Prediksi Shenzhen vs Henan Songshan – Liga China 24 Juli 2021

oleh -143 views
Prediksi Shenzhen vs Henan Songshan - Liga China 24 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Shenzhen vs Henan Songshan, Liga Super China berlanjut dengan serangkaian pertandingan baru pada hari Sabtu saat Shenzhen menjamu Henan Songshan Longmen di Stadion Shenzhen.

Shenzhen akan bertujuan untuk meraih gelar liga ganda atas tim tamu musim ini setelah mengklaim kemenangan 2-1 kembali di pertandingan terbalik April.

Shenzhen melanjutkan serangan mereka ke puncak klasemen Liga Super China terakhir kali ketika mereka mengklaim kemenangan 3-0 atas Chongqing Liangjiang Athletic.

Pertandingan diselesaikan di babak pertama setelah gol dari Mincheng Yuan dan dua gol dari Alan Kardec membuat Shenzhen unggul tiga gol.

Sementara hasil tersebut membuat Chongqing Liangjiang Athletic mengalami kekalahan ketiga berturut-turut, itu adalah kemenangan kedua berturut-turut bagi pasukan Jose Carlos Granero.

Shenzhen kini telah meraih kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan hasil imbang 2-2 melawan Shandong Taishan menjadi satu-satunya pengecualian.

Peningkatan performa ini telah membantu tuan rumah hari Sabtu naik ke posisi kelima dalam tabel, satu poin dan empat tempat di bawah Shanghai Port.

Sementara itu, Henan Songshan Longmen gagal meraih kemenangan beruntun terakhir kali saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Kota Guangzhou.

Shangyuan Wang memberi Setan Merah keunggulan setelah pertandingan baru berjalan tiga menit, tetapi Kota Guangzhou menyamakan kedudukan ketika bek Toni Sunjic secara tidak sengaja mencetak gol bunuh diri pada menit ke-56.

Tim asuhan Javier Pereira kini hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, meraih empat hasil imbang dan kalah dua kali.

Dengan tujuh poin dari tujuh pertandingan, Henan Songshan Longmen saat ini berada di urutan ke-10, memiliki poin yang sama dengan Qingdao FC yang berada di urutan ke-11.

Hasil tersebut dibagi rata dalam 13 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Mereka berdua sama-sama mengklaim lima kemenangan, sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, pelatih kepala Jose Carlos Granero memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuknya pada hari Sabtu. Tidak ada masalah penangguhan untuk Shenzhen.

Demikian pula, tidak ada masalah cedera yang diketahui bagi para pengunjung. Mereka akan didorong oleh kembalinya bek berusia 32 tahun Zhao Ke, yang menjalani skorsing satu pertandingan pada hari Rabu.

Sementara Henan Songshan Longmen akan berusaha keras, mereka menghadapi tim Shenzhen yang tampil luar biasa di kandang sendiri.

Mereka saat ini membanggakan rekor kandang terbaik liga, mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan kandang.

Kami memperkirakan Shenzhen akan melanjutkan hasil ini di kandang dan mengklaim kemenangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Shenzhen vs Henan Songshan

Shenzhen (4-4-2): Lu Zhang; Yeljan Shinar, Mincheng Yuan, Zhang Yuan, Haolun Mi; Juan Quintero, Mubarak Wakaso, Yuan Zhang, Frank Acheampong; Alan Kardec, Lin Gao

Henan Songshan (3-4-3): Gouming Wang; Toni unjić, Xin Luo, Hao Chen; Boxuan Feng, Wang Haoran, Tim Chow, Zhao Ke; Parmanjan Kyum, Henrique Dourado, Dong Han

Prediksi Skor Guangzhou Shenzhen vs Henan Songshan: 1-2

BACA..  Prediksi NY Red Bulls vs New England - Laga MLS 1 Agustus 2021