Prediksi Philadelphia vs DC United – Laga MLS 18 Juli 2021

oleh -130 views
Prediksi Philadelphia vs DC United - Laga MLS 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Philadelphia vs DC United, Berusaha untuk memperkecil jarak dengan tuan rumah mereka menjadi satu poin, dengan satu pertandingan masih di tangan, DC United melakukan perjalanan untuk bertemu Philadelphia Union di Subaru Park pada hari Sabtu.

Sementara United mengalahkan Toronto yang sedang berjuang 7-1 terakhir kali, Union telah menjauh dari puncak klasemen Wilayah Timur MLS setelah hanya dua poin dari tiga pertandingan.

Penyerang Brasil Sergio Santos menjadi pahlawan pekan lalu, saat ia menanduk bola untuk menyamakan kedudukan bagi 10 pemain Philadelphia untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 dengan New York Red Bulls di Red Bull Arena.

Bahkan setelah kiper pengganti Matt Freese diusir keluar lapangan karena menyangkal peluang mencetak gol, pemenang Perisai Suporter 2020 menyelamatkan satu poin, setelah memainkan 30 menit terakhir dengan kekurangan pemain.

Meskipun mereka sekarang gagal merasakan kemenangan sejak bulan lalu – sekitar empat pertandingan lalu – Philadelphia sebelumnya muncul di puncak dalam semua tiga pertandingan kandang terakhir mereka, menjaga clean sheet di setiap kesempatan: pertama kalinya mereka mencapai prestasi seperti itu sejak 2017 .

Tim Jim Curtin masih ditempatkan di pundak tim terkemuka Timur – New England Revolution dan Orlando City – dan akan mengharapkan kombinasi keunggulan kandang dan supremasi baru-baru ini atas lawan terbaru mereka untuk menghasilkan kemenangan yang berharga, yang akan membuat mereka tetap di bercampur di dekat puncak meja.

Union tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan beruntun melawan DC United – delapan di antaranya telah mereka menangkan – sejak awal musim 2017.

Target man asal Polandia, Kacper Przybylko, juga sangat menikmati menghadapi klub ibu kota, karena mantan striker Bundesliga itu telah mencetak lima gol dalam banyak pertandingan melawan United – termasuk gol kemenangan ketika kedua tim terakhir bertemu, pada Mei.

Bangkit kembali dari kekalahan terakhir dari New York City, yang mengakhiri tiga pertandingan tak terkalahkan pada akhir bulan lalu, DC United memberikan kekalahan liga keenam berturut-turut dari Toronto di Audi Field terakhir kali – dan secara spektakuler mode.

Dengan tujuh nama berbeda mengisi daftar pencetak gol, tim yang berbasis di Washington itu menang 7-1: gol terbanyak yang tercatat dalam satu pertandingan sepanjang sejarah klub selama seperempat abad mereka. Margin enam gol juga merupakan yang terbesar dalam buku rekor mereka, karena mereka bergerak mendekati tujuh besar yang sangat penting.

The Black and Reds tetap berada di luar tempat playoff di klasemen Wilayah Timur yang seimbang, jadi satu atau tiga poin bisa sangat membantu untuk mengawasi tim teratas.

Setelah menyelesaikan musim 2020 di tempat ke-13, ekspektasi relatif rendah untuk salah satu waralaba MLS asli musim ini. Pendekatan proaktif yang disukai oleh pelatih kepala Hernan Losada mungkin akan membuahkan hasil, karena 12 gol dalam lima pertandingan liga terakhir mereka menunjukkan bahwa mereka dapat menimbulkan ancaman bagi tim mana pun di divisi tersebut.

Keyakinan dibangun lebih lanjut di pertengahan pekan, ketika United mengalahkan tim Divisi Primera El Salvador Alianza FC dalam pertandingan persahabatan, sehingga mereka akan mengunjungi Pennsylvania dengan aspirasi yang tulus untuk pulang dengan poin maksimal.

Penjaga gawang cadangan Union Matt Freese secara efektif menyia-nyiakan kesempatannya untuk mengesankan Jim Curtin sementara pilihan pertama reguler Andre Blake berada di Piala Emas bersama Jamaika, setelah dikeluarkan dari lapangan dan kemudian diskors untuk pertandingan hari Sabtu. Oleh karena itu, Joe Bendik kemungkinan besar akan menggantikannya, setelah masuk sebagai pemain pengganti di New Jersey.

Selain Blake, Philly tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak Cory Burke dan bek Alvas Powell, yang juga mewakili Jamaika bulan ini, sementara gelandang Jack de Vries belum kembali dari cedera yang dideritanya pada April dan Ilsinho masih berjuang dengan cedera pangkal paha.

Di depan, Sergio Santos akan berharap golnya melawan Red Bulls akan terbukti cukup untuk mendapatkan pilihan bersama Kacper Przybylko, yang gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

DC, sementara itu, telah memelihara bakat remaja Kevin Paredes – yang telah menetap dengan baik sebagai bek sayap kiri selama musim senior keduanya – dan pelatih Hernan Losada akan mengandalkannya lagi dalam pengaturan 3-4-3 yang biasa digunakan tim tamu. , setelah pemain asli Virginia baru-baru ini mencetak gol MLS pertamanya dalam start keempatnya dari lima pertandingan terakhir.

Setelah mengalahkan Alianza FC 1-0 dari El Salvador pada hari Rabu – ketika Losada menurunkan tim campuran-dan-pertandingan yang terdiri dari veteran, pemain pinggiran dan bintang yang sedang naik daun dari Loudoun United FC (tim Kejuaraan USL klub) – United akan kembali ke yang lebih akrab terlebih dahulu XI akhir pekan ini.

Bill Hamid harus menggantikan Chris Seitz di bawah mistar gawang, dengan Hassan Pinto dan Yordy Reyna di antara beberapa pemain lainnya yang akan diturunkan untuk tim Hitam dan Merah. Bek Chris Odoi-Atsem membuat comeback-nya dari cedera perut pada pertengahan pekan dan mungkin bisa tampil dari bangku cadangan.

Pencetak gol terbanyak Ola Kamara bisa memimpin garis, setelah mendaftarkan gol lain dalam pembongkaran tujuh gol dari Toronto dua minggu lalu, tetapi memiliki persaingan dari Nigel Robertha.(red)

Prediksi Susunan Pemain Philadelphia vs DC United

Philadelphia : Bendik; Wagner, Elliot, Glesnes, Collin; Martinez, Flach, Sullivan; Monteiro; Przybylko, Santos

DC United : Hamid; Pines, Brilliant, Hines-Ike; Mora, Canouse, Gressel, Paredes; Asad, Kamara, Arriola

Prediksi Skor Philadelphia vs DC United: 2-1

BACA..  Prediksi Zalgiris Vilnius vs Ferencvarosi - Liga Champions 28 Juli 2021