Prediksi RB Leipzig vs Montpellier – Laga Pre Season 23 Juli 2021

oleh -106 views
Prediksi RB Leipzig vs Montpellier - Laga Pre Season 23 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi RB Leipzig vs Montpellier, Leipzig melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye Bundesliga baru saat mereka menghadapi Montpellier dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

Red Bulls memulai pra-musim dengan kemenangan 1-0 atas AZ Alkmaar, dengan pemain remaja Lazar Samardzic mencetak gol kemenangan. Penandatanganan musim panas Brian Brobbey akan melakukan debutnya di Leipzig, serta mantan penyerang Eintracht Frankfurt Andre Silva.

La Paillade, di sisi lain, mengalami pasang surut di pra-musim, dengan tim jelas berjuang di belakang.

Mengingat tim Ligue 1 mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 3-2 dari Clermont, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Red Bulls. Perlu dicatat bahwa Leipzig dan Montpellier bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan persahabatan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain internasional Aljazair Andy Delort, yang mencetak 15 gol di kompetisi papan atas Prancis musim lalu.

Yussuf Poulsen adalah pesepakbola Denmark yang memulai karir mudanya di BK Skjold. Pada usia 14 tahun ia bergabung dengan Lyngby dan melakukan debut untuk tim utama pada 4 Desember 2011.

Ia datang sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Horsens pada menit ke-84, menggantikan Mathias Tauber. Namun, ia membuat tidak lebih dari lima penampilan liga untuk Lyngby di musim 2011/2012.

Terlepas dari kenyataan bahwa Lyngby turun ke Divisi 1 Denmark, Poulsen tidak meninggalkan klub di jendela transfer musim panas dan harus dicatat bahwa ia membuat 30 penampilan untuk Viking dalam kampanye 2012/2013. Pada tanggal 4 Juli 2013 dia menandatangani kesepakatan dengan Leipzig dan dia telah bermain untuk pakaian Jerman sejak itu.

Penyerang dengan tinggi 193 cm ini mampu bermain sebagai winger kanan dan kiri. Ayah Poulsen adalah orang Tanzania, tetapi dia memutuskan untuk mewakili tim nasional Denmark.

Dia melakukan debutnya untuk tim senior melawan Albania pada 11 Oktober 2014. Poulsen mencetak gol pertamanya untuk Denmark dalam kemenangan 2-0 atas Serbia pada 13 Juni 2015.

Selama bertahun-tahun Montpellier telah memantapkan diri mereka sebagai tim papan tengah di Ligue 1 Prancis.

Montpellier dianggap sebagai salah satu klub termuda di Prancis karena didirikan pada tahun 1974, tetapi perlu dicatat bahwa sejumlah pesepakbola papan atas pernah bermain untuk klub tersebut di masa lalu.

Legenda sepak bola Prancis Laurent Blanc bermain untuk Montpellier dari 1981-1993 dan dia mencetak 76 gol dalam 24 penampilan di liga untuk klub. Eric Cantona, Roger Milla, Carlos Valderama dan Olivier Giroud juga bermain dengan warna Montpellier, tetapi Pascal Baills adalah pemain dengan penampilan terbanyak untuk klub (429).

La Paillade melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan trofi Ligue 1 pada tahun 2012 dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub.

Montpellier memenangkan Coupe de France pada dua kesempatan (1929, 1990), dengan tim masing-masing mengalahkan FC Sete dan FC Paris dalam pertandingan perebutan gelar. Tim menyambut rival mereka di Stade de la Mosson dan kapasitas stadion adalah 32.900. Pada tahun 1999 Montpellier memenangkan Piala Intertoto UEFA.

Terkenal dengan banyak pemain top, tak mengherankan apabila pasukan Leipzig ini kerap memunculkan striker handal dan diincar oleh raksasa Eropa. Namun hal tersebut tentunya ada sisi buruknya ketika beberapa pemain pilar di posisi depan ada yang pergi ke klub lain.

Walaupun mendapatkan uang cukup fantastis dari hasil penjualan, tetapi ada yang harus dikorbankan oleh pasukan RB Leipzig ini. Pasalnya pasukan Leipzig harus rela menyusun skuad dari nol lagi dan harus memikirkan adaptasi serta kekompakan para pemainnya.

Praktis hal tersebut cukup membuat berat kubu Leipzig apalagi di jeda kompetisi domestik seperti ini. Maka dari itu, tak mengagetkan ketika RB Leipzig hampir setiap musimnya pasti menggelar banyak partai uji coba saat jeda kompetisi Domestik. Dalam hal ini, dikarenakan skuadnya kini belum sepenuhnya padu maka Leipzig harus rela minim efektivitas.

Para pemain depan Leipzig masih kesusahan membangun kemistri dan kerap mengalami miss komunikasi ketika berada di sepertiga pertahanan lawan. Oleh sebab itu, pasukan RB Leipzig nampaknya akan segera memperbaiki efektivitasnya sebelum partai kontra Montpellier dihelat pekan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs Freiburg

RB Leipzig: Péter Gulácsi; Willi Orban, Ibrahima Konate, Dayot Upamecano; Lukas Klostermann, Marcel Sabitzer, Kevin Kampl, Angelino; Christopher Nkunku, Dani Olmo; Alexander Sorloth

Montpellier: Jonas Omlin; Mihailo Ristic, Daniel Congre, Hilton, Junior Sambia; Jordan Ferri, Teji Savanier, Florent Mollet; Stephy Mavididi, Gaetan Laborde, Andy Delort.

Prediksi Skor Bayer RB Leipzig vs Montpellier: 2-1

BACA..  Prediksi Everton vs Pumas - Laga Pre Season 29 Juli 2021