Prediksi Vancouver vs LA Galaxy – Laga MLS 18 Juli 2021

oleh -125 views
Prediksi Vancouver vs LA Galaxy - Laga MLS 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Vancouver vs LA Galaxy, LA Galaxy akan berusaha untuk masuk ke dua besar tabel Major League Soccer Wilayah Barat pada hari Minggu, ketika mereka menghadapi Vancouver Whitecaps.

Galaxy bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan dengan kemenangan 3-1 atas FC Dallas terakhir kali, sementara lawan mereka menderita kekalahan 4-0 untuk melihat mereka tetap terpaku di dasar klasemen Konferensi.

Setelah nyaris kehilangan playoff ketika musim MLS reguler dipotong tahun lalu, Vancouver Whitecaps akan berharap untuk membangun musim ini dan membentuk dorongan berkelanjutan untuk mendapatkan tempat di tujuh besar.

Itu belum membuahkan hasil, dengan pihak yang duduk di kaki Wilayah Barat untuk sebagian besar kampanye sejauh ini.

Pasukan Marc Dos Santos memang memiliki awal yang relatif kuat, mengalahkan Portland Timbers dan CF Montreal serta bermain imbang 2-2 dengan Toronto FC untuk mengumpulkan tujuh poin setelah empat pertandingan, tetapi mereka sekarang hanya mengumpulkan dua poin dari delapan pertandingan sejak itu. .

Lima kekalahan beruntun membuat Village dengan cepat jatuh ke bawah meja, karena mereka menderita kerugian di tangan Minnesota United, Sporting Kansas City, Houston Dynamo, Real Salt Lake dan LA Galaxy, dengan drama akhir membuat mereka kehilangan satu poin melawan lawan hari Minggu.

Pada pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Galaxy tampaknya akan menang 1-0 berkat gol Javier Hernandez, tetapi equalizer Janio Bikel di menit ke-92 tampaknya telah mematahkan rekor kekalahan mereka, hanya untuk Efrain Alvarez untuk segera mengembalikan keunggulan lawan mereka. , dengan pakaian LA datang pergi dengan semua tiga poin.

Namun, laju tersebut berakhir setelah itu, karena mereka meraih poin yang patut dipuji setelah bermain imbang 2-2 dengan pemimpin Konferensi Seattle Sounders sebelum bermain imbang dengan skor yang sama melawan FC Dallas.

Namun, mereka mengalami kemunduran lagi terakhir kali, ketika dua gol Damir Kreilach dan gol dari Albert Rusnak dan Anderson Julio membawa Real Salt Lake menang 4-0, dan Dos Santos akan putus asa bagi timnya untuk bangkit kembali dari kekalahan itu. dengan hasil positif pada hari Minggu.

Mereka menghadapi tim LA Galaxy dalam performa yang sangat baik, saat mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali.

Lima kali juara MLS telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dimulai dengan kemenangan tipis atas lawan hari Minggu berkat gol penentu kemenangan Alvarez.

Pasukan Greg Vanney kemudian menindaklanjutinya dengan kemenangan 3-1 atas San Jose Earthquakes, dengan Javier Hernandez mencetak dua gol sebelum gol bunuh diri Florian Jungwirth membuat pertandingan tidak terlihat.

Mereka tidak akan membuat tiga kemenangan berturut-turut meskipun, sebagai tujuan akhir dari Johnny Russell dan Khiry Shelton menembakkan Sporting Kansas City untuk menang 2-0 di kandang Galaxy, meninggalkan mereka membutuhkan reaksi.

Pasukan Vanney langsung bangkit, mengalahkan FC Dallas 3-1 saat Rayan Raveloson, Kevin Cabral dan Ethan Zubak semuanya mencetak gol sebelum Franco Jara mencetak gol hiburan untuk lawan mereka.

Akibatnya, Galaxy sekarang menemukan diri mereka dalam posisi yang kuat di Konferensi, saat ini duduk di tempat ketiga dengan peluang untuk unggul satu poin dari Sporting Kansas City yang berada di posisi kedua jika mereka menang pada hari Minggu.

Vancouver Whitecaps memasuki pertandingan tanpa pemain penting di kedua ujung lapangan, karena kiper Maxime Crepeau dan penyerang Lucas Cavallini sedang menjalani tugas internasional bersama tim nasional Kanada.

Mereka juga bukan akhir dari masalah seleksi, dengan Bruno Gaspar dan Tosaint Rickets keduanya absen karena cedera.

Thomas Hasal lagi akan dipanggil untuk memulai antara tongkat dalam ketidakhadiran Crepeau, sementara Brian White harus terus memimpin garis.

LA Galaxy bisa tetap tanpa penyerang kunci Javier Hernandez, yang telah melewatkan dua pertandingan terakhir setelah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan pertama MLS musim ini.

Daniel Steres dan Jalen Neal juga akan absen karena cedera, sementara bek Derrick Williams akan terus menjalani skorsing.

Skuad mereka juga mendapat pukulan besar baru-baru ini, dengan gelandang kunci Jonathan dos Santos akan pergi untuk tugas internasional, seperti halnya Efrain Alvarez dan Giancarlo Gonzalez.

Ethan Zubak akan memimpin barisan dengan kepercayaan diri baru, setelah mencetak gol MLS pertamanya musim ini terakhir kali dalam kemenangan 3-1 atas FC Dallas.(red)

Prediksi Susunan Pemain Vancouver vs LA Galaxy:

Vancouver : Hasal; Brown, Godoy, Rose, Gutierrez; Bikel, Teibert, Alexandre; Caicedo, White, Dajome

LA Galaxy : Bond; Araujo, Raveloson, DePuy, Villafana; Lletget, Kljestan; Grandsir, Vazquez, Cabral; Zubak

Prediksi Skor Vancouver vs LA Galaxy: 0-1

BACA..  Prediksi Everton vs Pumas - Laga Pre Season 29 Juli 2021