Prediksi Sint-Truiden vs KAA Gent – Liga Belgia 26 Juli 2021

oleh -154 views
Prediksi Sint-Truiden vs KAA Gent - Liga Belgia 26 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Sint-Truiden vs KAA Gent, St. Truiden dan Gent saling berhadapan dalam pertandingan Liga Jupiler yang sangat dinanti pada Senin dinihari.

St. Truiden menghasilkan penampilan yang bagus di pra-musim, dengan tim mengalahkan semua Westerlo, RWDM, dan Lierse, sambil berbagi rampasan dengan Anderlecht dan Eupen.

De Kanaries memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang pembuka musim, tetapi mereka menghadapi tugas berat dalam pertemuan dengan Gent.

Tim tamu, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan juara Ligue 1 Lille dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka.

Gent memiliki ambisi besar untuk kampanye Liga Jupiler baru, dan melihat bahwa mereka cenderung mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang dalam pertandingan hari Minggu juga, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Perlu dicatat bahwa kepala klub melakukannya dengan baik untuk mempertahankan pemain kunci Yaremchuk dan Depoitre di jendela transfer musim panas.

Sint-Truidense VV akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-1 Divisi Pertama di pertandingan sebelumnya melawan RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV memiliki 43% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, RSC Anderlecht membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yari Verschaeren (79′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir di mana Sint-Truidense VV berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa De Kanaries telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol di sepanjang jalan.

KAA Gent menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 Divisi Pertama A – Play-Off atas KV Mechelen di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk KAA Gent, pencetak golnya adalah Roman Bezus (57′) dan Tarik Tissoudali (67′). KV Mechelen mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ferdy Druijf (72′) mencetak gol untuk KV Mechelen.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan KAA Gent, tiga gol atau lebih telah masuk. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,17, dengan jumlah gol rata-rata KAA Gent sama dengan 2,17. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan dalam game ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 16/09/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Sint-Truidense VV memenangkan 2 dari pertandingan itu, KAA Gent 2 dan 2 ditarik dalam waktu normal.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari De Kanaries dan 9 milik De Buffalo. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari 22 pada 27/01/2021 ketika selesai KAA Gent 1-1 Sint-Truidense VV.

Wasitnya adalah Christof Dierick.

Steve De Ridder (Overstretching), Maximiliano Caufriez (Cedera Jari Kaki) dan Tatsuya Ito (Cedera Hamstring) akan absen untuk pelatih STVV Bernd Hollerbach.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Untuk pertandingan kali ini, menurut kami Sint-Truidense VV cukup mumpuni untuk membobol gawang tim KAA Gent ini, meski hanya satu gol mungkin tidak akan cukup bagus.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 1-2 untuk KAA Gent pada akhir pertandingan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sint-Truiden vs KAA Gent

Prediksi Skor Sint-Truiden vs KAA Gent: 1-2

BACA..  Prediksi LEVADIA VS DUNDALK - Liga Konferensi 29 Juli 2021