Prediksi Sporting CP vs Angers SC – Laga Pre Season 20 Juli 2021

oleh -103 views
Prediksi Sporting CP vs Angers SC - Laga Pre Season 20 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Sporting CP vs Angers SCO, Sporting CP akan menghadapi Angers dalam pertandingan persahabatan antar klub di Vila Real De Santo Antonio pada hari Selasa.

Sang juara Portugal datang ke pertandingan itu dengan kemenangan 2-1 atas sesama tim Portugal Belenenses dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis.

Gol bunuh diri Sandro dan penalti Jovane Cabral membantu Sporting meraih kemenangan.

Angers menang 3-0 atas Chateauroux dalam pertandingan persahabatan pada Sabtu. Sofiane Boufal, Rachid Alioui dan Waniss Taibi semuanya mencetak gol dalam kemenangan meyakinkan.

Sporting CP akan menghadapi Lyon dalam pertandingan persahabatan pra-musim lainnya sebelum memulai musim baru dengan aksi kompetitif melawan Braga di Piala Super Portugal. Angers selanjutnya akan beraksi melawan sesama tim Prancis Troyes.

Baca Juga: Rangkuman Transfer Fabrizio Romano: Update Rencana Transfer Manchester United, Rencana Barca untuk Antoine Griezmann dan Lainnya

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Kedua tim telah seri satu kali dan memenangkan satu dari dua pertandingan persahabatan pra-musim mereka hingga saat ini.

Angers akan berusaha untuk membangun finis ke-13 mereka di Ligue 1 musim lalu.

Sporting Lisbon mengakhiri penantian dua dekade mereka untuk kejayaan liga musim lalu dan akan tertarik untuk berhasil mempertahankan gelar mereka.

Beberapa pemain Sporting diberi istirahat panjang setelah aktivitas internasional mereka. Mereka diharapkan untuk kembali dalam beberapa minggu mendatang saat Lions melanjutkan persiapan pra-musim mereka.

Sporting Lisbon secara tradisional kompak di bawah Ruben Amorim tetapi mereka sedikit lebih ekspansif dalam pertandingan pra-musim mereka.

Sisi ibukota belum memiliki skuad lengkap mereka yang tersedia dan itu dapat membatasi efektivitas mereka.

Namun, mereka masih favorit dan kami memperkirakan kemenangan tipis untuk Sporting, dengan gol yang akan dicetak di kedua ujungnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sporting CP vs Angers SC:

Sporting CP P(3-4-3): Luis Maximiano (GK); Zouhair Feddel, Neto, Pedro Porro; Dario Essugo, Nuno Santos, Rodrigo Fernandes, Tiago Tomas; Flavio Nazinho, Tabata, Jovane Cabral

Angers SCO (5-3-2): Danijel Petkovic (GK); Ismael Traore, Azzedine Ounahi, Vincent Manceau, Enzo Ebosse, Souleyman Doumbia; Thomas Mangani, Jimmy Cabot, Sofiane Boufal; Mohamed-Ali Cho, Rachid Alioui

Prediksi Skor Sporting CP vs Angers SC: 3-2

BACA..  Prediksi Meksiko vs Kanada - Laga Gold Cup 30 Juli 2021