Prediksi PSG vs AUGSBURG – Laga Pre Season 22 Juli 2021

oleh -113 views
Prediksi PSG vs AUGSBURG, Laga Pre Season 22 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi PSG vs AUGSBURG, Setelah Euro 2020 berakhir, kompetisi domestik di Eropa, akan digelar kembali. Sebagian besar kompetisi akan digelar pada bulan Agustus 2021 ini. Sebulan menjelang musim baru ini, banyak laga uji coba yang digelar.

Tengah pekan ini, Paris Saint-Germain ( PSG) akan melawan Augsburg. Dua klub ini berasal dari kompetisi yang berbeda. Kedua klub ini sudah bertanding beberapa kali dalam ajang pra-musim ini.

PSG mempersiapkan tim dengan cukup matang. Sejauh ini, PSG sudah 2 kali menggelar laga uji coba. Terakhir, PSG bermain imbang 2-2 saat melawan Chambly.

Dua laga uji coba tadi, PSG masih memainkan pemain lapis kedua dan pemain muda. Banyak pemain PSG yang bermain di Euro dan Copa Amerika. Pelatih Mauro Pochettino banyak pemain muda dan pemain muda dalam 2 laga uji coba.

PSG sudah memiliki beberapa pemain baru. Pemain seperti Hakimi, Sergio Ramos, Donnaruma, hingga Wijnaldum. Bisa saja, Pocchetino akan memainkan salah satu atau salah dua dalam laga uji coba ketiga ini.

Tim penantang, Augsburg, merupakan klub dari Bundesliga Jerman. Augsburg pun mempersiapkan tim dengan baik. Augsburg sudah menggelar 2 laga uji coba sejauh ini.

Musim lalu, Augsburg hanya bisa berada di papan tengah klasemen akhir Bundesliga. Augsburg memiliki target untuk menembus zona Eropa di musim baru ini. Augsburg belum mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Harus diakui, kualitas pemain Augsburg memiliki skuad dibawah dari PSG. Boleh dibilang, tak ada pemain bintang yang ada dalam skuad Augsburg. Kondisi ini akan membuat Augsburg kesulitan saat melawan PSG ini.

PSG merupakan klub elit di Ligue 1 Prancis. Bahkan, PSG sempat meraih 5 gelar juara Ligue 1 secara beruntun. Augsburg merupakan klub papan tengah di Bundesliga Jerman. Augsburg pun jarang masuk kompetisi Eropa.

Hal ini membuat kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub ini. Pertemuan kedua klub ini berlangsung sengit dan ketat.

PSG membuat banyak gebrakan di bursa transfer musim panas ini. Banyak pemain baru datang. Pemain baru ini harus segera beradaptasi dengan permainan PSG.

Sejauh ini, PSG sudah menggelar 2 laga uji coba. PSG meraih sekali kemenangan dan sekali imbang dalam 2 laga uji coba ini. PSG sendiri masih memiliki 3 laga uji coba di musim panas ini.

Sementara itu, Augsburg juga mempersiapkan tim ini dengan lebih awal. Augsburg sudah memainkan 2 laga uji coba. Augsburg meraih 2 hasil imbang secara beruntun.

Augsburg selama ini bermain dengan gaya sepakbola khas Jerman. Kolektivitas menjadi kekuatan dari klub Jerman. Augsburg menjadi lawan tersulit bagi PSG dalam ajang pra-musim ini.

Head to head PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) vs AUGSBURG :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima pertandingan terakhir PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) :

17/05/21 : Paris Saint-Germain FC 4 – 0 Stade Rennais FC
20/05/21 : AS Monaco 0 – 2 Paris Saint-Germain FC
25/05/21 : Brestois 0 – 2 Paris Saint-Germain FC
14/07/21 : Paris Saint-Germain FC 4 – 0 Le Mans UC 72
17/07/21 : Paris Saint-Germain FC 2 – 2 Chambly

Lima Pertandingan Terakhir Dari AUGSBURG :

08/05/21 : Stuttgart 2 – 1 Augsburg
15/05/21 : Augsburg 2 – 0 Werder Bremen
22/05/21 : Bayern Munich 5 – 2 Augsburg
07/07/21 : Augsburg 2 – 2 Hamburg SV
15/07/21 : Qarabağ 2 – 2 Augsburg

Prediksi Susunan Pemain PSG vs AUGSBURG :

PARIS SAINT-GERMAIN FC (4-3-3) : Lettier ; Kehrer, Diallo, Gueye , Hakimi; Alloh, Wijnaldum, Ebimbe; Draxler, Muinga, Icardi.

AUGSBURG ( 3-4-3) : R. Gikiewicz; J. Gouweleeuw, M. Pedersen, F. Uduokhai; D. Caligiuri, A. Hahn, C. Gruezo, R. Khedira; R. Oxford, R. Vargas, A. Finnbogason.

Prediksi Skor PSG vs AUGSBURG :3-1

BACA..  Prediksi ROSENBORG VS HAFNARFJORDUR - Liga Konferensi 30 Juli 2021