Prediksi Sao Paulo vs Fortaleza – Liga Brazil 18 Juli 2021

oleh -158 views
PrediksiSao Paulo vs Fortaleza - Liga Brazil 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Sao Paulo vs Fortaleza, Sao Paulo akan mencari untuk mengklaim kemenangan liga ketiga berturut-turut ketika mereka menjamu Fortaleza di Campeonato Brasileiro Serie A pada hari Minggu pagi.

The Tricolor Paulista telah berjuang di dalam negeri sejauh musim ini, mengumpulkan 11 poin dari banyak pertandingan liga, sementara tim tamu hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Sao Paulo menuju pertandingan akhir pekan ini setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores melawan klub Argentina Racing Club.

Sebuah kesalahan dari kiper Racing Gabriel Arias memberi Vitor Bueno gol pembuka, yang menyarangkan gawang terbuka setelah 35 menit, namun keunggulan mereka hanya bertahan lebih dari 10 menit ketika Enzo Copetti menyamakan kedudukan di babak pertama perpanjangan waktu. Kedua belah pihak menciptakan peluang bagus setelah istirahat dan mendorong untuk mencetak gol kemenangan, tetapi mereka akhirnya dipaksa untuk berbagi rampasan.

Sebelum Hernan Crespo melakukan perjalanan ke tanah airnya untuk leg kedua, dia dan timnya sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke kampanye domestik mereka, yang mulai membaik setelah awal yang mengecewakan.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan liga pertama mereka, Sao Paulo sejak itu memenangkan dua pertandingan terakhir mereka tanpa balas, mengalahkan Internacional 2-0 dan Bahia 1-0.

Hasil ini membantu pasukan Crespo keluar dari zona degradasi dan naik ke urutan 14 dalam tabel, unggul empat poin dari empat terbawah.

Sao Paulo mencetak dua gol melawan Fortaleza musim lalu, menang 1-0 di kandang sendiri sebelum mengamankan kemenangan tandang 3-2. Mengklaim hasil positif lainnya pada hari Sabtu bisa melihat Tricolor Paulista naik dua tempat ke posisi 12 dan lima poin di belakang tempat kualifikasi Copa Libertadores.

Fortaleza memastikan kemenangan kandang ketiga berturut-turut ketika mereka mengalahkan Corinthians 1-0 dengan tipis pada hari Senin.

Gol keempat Robson musim ini pada menit ke-19 sudah cukup bagi Singa Pici untuk mengklaim kemenangan kelima mereka di kandang sendiri, terbanyak dari tim mana pun di kasta tertinggi Brasil sejauh musim ini.

Fortaleza, yang mengumpulkan 21 poin dari 11 pertandingan mereka, sekarang duduk di empat besar dan hanya dua poin di belakang Bragantino di urutan kedua, yang akan mereka hadapi seminggu pada hari Minggu.

Sama impresifnya dengan pasukan Juan Pablo Vojvoda maju – mencetak 19 gol liga – mereka juga terlihat kuat dalam bertahan, menjaga lima clean sheet dan hanya kebobolan sembilan kali; hanya Corinthians yang kebobolan lebih sedikit di liga sejauh musim ini.

Fortaleza belum pernah mengalahkan Sao Paulo dalam pertandingan kompetitif, tetapi dengan performa yang mereka ambil pada pertandingan hari Sabtu, tim asuhan Vojvoda akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan tiga poin, yang akan membawa mereka ke posisi kedua dan satu poin di belakang pemimpin liga Palmeiras.

Sao Paulo tidak akan diperkuat Emiliano Rigoni (paha), Miranda (otot), William da Silva (lutut), Luciano (paha), dan Walce (lutut) karena cedera.

Mantan bek kanan Barcelona Dani Alves tidak menjadi bagian dari skuad matchday untuk dua pertandingan terakhir dengan dugaan masalah lutut, tetapi pemain berusia 38 tahun itu bisa tampil akhir pekan ini.

Setelah mencetak gol di pertengahan pekan, Bueno bisa menjadi starter di lini depan, dengan Pablo atau Eder diharapkan bermain bersamanya.

Adapun Fortaleza, Vojvoda tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada XI pertamanya dan bahkan dapat menyebutkan tim yang sama yang mengalahkan Corinthians pada hari Senin.

Namun, penyerang berpengalaman Wellington Paulista dan gelandang Matheus Jussa tidak akan tampil karena mereka tetap berada di meja perawatan dengan cedera betis dan bahu masing-masing.

Bek sayap Yago Pikachu – yang telah mencetak empat gol sejauh musim ini – akan menjadi starter, dengan Lucas Crispim bermain di sayap yang berlawanan, sementara striker Robson dan David kemungkinan akan bermitra satu sama lain dalam serangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sao Paulo vs Fortaleza

Sao Paulo : Volpi; Leo, B. Alves, Arboleda; Vinicius, Santos, Liziero, Welington; Nestor; Pablo, Bueno

Fortaleza : Alves; Tinga, Benevenuto, Titi; Pikachu, Ronald, Felipe, Crispim; Vargas; Robson, David

Prediksi Skor Sao Paulo vs Fortaleza: 1-2

BACA..  Prediksi Manchester City vs Preston - Pre Season 28 Juli 2021