Prediksi Trinidad & Tobago vs El Salvador – Laga Gold Cup 15 Juli 2021

oleh -507 views
Prediksi Trinidad & Tobago vs El Salvador - Laga Gold Cup 15 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Trinidad & Tobago vs El Salvador, El Salvador akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen Grup A di Piala Emas CONCACAF pada hari Rabu ketika mereka menghadapi Trinidad dan Tobago dari Stadion Toyota di Dallas.

La Selecta mencetak dua gol telat untuk mengosongkan Guatemala 2-0 dalam pertandingan pembuka mereka, sementara Soca Warriors mengejutkan semua orang dengan bermain imbang dengan Meksiko 0-0.

Soca Warriors harus senang dengan bagaimana mereka memulai kampanye mereka, menahan juara bertahan Piala Emas Meksiko dari papan skor hanya untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka.

Sementara hasil itu pasti terasa seperti kemenangan, manajer Angus Eve ingin timnya memberikan sedikit lebih banyak bantuan kepada kiper mereka Marvin Phillip, yang spektakuler, menghentikan semua tujuh tembakan yang dihadapinya.

Eve akan tahu bahwa timnya menghindari peluru di pembuka mereka karena mereka bermain buruk sejak awal, dengan Meksiko mengalahkan mereka 30-4, dan timnya hanya mampu mengumpulkan 17% kepemilikan sementara gagal melepaskan satu tembakan tepat sasaran.

Performa itu seharusnya menjadi peringatan bagi tim ini karena mereka akan menghadapi tim ofensif solid lainnya di El Salvador, dan mereka tidak bisa berharap untuk berada di belakang mereka sekali lagi.

Tidak terkalahkan sekarang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, mereka akan merasa baik tentang diri mereka sendiri menghadapi pertandingan ini melawan tim yang mereka lawan dengan baik dalam sejarah baru-baru ini.

Butuh waktu lama, tetapi akhirnya, El Salvador menemukan terobosan melawan Guatemala, yang menahan serangan Salvador yang kuat hingga menit ke-81.

Pada akhirnya, tim yang lebih baik menang karena El Salvador memiliki sebagian besar kepemilikan (69%) dan mengalahkan Guatemala 21-6, tetapi mereka tidak bisa memecahkan kiper Nicholas Hagen untuk sebagian besar permainan.

Kemenangan itu bisa menjadi pelajaran bagus bagi Hugo Perez dan timnya, yang kemungkinan akan bermain melawan tim lain yang sangat defensif di Trinidad dan Tobago, yang kepercayaan dirinya harus setinggi langit saat ini.

Mempertahankan energi tinggi itu akan sangat penting bagi El Salvador untuk maju di turnamen ini, dan itu adalah area yang mereka perjuangkan pada 2019, memenangkan pertandingan pembukaan mereka tetapi hanya mendapat satu poin dalam dua pertandingan terakhir mereka dan melewatkan babak sistem gugur.

Tim ini terbiasa melihat banyak bola dengan penguasaan lebih dari 65% dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka perlu menemukan lebih banyak solusi melawan lawan mereka pada hari Rabu, yang hanya kebobolan dua kali dalam lima pertandingan sebelumnya.

Peluang terbaik Soca Warriors mencetak gol dalam pertandingan pembuka mereka datang dari bek Radanfah Abu Bakr, yang hanya berjarak beberapa inci dari umpan silang di babak kedua.

Phillip mungkin perlu sama bagusnya jika tidak lebih baik melawan tim dengan banyak senjata ofensif dan yang cenderung memiliki banyak bola, sementara striker Columbus Crew Kevin Molino masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua tetapi relatif tidak efektif dengan timnya mengejar permainan sepanjang 90 menit.

Gelandang Alex Roldan membuat dampak yang cukup besar dalam debutnya di El Salvador ketika pemain Seattle Sounders itu mencetak gol internasional pertamanya, membantu timnya memulai awal yang baik di turnamen ini, sementara pemain pengganti Joaquin Rivas mendapat gol asuransi di injury time setelah masuk lapangan dengan sisa waktu normal kurang dari 10 menit.

Penjaga gawang Mario Gonzalez hanya perlu melakukan satu penyelamatan karena empat beknya yang terdiri dari Bryan Tamacas, Eriq Zavaleta, Ronald Gomez dan Alexander Larin tampil fantastis di pertahanan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Trinidad & Tobago vs El Salvador:

Trinidad & Tobago : Phillip; Williams, Abu Bakr, Peters, David, Jones; Telfer, Fortune, Garcia, Arcia; Molino

El Salvador : Gonzalez; Tamacas, Zavaleta, Gomez, Larin; I. Portillo, Roldan, Monterroza, Ceren; Rivas, Rugamas

Prediksi Skor Trinidad & Tobago vs El Salvador: 1-1

BACA..  Prediksi Helsinki vs Malmo - Liga Champions 27 Juli 2021