Prediksi Sporting Cristal vs Arsenal Sarandi – Copa Sudamericana 15 Juli 2021

oleh -228 views
Prediksi Sporting Cristal vs Arsenal Sarandi - Copa Sudamericana 15 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Sporting Cristal vs Arsenal Sarandi, pakaian Peru Sporting Cristal akan menjamu Arsenal Sarandi untuk pertandingan pertama babak 16 besar mereka di Copa Sudamericana pada hari Rabu.

The Brewers telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang, sementara tim tamu tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, Sporting Cristal finis ketiga di babak grup Copa Libertadores, yang membuat mereka turun ke Copa Sudamericana.

Kekalahan melawan Racing Club dan Sao Paulo di pertandingan kandang dan tandang terbukti mahal, karena mereka bersaing di Grup C dengan hanya empat poin dari enam pertandingan mereka.

Mereka, bagaimanapun, secara krusial memenangkan pertandingan kedua dari belakang mereka 2-0 melawan Rentista untuk membantu mendorong mereka naik ke tempat ketiga.

Sejak babak penyisihan grup berakhir, Brewers telah merayakan kesuksesan domestik, memenangkan Fase 1 Divisi Primera Peru dan juga mencapai final Copa Bicentenario, kompetisi piala baru yang dibentuk pada 2019.

Pasukan Roberto Mosquera sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Copa Sudamericana, karena mereka ingin maju dari babak 16 besar, yang gagal mereka capai dua tahun lalu.

Arsenal Sarandi, sementara itu, telah mengalami musim liga Apertura yang sulit, kalah tujuh dari 13 pertandingan Divisi Primera Argentina dan finis di posisi ke-12.

Namun, Viaduct Men tampil lebih baik di Copa Sudamericana, mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan Grup C mereka, yang membantu mereka memuncaki grup.

Arsenal memenangkan kompetisi ini pada 2007 – satu-satunya kesuksesan kontinental klub – dan pelatih kepala Sergio Rondina akan berharap timnya dapat mengesampingkan performa domestik mereka dan membuat perbaikan yang diperlukan untuk mencapai tahap terakhir tahun ini.

Rondina akan mengandalkan jimat Lucas Albertengo untuk mencetak gol pada hari Rabu; penyerang berusia 30 tahun itu mencetak empat gol selama fase grup, termasuk tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

Sporting Cristal tidak akan diperkuat pemain sayap Alejandro Hohberg (otot tegang) dan Christopher Olivares (lutut) karena cedera.

Mosquera bisa menyebutkan tim yang mirip dengan yang mengalahkan Union Comercio 2-0 di pertandingan terakhir mereka, yang bisa melihat rekan penyerang Marcos Riquelme Irven Avila dalam serangan.

Adapun Arsenal Sarandi, Rondina tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan hari Rabu dan bisa menyebutkan susunan pemain yang sama yang mengalahkan Bolivar 3-1 dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka pada bulan Mei.

Salah satu Mateo Carabajal, Jonathan Bottinelli atau Ignacio Gariglio akan menjadi starter di jantung pertahanan bersama Gaston Suso, sementara Lionel Picco dapat mempertahankan peran lini tengahnya di belakang striker Albertengo dan Bruno Sepulveda.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sporting Cristal vs Arsenal Sarandi:

Sporting Cristal : Solis; Madrid, Merlo, Gonzalez, Loyola; Marchan, Castillo, Calcaterra, Grimaldo; Riquelme, Avila

Arsenal Sarandi : Medina; Benavidez, Suso, Carabajal, Papa; Soraire, Andrada, Castro; Picco; Sepulveda, Albertengo

Prediksi Skor Sporting Cristal vs Arsenal Sarandi: 2-1

BACA..  Prediksi Aston Villa vs Nottingham Forest- Laga Pre Season 28 Juli 2021