Prediksi Suriname vs Kosta Rika – Laga Gold Cup 17 Juli 2021

oleh -1.449 views
Prediksi Suriname vs Kosta Rika - Laga Gold Cup 17 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Suriname vs Kosta Rika, Kosta Rika akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka di Piala Emas 2021 ketika mereka menghadapi Suriname di Stadion Exploria di Orlando pada hari Sabtu pagi.

Kosta Rika mendapat gol awal dalam pertandingan pembukaan mereka dengan Guadeloupe sebelum melaju ke kemenangan 3-1 yang nyaman, sementara Suriname dikosongkan 2-0 oleh Jamaika.

Dalam pertandingan pertama mereka di turnamen ini, Natio akan menganggap diri mereka tidak beruntung karena harus pulang dengan tangan kosong melawan Jamaika, setelah menciptakan sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol.

Tim ini tidak hanya memiliki 53% penguasaan bola, tetapi mereka juga mampu menemukan beberapa celah di belakang pertahanan Jamaika, tetapi mereka kurang presisi di sepertiga akhir, yang bisa mengubah nasib mereka.

Memanfaatkan peluang mereka akan menjadi yang terpenting melawan Kosta Rika, yang kemungkinan akan melihat lebih banyak bola daripada debutan turnamen.

Mengingat siapa yang mereka hadapi di pertandingan pembuka mereka, dan mengingat tim ini terakhir kali muncul di kompetisi ini pada tahun 1985 ketika dikenal sebagai Kejuaraan CONCACAF, itu mungkin penampilan yang bagus seperti yang diharapkan Dean Gorre dari timnya. .

Suriname tidak pernah mengalahkan Kosta Rika dalam lima pertandingan sebelumnya, tetapi penampilan mereka di pertandingan pertama kompetisi ini adalah pesan untuk tim lainnya di grup ini bahwa mereka akan menjadi tim yang sulit untuk dilawan dan tidak boleh dianggap enteng. .

Los Ticos mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan pada hari Senin dengan kemenangan 3-1, memenangkan pertandingan pembukaan turnamen ini untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Melatih dalam pertandingan kompetitif pertamanya sejak mengambil alih pekerjaan pada akhir Juni, Luis Fernando Suarez harus terkesan dengan bagaimana timnya tampil selama 90 menit, memimpin lebih awal dan mencetak tiga gol, penghitungan tertinggi mereka dalam pertandingan kompetitif di lebih dari dua. tahun.

Mereka tidak hanya klinis di depan gawang, tetapi mereka juga menunjukkan banyak ketenangan, bermain pada tingkat konsistensi yang sangat tinggi untuk pertama kalinya sepanjang tahun dan mereka mendapat nilai penuh untuk kemenangan mereka, menghasilkan 63% penguasaan bola, pertama kali mereka melihat lebih banyak bola dalam pertandingan pada tahun 2021 daripada lawan mereka.

Perpaduan pemain muda dan veteran tampaknya bekerja dengan baik untuk tim ini, yang terlihat sinkron di sebagian besar pertandingan dan jarang terlihat bermasalah di lini belakang.

Saat mereka bersiap untuk menghadapi tim yang baru di kompetisi internasional ini, tampaknya Suarez akan memiliki pendekatan yang sama untuk kontes ini daripada yang dia lakukan di pertandingan pembuka mereka, menekankan pentingnya bermain keras selama 90 menit dan tidak meremehkan lawan mereka. .

Suriname memiliki beberapa peluang bagus dalam pertandingan mereka melawan Jamaika, terutama striker mereka Gleofilo Vlijter, yang seharusnya menyamakan kedudukan pada menit kedelapan tetapi gagal mencapai target setelah masuk di belakang lini belakang Jamaika.

Bek kanan Inter Miami Kelvin Leerdam naik ke lini tengah untuk pertandingan pembukaan mereka, dengan bek kanan Ajax Sean Klaiber melakukan debut internasionalnya.

Pemain sayap Sheraldo Becker membuat start ketiganya secara berturut-turut, dan timnya dapat menggunakan performa serupa dengan yang dia buat pada debut internasionalnya ketika dia mencetak dua gol melawan Bermuda pada 4 Juni dalam kemenangan 6-0.

Striker veteran Joel Campbell diuntungkan dari kesalahan penjaga gawang dalam pertandingan pembukaan mereka, mencetak gol ke-20nya dalam seragam Kosta Rika dan yang pertama di kompetisi ini.

Senin adalah malam yang istimewa bagi gelandang veteran Celso Borges, yang memecahkan rekor Kosta Rika untuk permainan yang dimainkan di Piala Emas, tampil dalam pertandingan ke-22 di turnamen ini, dan juga mencetak gol ke-24 untuk negaranya dalam penampilannya yang ke-135.

Ariel Lassiter mencetak gol internasional pertamanya, yang akan berdiri sebagai pemenang pertandingan, sementara kiper Leonel Moreira membuat start keempat berturut-turut di gawang untuk negaranya, membuat dua penyelamatan, mengumpulkan kemenangan pertamanya bersama tim nasional sejak Matchday Dua dari Piala Emas 2019.(red)

Prediksi Susunan Pemain Suriname vs Kosta Rika:

Suriname : Hahn; Haps, Donk, Malone, Klaiber; Leerdam, Becker, Eduard; Jozefzoon, Vlijter, Comvalius

Kosta Rika : Moreira; Fuller, Gonzalez, Calvo, Matarrita; Borges, Guzman; Ruiz, Cruz; Campbell, Lassiter

Prediksi Skor Suriname vs Kosta Rika: 1-2

BACA..  Prediksi MK Dons vs Tottenham - Laga Pre Season 29 Juli 2021