Prediksi Vancouver vs Houston Dynamo – Laga MLS 21 Juli 2021

oleh -153 views
Prediksi Vancouver vs Houston Dynamo - Laga MLS 21 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Vancouver vs Houston Dynamo, Vancouver Whitecaps menjadi tuan rumah bagi Houston Dynamo mencari kemenangan yang akan membuat mereka menyamakan poin dengan lawan mereka di Wilayah Barat.

Dynamo, yang saat ini duduk di posisi kesembilan, dapat pindah ke tempat playoff jika mereka bisa menang di BC Place pada Selasa malam.

Setelah kehilangan lima pertandingan berturut-turut di awal musim, tidak mengherankan bahwa Whitecaps menemukan diri mereka satu poin di atas Dallas yang berada di posisi terbawah.

Namun demikian, kemenangan minggu lalu atas Los Angeles Galaxy telah memberi pakaian yang berbasis di Kanada sesuatu untuk dikerjakan, terutama mengingat cara kemenangan mereka.

Tim asuhan Marc Dos Santos membalikkan defisit satu gol saat turun minum untuk akhirnya membukukan kemenangan 2-1, gol-gol datang dari Deiber Caicedo dan Cristian Dajome.

Kontribusi dari duo Kolombia telah menjadi titik terang yang langka dalam kampanye yang mengecewakan, tetapi para pendukung akan optimis bahwa kemajuan cepat dapat membuat klasemen.

Sementara Whitecaps hanya satu hasil buruk dari kemungkinan kembali ke dasar klasemen, membukukan kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini dapat membawa mereka naik ke urutan ke-10.

Meskipun hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 13 pertandingan, Houston berhasil mempertahankan jarak yang dekat dengan enam besar Wilayah Barat.

Namun demikian, Tab Ramos akan mengakui bahwa timnya akan segera turun dari klasemen jika mereka tidak mengakhiri enam pertandingan tanpa hasil.

Meskipun Dynamo terus mencatatkan poin dengan empat hasil imbang, mereka perlu menemukan kembali rekor tak terkalahkan di sepertiga akhir lapangan setelah hanya mencetak dua gol dalam 270 menit.

Maximiliano Urruti tetap menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan enam gol, tetapi pemain Argentina itu hanya menyumbang satu gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Terlepas dari perubahan haluan yang singkat, Dos Santos mungkin siap untuk bertahan dengan Whitecaps XI yang memulai kemenangan melawan LA Galaxy.

Caio Alexandre, Tosaint Ricketts dan Ryan Raposo adalah alternatif yang realistis jika Dos Santos ingin memperkenalkan pemain baru.

Dynamo akan menikmati istirahat 13 hari dari aksi saat turun ke lapangan pada Selasa malam, memberi Ramos waktu untuk merenungkan perubahan setelah kekalahan dari Seattle Sounders.

Dengan tujuh penampilan sebagai pemain pengganti, penyerang veteran Darwin Quintero akhirnya bisa tampil sebagai starter pertamanya musim ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Vancouver vs Houston Dynamo:

Vancouver : Hasal; Brown, Veselinovic, Godoy, Gutierrez; Bikel, Baldisimo, Teibert; Dajome, White, Caicedo

Houston Dynamo : Maric; Valentin, Parker, Junqua, Lundqvist; Corona, Jones, Vera; Picault, Urruti, Quintero

Prediksi Skor Vancouver vs Houston Dynamo: 3-1

BACA..  Prediksi Prancis vs Jepang - Laga Olimpiade 28 Juli 2021