Prediksi Ross County vs Dundee – Scottish League Cup 18 Juli 2021

oleh -116 views
Prediksi Ross County vs Dundee- Scottish League Cup 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Ross County vs Dundee, Ross County menghadapi Dundee di Piala Liga Skotlandia pada hari Minggu, dengan kedua tim Liga Utama bertujuan untuk merebut Grup C.

Tuan rumah harus kehilangan pertandingan melawan Forfar akhir pekan lalu karena wabah COVID-19, sementara Dundee mengalahkan Brora Rangers 4-0.

Setelah bertahan di Liga Utama untuk musim kedua berturut-turut terakhir kali, fokus utama Ross County adalah mengamankan keamanan liga mereka sekali lagi.

Setelah menjadi tim Liga Dataran Tinggi hingga 1994, Staggies telah menikmati peningkatan yang cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir, dengan musim 2021-22 akan menjadi musim kesembilan mereka dalam dekade terakhir di papan atas Skotlandia.

Setelah ditunjuk sebagai manajer pada Mei, Malky Mackay akan mengikuti jejak Jim McIntyre, yang membawa Ross County meraih gelar Piala Liga pada 2016.

Pertama dan terpenting, bagaimanapun, hasil positif di lapangan mungkin diperlukan melawan Dundee pada hari Minggu jika mereka ingin maju ke babak sistem gugur setelah harus membatalkan pertandingan mereka melawan tim League Two Forfar akhir pekan lalu.

Masih harus dilihat bagaimana wabah – dan konsekuensi penutupan sementara klub sepak bola – akan mempengaruhi Ross County dalam hal persiapan mereka untuk pertandingan, atau berapa banyak pemain tim utama mereka yang akan tersedia untuk itu.

undee pasti akan mencari untuk mengeksploitasi kerugian yang mungkin dimiliki lawan mereka yang akan datang menuju bentrokan penting.

Tim asuhan James McPake juga harus tampil percaya diri, setelah mengalahkan Kilmarnock dalam dua leg untuk mendapatkan promosi ke Liga Utama pada Mei, sebelum memulai kampanye baru dengan kemenangan empatik 4-0 atas pakaian Liga Highland Brora Rangers di Liga Piala akhir pekan lalu.

Serangan Paul McGowan dan Alex Jakubiak di kedua sisi babak pertama diapit oleh dua gol dari Paul McMullan saat The Dees meraih kemenangan yang nyaman.

Sementara bertahan di musim pertama mereka kembali di papan atas Skotlandia sejak 2019 akan menjadi prioritas utama McPake, pemain berusia 37 tahun itu pasti akan menikmati piala juga.

Dundee terakhir kali memenangkan Piala Liga pada tahun 1996; dengan kekalahan Ross County akhir pekan lalu, kemenangan melawan tim Mackay akan menempatkan mereka di posisi yang sangat kuat untuk memuncaki grup dan mencapai babak sistem gugur.

Tidak jelas apakah delapan pemain dan staf pelatih yang dilaporkan terkena tes positif COVID-19 menjelang perjalanan yang dijadwalkan pekan lalu ke Forfar akan terlibat melawan Dundee.

Namun, masa karantina mereka harus berakhir tepat waktu, jadi asalkan tidak ada dampak fisik negatif dari virus, Mackay mungkin memiliki skuad lengkap yang tersedia untuk tes melawan pendatang baru Liga Utama.

Pemain baru Ross Callachan dan Dominic Samuel keduanya terjaring selama pertandingan pertama Mackay yang bertanggung jawab dalam kemenangan 5-0 persahabatan di Elgin City sebelum wabah skuad, jadi keduanya harus dimulai.

Dundee, sementara itu, tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada tim yang mengalahkan Brora Rangers dengan mudah terakhir kali.

Danny Mullen, yang memulai kedua leg kemenangan play-off mereka melawan Kilmarnock pada bulan Mei, mungkin absen karena cedera pergelangan kaki, tetapi harus tersedia untuk seleksi dalam waktu dekat.

Mantan pemain depan Nottingham Forest Jason Cummings mungkin harus puas mendapat tempat di bangku cadangan sekali lagi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Ross County vs Dundee:

Ross County : Laidlaw; Randall, Watson, Donaldson, Vokins; Tilson, Callachan, Kelly; Samuel, White, Shaw

Dundee : Legzdins; Fontaine, Ashcroft, McGhee; Kerr, Byrne, Adam, Marshall; McGowan, Jakubiak, McMullan

Prediksi Skor Ross County vs Dundee: 1-2

BACA..  Prediksi Blackburn vs Leeds United - Laga Pre Season 29 Juli 2021