Prediksi Shenzhen vs Cangzhou – Laga Liga China 18 Juli 2021

oleh -144 views
Prediksi Shenzhen vs Cangzhou - Laga Liga China 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Shenzhen vs Cangzhou, Shenzhen dan Cangzhou Mighty Lions akan bertukar tekel dalam pertandingan matchday enam di Liga Super China pada hari Minggu.

Bentrokan Grup A berada di urutan ketiga melawan tim yang berada di posisi terbawah, dengan Shenzhen tim yang berada di posisi lebih baik dengan delapan poin.

Cangzhou hanya memiliki tiga poin dari lima pertandingan dan harus mulai meningkatkan kecepatan jika ingin menghindari degradasi.

‘Tuan rumah’ datang ke permainan di belakang hasil imbang 2-2 yang mendebarkan dengan Shandong Taishan dalam bentrokan papan atas pada pertengahan Mei.

Marouane Fellaini dan Dai Wai-Tsun menjadi bintang pertunjukan dengan memasang kawat gigi masing-masing untuk memastikan bahwa poin dibagikan.

Cangzhou Mighty Lions juga bermain imbang dengan Kota Guangzhou dalam pertemuan tanpa gol yang sebagian besar dilupakan lebih dari dua bulan lalu.

Ini akan menjadi pertemuan ke-13 antara kedua belah pihak dan Cangzhou Mighty Lions memiliki rekor yang lebih baik di pertandingan sebelumnya yang dimainkan.

Pakaian Hebei memiliki lima kemenangan atas nama mereka, sementara Shenzhen FC menang pada tiga kesempatan sebelumnya.

Kedua belah pihak berbagi rampasan pada empat kesempatan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di babak playoff degradasi musim lalu ketika Shenzhen FC meraih kemenangan agregat 3-2.

Cangzhou Mighty Lions telah berjuang untuk memulai musim ini dan pertarungan degradasi lainnya adalah kemungkinan nyata karena mereka belum meraih kemenangan musim ini.

Shenzhen telah memenangkan dua dari lima pertandingan liga mereka sejauh ini.

Cangzhou Mighty Lions tidak hanya berjuang untuk hasil, mereka juga berjuang untuk tujuan dan ini berarti bahwa mereka mungkin tidak memanfaatkan garis pertahanan tinggi Shenzhen.

Tim ‘kandang’ telah memulai musim dengan kuat dan akan terus menjaga momentum. Kami memprediksi kemenangan yang nyaman untuk Shenzhen FC.(red)

Prediksi Susunan Pemain Shenzhen vs Cangzhou:

Shenzhen 4-3-3): Lu Zhang; Haolun Mi, Yuan Zhang, Morteza Pouraliganji, Yeljian Shinar; Wai-Tsun Dai, Mubarak Wakaso, Yuanyi Li; Frank Acheampong, Alan Kardec, Juan Quintero

Cangzhou (4-4-1-1): Puliang Shao; Zhiyun Zheng, Yang Liu, Stopplia Sunzu, Chengjian Liao; Chuangyi Lin, Hao Guo, Yifeng Zang, Xiangshou Zhang; Muriqui; Andre Senghor

Prediksi Skor Shenzhen vs Cangzhou: 2-0

BACA..  Prediksi ZHODINO VS FC COPENHAGEN - Liga Konferensi 30 Juli 2021