Prediksi Real Betis vs Wolverhampton – Laga Pre Season 25 Juli 2021

oleh -209 views
Prediksi Real Betis vs Wolverhampton - Laga Pre Season 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Real Betis vs Wolverhampton, Wolverhampton Wanderers melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye Liga Premier baru dengan pertandingan melawan Real Betis.

Sisi Bruno Lage akan mencari untuk bangkit kembali di Estadio Municipal de La Linea de la Concepcion setelah kekalahan mereka dari League One pakaian Crewe Alexandra pada akhir pekan.

Setelah menggantikan Nuno Espirito Santo sebagai pelatih kepala, Lage berada di bawah tekanan untuk membuat dampak instan di Molineux selama transisi musim panas.

Portugis memilih untuk menggunakan formasi 4-4-2 dalam pertandingan pembukaannya melawan Crewe, perubahan sistem yang tidak memiliki efek yang diinginkan karena Wolves menyerah dengan skor 1-0.

Namun demikian, hasil dan kinerja harus dimasukkan ke dalam konteks sebagai Raul Jimenez membuat kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu dari tengkorak yang retak dan sebagian besar skuad terdiri dari prospek dan anggota pinggiran.

Pendatang baru Francisco Trincao melengkapi kilatan kecemerlangan dengan sejumlah umpan liar, tetapi penampilan Rayan Ait-Nouri dan Taylor Perry memberi Lage banyak bahan untuk dipikirkan.

Saat Wolves meningkatkan level oposisi, Lage akan mengharapkan hal yang sama dari para pemainnya, menekankan bahwa ada tempat di skuadnya untuk diperebutkan pada saat klub akan merencanakan pemain baru.

Dari sudut pandang Betis, ini adalah yang pertama dari tiga pertandingan melawan tim Inggris saat mereka bersiap untuk musim yang juga akan mencakup partisipasi di Liga Europa.

Manuel Pellegrini membimbing timnya ke tempat keenam di La Liga musim lalu, dan target berikutnya akan mencoba membuat tawaran yang tidak mungkin untuk empat besar.

Betis mungkin berjuang untuk menggantikan Emerson dan Aissa Mandi, dua pemain yang memainkan peran kunci selama musim terakhir, tetapi Pellegrini akan penuh optimisme menjelang musim baru.

Sebelum pertandingan tiga gol dengan Wolves, Derby County dan Leeds United, Los Verdiblancos mampu memulai pramusim mereka dengan kemenangan 4-0 atas tim Swiss Winterthur.

Jose Sa dan Yerson Mosquera telah bergabung dengan skuad Wolves di Marbella, menempatkan mereka dalam antrean untuk jalan-jalan di akhir pekan.

Nelson Semedo, Leander Dendoncker, Ruben Neves dan Joao Moutinho juga bisa terlibat setelah jeda panjang setelah Euro 2020.

Conor Coady dan Adama Traore tetap tidak tersedia, sementara Daniel Podence tidak mungkin mengambil risiko pada tahap pra-musim ini setelah pemulihannya dari operasi pangkal paha.

Pellegrini menggunakan susunan pemain yang berbeda untuk babak pertama dan kedua melawan Winterthur dengan tim yang lebih kuat muncul selama 45 menit pembukaan.

Seperti Wolves, Betis kemungkinan akan memperpanjang beberapa pemain mereka setidaknya selama 60 menit dalam game ini.

Sementara Wolves tidak pernah melawan Betis dalam pertandingan kompetitif, mereka tidak asing dengan lawan Spanyol.

Dua pertandingan Wolves di babak sistem gugur Liga Europa 2019-20 datang melawan tim-tim dari La Liga.

Meskipun melaju melalui pertandingan babak 32 besar dengan Espanyol, tim yang tampak lelah menyerah pada gol Sevilla di babak perempat final.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Betis vs Wolverhampton

Prediksi Skor Real Betis vs Wolverhampton: 2-1

BACA..  Prediksi Blackburn vs Leeds United - Laga Pre Season 29 Juli 2021