Prediksi Union vs Boca Juniors – Liga Argentina 17 Juli 2021

oleh -181 views
Prediksi Union vs Boca Juniors - Liga Argentina 17 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Union vs Boca Juniors, Juara bertahan Boca Juniors akan menghadapi Union dalam pertandingan pembuka Divisi Primera Argentina pada hari sabtu pagi di Estadio 15 de Abril.

The Xeneizes bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atletico Mineiro di Copa Libertadores, Selasa.

Setelah memenangkan liga empat kali sejak 2015, Juniors akan memulai musim 2021 mereka dengan catatan positif dengan kemenangan.

Boca Juniors mencatatkan rekor dua kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, pertandingan ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama Union sejak 10 Mei.

Union finis keempat di Grup ‘A’ yang terdegradasi musim lalu, dan manajer Maroun Basil akan memiliki tanggung jawab untuk mengamankan tempat playoff kali ini.

Union dan Boca Juniors telah berhadapan sebanyak 13 kali, dengan yang terakhir menang dalam lima pertemuan tersebut. Union memiliki tujuh kemenangan melawan rival hari Jumat, sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bermain pada Mei 2021, dalam pertandingan yang dimenangkan Union dengan selisih tipis 1-0. Nicolas Penailillo mencetak satu-satunya gol pertandingan pada menit ke-50.

Mauro Luna Diale keluar dengan meniskus pecah. Semua pemain lain akan tersedia untuk dipilih.

Frank Fabra sedang dalam cuti penuh kasih setelah kematian ayahnya. Eduardo Salvio terus memulihkan diri dari cedera ligamen.

Agustin Almendra absen karena masalah pergelangan kaki, sementara Carlos Zambrano tidak bisa tampil karena sakit.

Union tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka dan akan menyukai peluang mereka untuk kalah pada hari Jumat.

Boca Juniors masuk ke pertandingan sebagai favorit, tetapi tentu akan sulit bagi tim tamu untuk melewati pertahanan Union yang solid.

Kami memprediksi bahwa Union akan memenangkan pertandingan dengan selisih tipis.(red)

Prediksi Susunan Union vs Boca Juniors

Union (3-5-2): Sebastian Moyano; Franco Calderon, Juan Carlos Portillo, Claudio Corvalan; Federico Vera, Martin Canete, Gaston Comas, Imanol Machuca, Nicolas Penailillo; Juan Manuel Garcia, Kevin Zenon

Boca Juniors(4-3-3): Agustin Rossi; Marcelo Weigandt, Carlos Izquierdoz, Marcos Rojo, Agustin Sandez; Diego Gonzalez, Esteban Rolon, Cristian Medina; Cristian Pavon, Norberto Briasco, Sebastian Villa

Prediksi Skor Union vs Boca Juniors: 1-2

BACA..  Prediksi SANTA COLOMA VS HIBERNIAN - Liga Konferensi 29 Juli 2021