Prediksi Paranaense vs America de Cali – Copa Sudamericana 21 Juli 2021

oleh -133 views
Prediksi Paranaense vs America de Cali - Copa Sudamericana 21 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Paranaense vs America de Cali, Athletico Paranaense menjadi tuan rumah bagi America de Cali di leg kedua babak 16 besar Copa Sudamericana pada Rabu pagi.

Tim tuan rumah memiliki keunggulan menjelang pertandingan di Arena da Baixada setelah menang dengan skor 1-0 di fixture terbalik.

Meski harus puas dengan satu tempat di Copa Sudamericana, Athletico ingin mengambil keuntungan dari berkompetisi di kompetisi sekunder Amerika Selatan.

Mereka melaju melalui babak grup, memenangkan lima dari enam pertandingan mereka dengan hanya kehilangan satu gol, dan mereka sekarang dalam posisi yang kuat untuk maju lebih jauh di turnamen.

Penalti Nikao pada menit ke-73 terbukti menjadi perbedaan pada hari Rabu, memberi tim asuhan Antonio Oliveira setiap peluang untuk mendapatkan tempat di perempat final.

Namun demikian, kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas Brasil telah mengakibatkan Athletico turun ke posisi kelima, sebuah ujian realitas selama tahap penting musim ini.

Clean sheet di leg pertama merupakan satu-satunya kekalahan Athletico dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi, periode yang berlangsung sejak 20 Juni.

America de Cali agak beruntung menemukan diri mereka diturunkan ke kompetisi ini setelah memenangkan hanya satu dari enam pertandingan mereka selama babak penyisihan grup Copa Libertadores.

Masing-masing dari empat poin mereka datang dari sundulan ganda versus Deportivo La Guaira yang berada di posisi terbawah, pengembalian yang terbukti cukup untuk mengamankan pertarungan dengan Athletico.

Meski menderita kekalahan di game pembuka, Juan Carlos Osorio merasa kelompoknya bisa menikmati kesempatan bermain dengan perasaan bebas sebagai underdog.

Sementara mereka menang hanya dalam dua dari 10 pertandingan terakhir mereka, mereka membuka kampanye Liga Premier Kolombia dengan kemenangan 3-1 atas Junior pada hari Sabtu.

Kecuali masalah kebugaran terlambat, Oliveira bisa menyebutkan sisi Athletico yang sama yang memulai leg pertama minggu lalu.

Perubahan yang paling mungkin bisa melibatkan Marcinho, yang dimasukkan sebagai pengganti paruh waktu untuk bek sayap kanan Khellvan.

Sementara America de Cali memasang formasi 4-4-2 di kandang, Osorio akan mempertimbangkan perubahan taktik untuk kontes ini.

Emerson Batalla bisa dimasukkan di sayap kanan dengan penyerang veteran Adrian Ramos berpotensi diturunkan ke bangku cadangan.

Itu akan memungkinkan bek yang berpikiran menyerang Cristian Arrieta untuk kembali ke posisi normalnya setelah menampilkan lebih jauh ke depan minggu lalu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Paranaense vs America de Cali:

Paranaense : Bento; Henrique, Heleno, Ivaldo; Khellven, Cittadini, Richard, Nicolas; Nikao, Terans, Vitinho

America de Cali : Graterol; Arrieta, Torres, Ortiz, Quinones; Batalla, Paz, Urena, Moreno; Rodriguez, Cortes.

Prediksi Skor Paranaense vs America de Cali: 2-1

BACA..  Prediksi Everton vs Pumas - Laga Pre Season 29 Juli 2021