Prediksi Portland vs Dallas – Laga MLS 18 Juli 2021

oleh -107 views
Prediksi Portland vs Dallas - Laga MLS 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Portland vs Dallas, Dallas akan mencoba untuk menang di Providence Park untuk pertama kalinya ketika mereka melawan Portland Timbers pada hari Sabtu dalam aksi Major League Soccer.

Portland ingin mengakhiri tiga kekalahan beruntun, sementara dua pertandingan tak terkalahkan Toros terhenti pekan lalu, 3-1 oleh Los Angeles Galaxy.

Setelah menderita kekalahan 4-1 dari tim MLS terbaru di Austin FC, manajer Giovanni Savarese akan berharap bahwa istirahat 16 hari dapat memberi timnya waktu untuk beristirahat dan memulihkan tenaga saat mereka bersiap untuk memainkan empat pertandingan dalam waktu kurang dari dua minggu. untuk menutup bulan Juli.

Mencoba menemukan beberapa chemistry dalam tim ini akan sangat penting melalui rangkaian permainan mereka berikutnya karena mereka memiliki daftar panjang pemain yang cedera saat ini dan sepasang komponen penting yang hilang karena tugas internasional di Piala Emas dan Olimpiade.

Savarese telah menggunakan formasi yang berbeda di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi sistem 5-4-1, 5-3-2 atau 4-4-2 tidak cukup baik untuk menghasilkan tiga poin.

Terakhir kali mereka menghadapi Dallas, mereka berbaris dalam formasi 4-2-3-1 yang tidak berhasil karena mereka kebobolan empat gol dari Toros, kalah 4-1.

Mengingat banyaknya perubahan pada lineup mereka, dan pergeseran formasi, sangat mengesankan dengan cara mereka masih berada di tengah-tengah perlombaan playoff di Wilayah Barat, hanya dua poin di belakang Minnesota United untuk tempat terakhir dan telah memainkan permainan paling sedikit di antara klub MLS (11).

Timbers membuat banyak kesalahan dalam pertandingan terakhir mereka, dan Austin membuat mereka membayar karena sistem tekanan tinggi mereka menciptakan beberapa pergantian di lini tengah, dan itu adalah kesalahan yang ingin diperbaiki Portland akhir pekan ini.

Tepat ketika mereka tampaknya akan mengubah sudut, Dallas dipukul untuk tiga gol minggu lalu dan jatuh kembali ke bumi dengan kekalahan 3-1 dari LA Galaxy.

Sebelum itu, ada banyak hal yang disukai Luchi Gonzalez tentang timnya, yang telah mengalahkan para pemimpin Wilayah Timur, Revolusi New England, sebelum bangkit dari ketinggalan untuk menggambar Vancouver Whitecaps pada Hari Kemerdekaan.

The Toros tertinggal dua gol dalam waktu 30 menit pekan lalu, pertandingan ketujuh berturut-turut di mana mereka kebobolan setidaknya satu gol di babak pertama.

Jika mereka mencari cara untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka, menang tandang bisa menjadi salah satu solusi, karena Dallas telah kehilangan semua lima pertandingan tandang mereka tahun ini, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut sebelum minggu lalu.

Sama seperti Timbers, Dallas tidak terlalu jauh dalam hal posisi playoff karena mereka masuk ke pertandingan ini pada hari Sabtu hanya empat poin di belakang Minnesota, jadi mereka harus sama putus asanya untuk tiga poin seperti lawan mereka akhir pekan ini.

Mereka akan berharap bahwa mereka dapat melanjutkan tren yang sudah dikenal tahun ini untuk bangkit kembali dari kekalahan, karena mereka belum pernah kalah dalam pertandingan berturut-turut musim ini.

Beberapa pemain Timber tidak akan bermain dalam waktu dekat, termasuk bek kiri Ismaila Jome, yang mengalami ruptur tendon Achilles dan striker Jaroslaw Niezgoda, yang menderita ruptur ligamen.

Gelandang Cristhian Paredes mengalami cedera otot paha, dan pemain sayap Andy Polo masih dalam proses pemulihan dari cedera tendon.

Gelandang Eryk Williamson bersama Amerika Serikat untuk Piala Emas, sementara bek kiri Claudio Bravo akan melewatkan pertandingan keduanya setelah dipanggil ke skuad Argentina untuk Olimpiade Musim Panas di Tokyo.

Kiper Dallas Kyle Zobeck masih mengalami cedera hamstring, pemain sayap kiri Beni Redzic terus pulih dari operasi pergelangan kaki dan gelandang Thomas Roberts telah dipinjamkan ke SK Austria Klagenfurt.

Gelandang Paxton Pomykal menjadi pemain Homegrown keenam dalam sejarah klub yang bermain dalam 50 pertandingan MLS untuk Dallas ketika ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Galaxy dan gelandang Bryan Acosta bersama Honduras untuk Piala Emas.

Franco Jara hanya mencetak gol keduanya musim ini di pertandingan terakhir mereka, sementara Jesus Ferreira telah menjadi penyedia yang solid untuk Toros dengan satu assist di masing-masing dari tiga pertandingan sebelumnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Portland vs Dallas

Portland : Clark; Van Rankin, Mabiala, Tuiloma, Bonilla; Asprilla, Chara, Zambrano, Loria; Valeri, Ebobisse

Dallas : Maurer; Nelson, Burgess, Bressan, Che; Ricaurte, Cerillo; Hollingshead, Ferreira, Schon; Pepi

Prediksi Skor Portland vs Dallas: 2-1

BACA..  Prediksi HACKEN VS ABERDEEN - Liga Konferensi 29 Juli 2021