Prediksi Racing Club vs Sao Paulo – Copa Libertadores 21 Juli 2021

oleh -331 views
Prediksi Racing Club vs Sao Paulo - Copa Libertadores 21 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Racing Club vs Sao Paulo lanjutan kompetisi Conmebol Libertadores pada tanggal 21 juli 2021. Laga ini akan berlangsung di Estadio Presidente Juan Domingo Peron dan kickoff pada pukul 07.30 wib pagi hari.

Laga ini diprediksikan akan berlangsung dengan seru. Dalam laga leg pertama, kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 1 – 1. Keduanya dituntut untuk tampil maksimal agar mampu meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

Sebagai tim tuan rumah, Racing Club tentunya lebih diunggulkan dalam laga ini. Dalam 5 pertandingan terakhirnya, Racing Club berhasil meraih 2 kali kemenangan dan 2 laga imbang serta menelan 1 kali kalah. Racing Club dituntut untuk tampil maksimal agar tidak menelan kekalahan dalam laga kandangnya ini.

Sao Paulo yang sempat menelan kekalahan dalam laga sebelumnya dituntut untuk segera bangkit dalam laga ini. Dalam 5 pertandingan terakhirnya, Sao Paulo berhasil meraih 2 kali kemenangan dan menelan 2 kali kalah serta 1 laga imbang.

Racing Club memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Superliga vs Vélez Sarsfield.

Dalam pertandingan itu, Racing Club berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Vélez Sarsfield melakukan 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Racing Club. La Academia mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di musim mendatang. pertandingan.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fortaleza di kompetisi Serie A, São Paulo dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, São Paulo berhasil menguasai 58% dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Fortaleza memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Robson (74′) mencetak gol untuk Fortaleza.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para pemain bertahan São Paulo telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 5.

Manajer Racing Club Juan Pizzi sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer São Paulo Hernan Crespo harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Walce (Pecahnya Ligamen Salib) dan Luciano (Cedera Otot) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami percaya bahwa São Paulo dan Racing Club sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.

Statistik pertandingan kedua tim
5 Pertandingan terakhir Racing Club:

26/05/21 Racing Club 3 – 0 Rentistas (COL)
01/06/21 Racing Club (P) 0 – 0 Boca Juniors (DIU)
05/06/21 Colon 3 – 0 Racing Club (DIU)
14/07/21 Sao Paulo 1 – 1 Racing Club (COL)
18/07/21 Velez Sarsfield 0 – 0 Racing Club (CIU)
5 Pertandingan terakhir Sao Paulo:

05/07/21 Sao Paulo 1 – 2 Bragantino (SEA)
08/07/21 Internacional 0 – 2 Sao Paulo (SEA)
11/07/21 Sao Paulo 1 – 0 Bahia (SEA)
14/07/21 Sao Paulo 1 – 1 Racing Club (COL)
18/07/21 Sao Paulo 0 – 1 Fortaleza (SEA)
Pertandingan head to head:

14/07/21 Sao Paulo 1 – 1 Racing Club (COL)
19/05/21 Sao Paulo 0 – 1 Racing Club (COL)
06/05/21 Racing Club 0 – 0 Sao Paulo (COL)

Prediksi Susunan Pemain Racing Club vs Sao Paulo:

Racing Club : Arias; Pillud, Sigali, Domínguez, Mena; Lovera, Miranda, Moreno, Rojas; Cvitanich, Correa.

Sao Paulo : Volpi; Arboleda, Léo, Alves; Luan; Galeano, Nestor, Gomes, Reinaldo; Rojas, Pablo.

Prediksi Skor Racing Club vs Sao Paulo: 1-1

BACA..  Prediksi Aston Villa vs Nottingham Forest- Laga Pre Season 28 Juli 2021