Prediksi Suriname vs Guadeloupe – Gold Cup 21 Juli 2021

oleh -185 views
Prediksi Suriname vs Guadeloupe - Gold Cup 21 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Suriname vs Guadeloupe, Suriname akan mencoba untuk mendapatkan beberapa poin dalam pertandingan terakhir mereka di Piala Emas ketika mereka menghadapi Guadeloupe pada hari Rabu pagi dari Stadion Kompas BBVA di Houston.

Kedua tim secara resmi tersingkir pada hari Jumat, dengan Natio kalah 2-1 dari Kosta Rika, sementara Gwada Boys kebobolan gol di menit-menit akhir untuk jatuh ke Jamaika dengan skor yang sama.

Mereka mungkin akan segera pulang, tetapi Suriname jelas bukan tim yang mudah dikalahkan dalam kompetisi ini, memberi tim Kosta Rika semua yang bisa mereka tangani pada hari Jumat.

Setelah memimpin pada menit ke-52, mereka mungkin sedikit kehilangan fokus dan melupakan tugas mereka, dan Los Ticos membuat mereka membayar, menyamakan kedudukan enam menit kemudian dan kemudian memimpin satu menit setelah itu.

Mungkin hanya kehilangan konsentrasi sesaat, tetapi kesalahan langka itu membuat Dean Gorre dan timnya kehilangan kesempatan untuk maju lebih jauh dalam kompetisi ini.

Mengingat ini adalah penampilan pertama mereka di Piala Emas, mereka telah menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing keras melawan dua tim yang solid dan berpengalaman di Kosta Rika dan Reggae Boyz, dan ada banyak hal yang menarik di masa depan.

Sebelum secara resmi mengucapkan selamat tinggal pada kompetisi ini, mereka akan ditantang oleh tim Guadeloupe yang, sama seperti mereka, menyia-nyiakan keunggulan 1-0, hanya untuk kalah 2-1 di pertandingan sebelumnya.

Guadeloupe melakukan upaya yang jauh lebih kuat di pertandingan kedua mereka, tetapi itu tidak cukup untuk membuat mereka tetap hidup, karena mereka kehilangan game kedua berturut-turut, dan kelima berturut-turut di Piala Emas.

Gwada Boys mendapat defleksi yang sangat beruntung di menit keempat untuk memimpin versus Jamaika, tetapi itu hanya berlangsung selama 10 menit sebelum Reggae Boyz menyamakan kedudukan dan kemudian memenangkannya setelah pemain pengganti Junior Flemmings melepaskan tembakan melalui kaki Yohann Thuram .

Ini adalah pertama kalinya Jocelyn Angloma melihat timnya pulang dengan tangan kosong setelah mencetak gol pembuka.

Ini adalah penampilan pertama Guadeloupeans di turnamen ini dalam 10 tahun, tetapi seperti 2011, mereka akan pulang lebih awal, meskipun kemenangan di pertandingan terakhir akan membuat mereka memperbaiki posisi mereka dari satu dekade lalu.

Sejak September 2018, Gwada Boys hanya tidak mencetak gol dalam dua pertandingan kompetitif, dan mereka akan yakin bahwa mereka dapat mencetak beberapa gol di pertandingan terakhir mereka melawan Suriname, tim yang telah kebobolan delapan kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Gleofilo Vlijter mencetak gol pertama untuk Suriname di kompetisi ini, yang ke-12 untuk negaranya, dan dia hanya perlu satu lagi untuk bermain imbang bahkan dengan Stefano Rijssel untuk yang paling banyak sepanjang masa.

Suriname bermain dengan starting 11 yang sama seperti yang mereka lakukan di pertandingan pembuka mereka, meskipun Damil Dankerlui, yang membantu satu-satunya gol mereka, bermain tepat di belakang striker tunggal mereka di lini tengah bersama Kelvin Leerdam.

Gelandang kelahiran Belanda Mitchell Donald adalah satu-satunya pemain baru yang masuk ke dalam pertarungan untuk Suriname dari pertandingan pembukaan mereka, dengan pemain berusia 32 tahun itu hanya membuat penampilan internasional keduanya dalam karir.

Quentin Annette membuat start pertamanya di Piala Emas, bermain di lini tengah untuk Guadeloupeans, sementara Morgan Saint-Maximin bermain sedikit melebar.

Striker Raphael Mirval, yang mulai menyerang dalam delapan pertandingan timnya sebelumnya, masuk sebagai pemain pengganti awal, menggantikan Luther Archimede setelah hanya bermain selama 15 menit, sementara Dimitri Ramothe dan Matthias Phaeton keduanya menjadi starter dalam serangan.

Kevin Moeson membuat penampilan pertamanya dalam kompetisi melawan Jamaika, dan Vikash Tille juga masuk sebagai pemain pengganti untuk pertandingan kedua berturut-turut.(red)

Head To Head :

Pertandingan Terakhir Suriname :

(09/06/2021) ~ (Kanada 4-0 Suriname
(05/06/2021) ~ (Suriname 6-0 Bermuda
(28/03/2021) ~ (Aruba 0-6 Suriname
(25/03/2021) ~ (Suriname 3-0 Cayman Islands
(19/11/2019) ~ (Nikaragua 1-2 Suriname

Pertandingan Terakhir Guadeloupe :

(13/07/2021) ~ (Costa Rica 3-1 Guadeloupe
(07/07/2021) ~ (Guatemala 1-1 Guadeloupe (pen 9-10)
(04/07/2021) ~ (Guadeloupe 2-0 Bahamas

Prediksi Susunan Pemain Suriname vs Guadeloupe:

Suriname : Hahn; Klaiber, Malone, Donk, Haps; Koolwijk, Leerdam; Jozefzoon, Biseswar, Alberg; Vlijter

Guadeloupe: Ajax; Alphonse, Pineau, Baron, Irep; Saint-Maximin, Cavare, Malpon; Ramothe, Mirval, Phaeton

Prediksi Skor Suriname vs Guadeloupe: 2-1

BACA..  Prediksi HAPOEL BEER SHEVA VS ARDA - Liga Konferensi 30 Juli 2021