Prediksi Salt Lake vs Colorado Rapids – Laga MLS 25 Juli 2021

oleh -140 views
Prediksi Salt Lake vs Colorado Rapids - Laga MLS 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Salt Lake vs Colorado Rapids, Sisi Salt Lake Real yang tidak tampil bagus menyambut Colorado Rapids ke Stadion Rio Tinto pada hari Minggu untuk kembali ke tempat playoff.

Di sisi lain, tim tamu bersiap untuk memperkuat posisi mereka di eselon atas klasemen dan bisa naik ke posisi kedua dengan tiga poin di pertandingan ini.

Colorado Rapids kembali ke jalur kemenangan di kandang sendiri berkat kemenangan 2-0 atas FC Dallas di
Dick’s Sporting Goods Park pada hari Kamis.

Pertandingan berjalan imbang menuju jeda sebelum menjadi hidup dalam 10 menit pertama restart ketika Lalas Abubakar dan Michael Barrios sama-sama mencetak gol.

Pasukan Robin Fraser telah naik ke tempat keempat setelah kemenangan terakhir mereka, lima poin dari posisi teratas dengan satu pertandingan di tangan di ketiga tim yang saat ini berada di atas mereka.

Menunggu Rapids berikutnya adalah pertandingan di mana mereka lebih sering tampil buruk daripada tidak kalah 12 dari 15 edisi terakhir.

Namun, tim tamu hari Minggu keluar sebagai yang teratas dalam kemenangan 5-0 terakhir kali mereka berada di kota untuk menghadapi tuan rumah pada September 2020.

Real Salt Lake dibiarkan menendang diri sendiri setelah mereka kehilangan keunggulan dua gol dalam hasil imbang 2-2 melawan Los Angeles Galaxy pada hari Kamis.

Albert Rusnak dan Maikel Chang menempatkan pasukan Freddy Juarez di jalur untuk ketiga poin tetapi gol di kedua babak dari Victor Vazquez dan Rayan Raveloson memastikan bagian dari rampasan.

Pasukan Freddy Juarez direbut oleh Minnesota United ke posisi ketujuh di Wilayah Barat setelah poin-poin yang dijatuhkan itu dan Claret dan Cobalt mencari tanggapan segera.

Setelah gagal untuk membuat postseason di kampanye terakhir, tuan rumah hari Minggu akan tertarik untuk menghindari tertinggal dalam perlombaan untuk mengamankan tempat playoff kali ini.

Damir Kreilach telah dalam performa yang menginspirasi bagi tim tuan rumah sepanjang musim, secara langsung berkontribusi pada 10 gol dalam 13 penampilannya musim ini.

Gelandang Kroasia itu mencetak gol dalam pertemuan terakhir antara lawan hari Minggu di mana ia dengan tenang mengonversi dari jarak 12 yard untuk menggandakan keunggulan timnya pada babak pertama sebelum ia menambahkan lapisan gula pada kue di menit ke-77.

Zackery Farnsworth yang berusia sembilan belas tahun saat ini absen karena cedera kaki dan masih menunggu penampilan pertamanya musim ini.

Colorado harus puas dengan absennya Jonathan Lewis dan Sam Vines karena duo Amerika itu sedang bertugas di tim nasional.

Younes Namli melanjutkan mantranya di sela-sela setelah ia ditarik keluar dengan pergelangan kaki patah empat pertandingan dalam kampanye dalam kemenangan atas Houston Dynamo.(red)

Prediksi Susunan Pemain Salt Lake vs Colorado Rapids

Real Salt Lake : Ochoa; Toia, Silva, Glad, Herrera; Chang, Luiz, Ruiz, Rusnak; Kreilach, Rubin

Colorado : Yarbrough; Trusty, Wilson, Abubakar, Rosenberry; Shinyashiki, Price, Bassett; Rubio, Galvan, Barrios

Prediksi Skor Salt Lake vs Colorado Rapids: 2-0

BACA..  Prediksi Midtjylland vs Celtic - Kualifikasi Champions 29 Juli 2021