yakob telah berjuang melalui cedera akhir-akhir ini.

Varbergs BoIS menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Allsvenskan melawan Halmstads BK.

Dalam pertandingan itu, Varbergs BoIS berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Varbergs BoIS adalah Ryan Moon (64′).

Di sisi lain, Halmstads BK memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Samuel Kroon (80′) adalah pencetak gol untuk Halmstads BK.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Varbergs BoIS berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Varbergs telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam prosesnya.

Meski begitu, kita harus menunggu apakah pola itu akan dipertahankan di game mendatang ini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Varbergs BoIS tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

IFK Göteborg datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-2 Allsvenskan saat mereka mengalahkan Mjällby AIF di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, IFK Göteborg berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk IFK Göteborg, pencetak golnya adalah Kolbeinn Sigþórsson (39′), Marcus Berg (51′) dan Alexander Jallow (83′). Mjällby AIF mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Amin Sarr (20′, 60′) menjadi pencetak gol bagi Mjällby AIF.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, IFK Göteborg asuhan Mikael Stahre telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Menuju ke kontes ini, IFK Göteborg tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari 23 pada 04/10/2020 yang berakhir dengan skor IFK Göteborg 1-0 Varbergs BoIS.

Dalam pertandingan tersebut, IFK Göteborg berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah August Erlingmark (39′).

Varbergs BoIS mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Victor Wolf.

Hanya ada satu masalah kebugaran untuk pelatih Varbergs BoIS Joakim Persson yang harus diperhatikan karena sebagian besar tim utuh. Daniel Krezic (Cedera Ligamen Salib) absen.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer IFK Göteborg Mikael Stahre tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Varbergs BoIS mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan IFK Göteborg ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk IFK Göteborg di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Varbergs BoIS vs IFK Goteborg

Prediksi Skor Varbergs BoIS vs IFK Goteborg: 0-1

BACA..  Prediksi Las Palmas vs Wolverhampton - Laga Pre Season 26 Juli 2021