Prediksi Santos vs Independiente – Copa Sudamericana 16 Juli 2021

oleh -284 views
Prediksi Santos vs Independiente - Copa Sudamericana 16 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Santos vs Independiente, Dua raksasa sepak bola Amerika Selatan berlaga di babak 16 besar Copa Sudamericana pada hari Jumat, dengan Santos menyambut Independiente di Estadio Urbano Caldeira.

Kedua belah pihak bertemu untuk pertama kalinya pada tahap Copa Libertadores ini tiga tahun lalu, dengan tim tamu menang agregat 3-0.

Setelah mencapai final Copa Libertadores tahun lalu, Santos mengalami kampanye penyisihan grup yang mengecewakan kali ini, kalah empat dari enam pertandingan mereka dan finis ketiga di Grup C, yang membuat mereka turun ke Copa Sudamericana.

Alvinegro sejak itu memainkan 13 pertandingan domestik, termasuk 11 di Campeonato Brasileiro Serie A, di mana mereka saat ini duduk di tempat kesembilan dengan 15 poin, enam di belakang empat besar.

Santos juga lolos ke babak 16 besar Copa do Brasil, setelah mengalahkan Cianorte 3-0 secara agregat bulan lalu.

Pasukan Fernando Diniz menuju pertandingan Jumat tanpa terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 18 gol dalam prosesnya.

Mengklaim kemenangan lain di kandang sendiri melawan Independiente akan membawa Santos selangkah lebih dekat untuk mencapai perempat final Copa Sudamericana untuk pertama kalinya sejak 2004.

Independiente, sementara itu, menikmati kampanye penyisihan grup yang sukses di Copa Sudamericana, finis di puncak Grup B setelah menang empat kali dan seri dua kali dari enam pertandingan mereka.

Pemenang Copa Libertadores tujuh kali bersaing di Sudamericana untuk musim ketiga berturut-turut, dan meskipun penggemar mereka ingin melihat mereka kembali ke kompetisi elit CONMEBOL, sukses di turnamen klub paling bergengsi kedua di Amerika Selatan – untuk kedua kalinya dalam lima tahun – masih akan sangat dihargai.

Sejak babak penyisihan grup berakhir pada bulan Mei, Independiente hanya memainkan satu pertandingan domestik, kalah 2-0 di kandang dari pemenang akhirnya Argentina Apretura Colon di semi-final.

Sisi Julio Falcioni menuju pertemuan Jumat dengan Santos tak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Independiente telah menghadapi oposisi Brasil kampanye ini, mengklaim empat poin dari dua pertandingan mereka melawan Bahia selama babak penyisihan grup. Mengamankan hasil positif lain melawan Santos akan menempatkan mereka di posisi yang kuat menuju leg kedua minggu depan.

Trio Santos Sandry, Jobson dan Rafael Longuine semuanya absen karena cedera ligamen lutut yang pecah, meskipun yang terakhir bisa kembali akhir bulan ini.

Baik Para atau Madson, yang keduanya telah bermain setidaknya 20 kali musim ini, akan ditempatkan sebagai bek kanan, sementara Luiz Felipe dapat menggantikan Danilo Boza di bek tengah dan bermain bersama Kaiky Fernandes yang berusia 17 tahun.

Penyerang bertalenta Kaio Jorge diperkirakan akan tetap keluar dari persaingan, karena ia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, yang kemungkinan akan membuat Marcos Guilherme mempertahankan posisinya di depan.

Adapun Independiente, gelandang Carlos Benavidez dan bek Ezequiel Munoz tetap berada di meja perawatan karena cedera lutut.

Entah Alan Sonora atau Adrian Arregui bisa masuk ke lini tengah dengan mengorbankan Gonzalo Asis, sementara pemain sayap Alan Velasco akan menggantikan Andres Roa di sayap kiri.

Penyerang Silvio Romero dan Jonathan Herrera akan berjuang untuk mendapatkan tempat di XI pertama, meskipun Romero diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di lini serang pada hari Jumat.(red)

Prediksi Susunan Pemain Santos vs Independiente:

Santos : Paulo; Para, Felipe, Kaiky, Jonatan; Camacho, Alison; Marinho, Pirani, Braga; Guilherme

Independiente : Sosa; Bustos, Barreto, Insaurralde, Rodriguez; Blanco, L. Romero, Sonora; Palacios, S. Romero, Velasco

Prediksi Skor Santos vs Independiente: 1-2

BACA..  Prediksi Australia vs Mesir - Laga Olimpiade 28 Juli 2021