Prediksi Valencia vs Villarreal – Laga Pre-Season 16 Juli 2021

oleh -168 views
Prediksi Valencia vs Villarreal - Laga Pre-Season 16 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Valencia vs Villarreal, Valencia menghadapi Villarreal di Oliva Nova Beach and Golf Resort pada hari Jumat dalam pertandingan persahabatan pra-musim. Ini akan menjadi pertandingan persahabatan pertama kedua belah pihak sebelum musim 2021-22.

Valencia terakhir bermain kembali pada Mei dengan hasil imbang 0-0 melawan Huesca. Jose Bordalas akan berusaha untuk mendapatkan tugas manajerialnya dengan klub dengan awal yang kuat melawan Villarreal pada hari Jumat.

Villarreal akan bersemangat jelang musim 2021-22. Tim asuhan Unai Emery akan memasuki pertandingan setelah kemenangan UEFA Europa League melawan Manchester United pada bulan Mei.

Kapal Selam Kuning akan berharap bahwa mereka dapat melanjutkan di mana mereka tinggalkan dengan kemenangan melawan Valencia pada hari Jumat.

Kedua belah pihak akan memasuki pertandingan dengan harapan bisa lolos tanpa cedera saat mereka bersiap untuk musim 2021-22.

Valencia memiliki sedikit keunggulan berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak.

Los Murcielagos telah memenangkan tiga dari lima pertemuan liga terakhir mereka, dengan Villarreal memenangkan dua.

Pasukan Unai Emery keluar sebagai pemenang 2-1 terakhir kali kedua tim ini bertemu. Gol telat dari Goncalo Guedes dan Carlos Soler sudah cukup untuk mengamankan tiga poin setelah Gerard Moreno memberi Villarreal keunggulan di babak pertama.

Jose Gaya, Daniel Wass, Denis Cheryshev, Goncalo Guedes, Carlos Soler, Maximiliano Gomez dan Kang-in Lee semuanya tidak tersedia.

Mereka telah bertugas internasional dengan negara masing-masing dalam beberapa pekan terakhir.

Samuel Chukwueze saat ini sedang memulihkan diri dari cedera yang dideritanya pada akhir musim 2020-21 dan absen untuk pertandingan pada hari Jumat.

Sementara itu, Pau Torres, Pervis Estupinan dan Gerard Moreno tidak bisa diturunkan, karena sedang menjalani tugas internasional dengan negaranya masing-masing.

Dengan kualitas yang tersedia di kedua sisi, game ini pasti akan seru.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam undian yang diperebutkan dengan baik.(red)

Prediksi Susunan Valencia vs Villarreal

Valencia (5-4-1): Jasper Cillessen; Toni Lato, Mouctar Diakhaby, Omar Alderete, Gabriel Paulista, Thierry Correia; Alex Blanco, Uros Racic, Vicente Esquerdo, Jason; Ruben Sobrino

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli; Alberto Moreno, Jorge Cuenca, Aissa Mandi, Mario Gaspar; Moi Gomez, Manu Morlanes, Alex Baena, Yeremi Pino; Boulaye Dia, Paco Alcacer

Prediksi Valencia vs Villarreal: 2-2

BACA..  Prediksi Sevilla vs PSG - Pre Season 27 Juli 2021