Prediksi Plymouth Argyle vs Swansea – Laga Pre Season 21 Juli 2021

oleh -112 views
Prediksi Plymouth Argyle vs Swansea - Laga Pre Season 21 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Plymouth Argyle vs Swansea, Plymouth Argyle akan menyambut penggemar kembali ke Home Park pada hari Rabu dinihari, saat mereka menjadi tuan rumah bagi Swansea City dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

Persiapan mereka untuk musim ini dimulai dengan kemenangan 5-1 melawan Plymouth Parkway, kemenangan tandang 7-0 atas Saltash United dan hasil imbang 1-1 melawan Bristol Rovers, sementara The Swans dengan nyaman mengalahkan Newport County 5-0 pekan lalu.

Plymouth Argyle memulai pra-musim mereka dengan pertandingan melawan tim non-liga Plymouth Parkway, dan mereka keluar sebagai pemenang 5-1 yang nyaman.

Mereka kemudian akan meningkatkan intensitas dengan kemenangan tandang 7-0 atas Saltash United, dengan Niall Ennis dan Ryan Hardie masing-masing mencetak dua gol bersama dengan gol-gol dari Conor Grant, Panutche Camara dan Rhys Shirlie.

Pasukan Ryan Lowe menghadapi lawan liga pertama mereka dalam pertandingan persahabatan terakhir, bermain imbang 1-1 melawan Bristol Rovers saat Aaron Collins menyamakan kedudukan bagi tuan rumah dengan penalti setelah Luke Jephcott membuat Pilgrim unggul dengan tendangan penaltinya sendiri.

Pakaian League One sekarang menghadapi peningkatan kaliber oposisi di pra-musim, dan mereka akan berharap untuk melangkah ke tantangan saat mereka terus mempersiapkan musim mendatang di tingkat ketiga Inggris dengan setengah mata di tempat playoff.

Swansea melanjutkan persiapan pra-musim mereka dengan pertandingan persahabatan melawan Newport County pada hari Rabu, dalam pertandingan yang dimainkan lebih dari dua pertandingan 60 menit secara tertutup.

Dua gol Liam Cullen membuat mereka memimpin 2-0 sebelum turun minum, dan Ben Margetson, Yan Dhanda dan Joel Latibeaudiere semuanya mencetak gol di babak kedua untuk melihat mereka pulang dengan kemenangan mengesankan 5-0.

Setelah pertandingan penting dan produktif, pasukan Steve Cooper akan berharap untuk membangun menuju pertandingan resmi 90 menit pertama mereka di depan orang banyak, karena mereka bertujuan untuk mempersiapkan tawaran promosi lain di musim mendatang.

The Swans nyaris kembali ke Liga Premier tahun lalu, saat mereka finis keempat di Championship dan mengalahkan Barnsley 2-1 secara agregat di semi final playoff untuk memesan dasi dengan Brentford di Wembley.

Pertandingan itu tidak berjalan sesuai rencana untuk pasukan Cooper, karena gol-gol awal dari Ivan Toney dan Emiliano Marcondes membunuh tim Wales itu sebelum tanda setengah jam, dengan pertandingan berakhir 2-0.

Mereka akan putus asa untuk menjadi yang lebih baik tahun ini, dan akan berharap untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan kampanye pra-musim yang kuat.

Barisan Plymouth Argyle harus dipimpin oleh Luke Jephcott, yang mencetak gol saat bermain imbang dengan Bristol Rovers setelah mencetak 16 gol liga musim lalu.

Bek tengah baru Macauley Gillesphey harus diberi menit bermain lebih banyak setelah tiba dari Brisbane Roar musim panas ini.

Tim Swansea City ini akan terlihat sedikit berbeda dengan tim yang tersingkir di final playoff tahun lalu, dengan kontrak penyerang Andre Ayew habis dan kiper Freddie Woodman, bek tengah Marc Guehi dan gelandang Conor Hourihane semuanya melihat masa peminjaman mereka di Wales akan segera berakhir. sebuah akhir.

Namun, Steve Cooper telah menambah opsinya dengan mendatangkan gelandang Liam Walsh dan penyerang Belanda Joel Piroe, dengan kedua pemain diharapkan mendapatkan waktu bermain pada Selasa.

Liam Cullen harus terus memimpin barisan bersama Piroe, setelah mencetak dua gol dalam pertandingan persahabatan melawan Newport County.(red)

Prediksi Susunan Pemain Plymouth Argyle vs Swansea:

Plymouth Argyle : Cooper; Wilson, Scarr, Gillesphey; Edwards, Camara, Houghton, Mayor, Grant; Hardie, Jephcott

Swansea : Hamer; Naughton, Cabango, Latibeaudiere; Roberts, Walsh, Smith, Dhanda, Bidwell; Piroe, Cullen

Prediksi Skor Plymouth Argyle vs Swansea: 1-3

BACA..  Prediksi Spanyol vs Argentina - Laga Olimpiade 28 Juli 2021