Prediksi PSG vs Genoa – Laga Pre Season 25 Juli 2021

oleh -139 views
Prediksi PSG vs Genoa - Laga Pre Season 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi PSG vs Genoa, Sabtu adalah pertandingan persahabatan pra-musim antara raksasa Prancis PSG dan tim Serie A Genoa di Stade de la Source di Orleans.

Baik PSG dan Genoa memenangkan pertandingan persahabatan pra-musim sebelumnya – PSG mengalahkan Augsburg dan Genoa mengalahkan FC Wacker Innsbruck II.

PSG kemungkinan akan datang ke pertandingan ini sebagai favorit, tetapi karena ini pra-musim, apa pun berjalan dan Genoa akan bertujuan untuk meraih kemenangan yang mengecewakan.

Setelah finis kedua di Ligue 1 dan tersingkir dari Liga Champions di semi-final, PSG akan putus asa untuk kembali memenangkan trofi utama di musim 2021-22 mendatang.

Mauricio Pochettino telah diberikan sejumlah pemain baru untuk membantunya, termasuk Gianluigi Donnarumma dan Sergio Ramos, tetapi tampaknya diragukan bahwa mereka akan terlibat akhir pekan ini.

Bahkan tanpa nama mereka yang paling mencolok, PSG mampu menyingkirkan Augsburg dalam kemenangan 1-2 awal pekan ini, dan juga mengalahkan Le Mans 4-0 di pertandingan pramusim lainnya bulan ini.

Genoa, sementara itu, finis di peringkat ke-11 di Serie A pada musim 2020-21, peningkatan dari peringkat ke-17 mereka di musim sebelumnya.

Itu sepertinya tidak mungkin sampai bos baru Davide Ballardini mengambil alih pada bulan Desember, setelah itu Genoa melihat peningkatan besar dalam performa mereka dan secara bertahap naik ke puncak klasemen.

Mereka akan berusaha untuk meningkatkan lagi di musim 2021-22 mendatang.

Pertandingan pra-musim Genoa sejauh ini telah menawarkan beberapa harapan, dengan kemenangan atas FC Stubai dan FC Wacker Innsbruck II. Tapi tidak ada pihak yang menawarkan tantangan seperti yang akan dilakukan PSG.

Ini akan menjadi pertemuan head-to-head pertama antara kedua tim, karena PSG belum pernah berhadapan dengan Genoa sebelumnya.

Masih kecil kemungkinan kita akan melihat sebagian besar nama besar PSG dalam pertandingan ini, karena mayoritas masih menjalani liburan yang layak setelah Euro 2020 dan Copa America baru-baru ini.

Namun, PSG masih memiliki banyak bintang top untuk dipilih.

Genoa berada di kapal yang sama dengan PSG untuk pertandingan ini, dengan pemain internasional mereka kemungkinan besar akan absen.

Tentu saja, mereka memiliki pemain internasional yang jauh lebih sedikit daripada PSG dan akan dapat memainkan sesuatu yang lebih dekat dengan starting XI mereka.

Genoa berjanji untuk menawarkan PSG tantangan tersulit mereka sejauh ini dalam kampanye pra-musim. Karena itu, ini masih merupakan pertandingan yang harus dimenangkan tim asuhan Mauricio Pochettino dengan nyaman, bahkan jika mereka terus memainkan talenta muda mereka.(red)

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Genoa

PSG (4-2-3-1): Keylor Navas, Nathan Bitumazala, Thilo Kehrer, Teddy Alloh, Abdou Diallo, Eric Ebimbe, Idrissa Gueye, Julian Draxler, Xavi Simons, Bandiougou Fadiga, Arnaud Kalimuendo

Genoa (3-5-2): Alberto Paleari, Edoardo Goldaniga, Cristian Zapata, Andrea Masiello, Filippo Melegoni, Yayah Kallon, Nicolo Rovella, Kevin Strootman, Domenico Criscito, Eldor Shomurodov, Miha Zajc

Prediksi Skor PSG vs Genoa: 3-0

BACA..  Prediksi Helsinki vs Malmo - Liga Champions 27 Juli 2021