Prediksi Panama vs Honduras – Laga Gold Cup 18 Juli 2021

oleh -177 views
Prediksi Panama vs Honduras - Laga Gold Cup 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Panama vs Honduras, Panama akan mencari untuk mendapatkan kemenangan berturut-turut atas Honduras untuk pertama kalinya dalam lebih dari 15 tahun ketika kedua belah pihak saling berhadapan dalam pertandingan kedua mereka di Piala Emas CONCACAF pada hari Minggu Pagi dari Stadion Kompas BBVA di Houston.

Tim Panama tertinggal tiga kali dalam pertandingan pembukaan mereka dengan Qatar tetapi menyelamatkan hasil imbang 3-3, sementara Los Catrachos meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas Grenada

Laga pembuka Panama versus Qatar benar-benar menarik untuk ditonton, seperti pertarungan perebutan gelar kelas berat dengan dua tim yang mempertaruhkan segalanya, manajer Thomas Christiansen bisa senang dengan bagaimana timnya terus melawan setelah mendapat pukulan.

Kembali ketika tertinggal untuk mendapatkan hasil adalah pertanda baik bagi tim ini, yang sekarang akan menghadapi skuad lain di Honduras yang menunjukkan betapa kuatnya mereka di pertandingan pertama mereka, tetapi Christiansen kemungkinan tidak ingin melihat timnya harus menduplikasi comeback serupa sekali lagi.

Lini belakang Panama, yang biasanya cukup solid tahun ini, menjadi agak goyah akhir-akhir ini, kebobolan tiga gol dalam dua pertandingan berturut-turut.

Orang-orang Panama memiliki bagian keberhasilan mereka melawan Honduras akhir-akhir ini, menutup mereka dalam dua dari tiga pertemuan terakhir mereka dan mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan sebelumnya melawan mereka di Piala Emas, bermain imbang 2-2 terakhir kali. pada tahun 2015.

Menuju turnamen ini, Christiansen berbicara tentang timnya yang memiliki ide dan keyakinan yang jelas, jadi kita akan melihat kemauan dan tekad seperti apa yang bisa mereka tunjukkan melawan rival Amerika Tengah mereka.

Honduras memulai Piala Emas dengan penuh gaya, mengalahkan tim Grenada yang tidak berpengalaman 4-0, untuk kemenangan terbesar mereka dalam pertandingan kompetitif, sejak mengalahkan Trinidad dan Tobago dengan skor yang sama dalam pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF pada 2019.

Fabian Coito tidak bisa memiliki terlalu banyak keluhan tentang hasil akhir pada hari Selasa, meskipun pelatih Uruguay ingin melihat timnya keluar dengan sedikit lebih tenang sejak awal, karena mereka tampil tegang di 15 menit pertama.

Namun, ketika mereka akhirnya berhasil menerobos pada menit ke-28, tim ini jelas berlayar ketika pintu air mulai terbuka dan timnya tampil klinis di depan gawang, melepaskan empat tembakan tepat sasaran dan mencetak gol pada masing-masing gol.

Tujuannya sekarang adalah menemukan cara untuk mempertahankan momentum yang telah mereka bangun, yang merupakan area yang perlu ditingkatkan, karena mereka belum memenangkan pertandingan berturut-turut sejak menang tiga kali berturut-turut antara akhir Juni dan awal Oktober 2019.

Tim ini telah gagal melewati babak penyisihan grup dalam dua dari tiga kampanye Piala Emas terakhir mereka, jadi mengingat fakta bahwa dua pertandingan terberat mereka di grup masih akan datang, mereka seharusnya tidak memiliki masalah untuk fokus menghadapi tantangan di depan. .

Striker Panama Rolando Blackburn mencetak dua gol dalam pertandingan pembuka mereka, dua gol pertamanya untuk negaranya sejak September 2019, sementara bek kiri Eric Davis mencetak gol penyeimbang dari titik penalti, hanya gol internasional keduanya.

Luis Mejia memulai di gawang alih-alih Jose Calderon, yang bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Meksiko, tetapi Mejia tidak tampil lebih baik dari Calderon, memungkinkan tiga gol dari enam tembakan tepat sasaran.

Mantan gelandang Toronto FC Armando Cooper membuat start pertamanya untuk tim nasional sejak 5 Juni ketika ia mencetak dua gol untuk negaranya dalam kemenangan 13-0 dari Anguilla.

Honduras membuat satu perubahan pada empat bek mereka di pertandingan pembuka mereka, dari pertandingan mereka dengan Meksiko, memulai Felix Crisanto di bek kanan dan memindahkan Kevin Alvarez ke pertahanan tengah saat Marcelo Pereira duduk di bangku cadangan.

Striker veteran Jerry Bengtson mencetak gol internasional pertamanya dalam lebih dari lima tahun dengan gol pembuka melawan Grenada pada menit ke-28, sementara gelandang Edwin Solano mencetak gol internasional pertamanya untuk negaranya hanya dalam penampilan kelimanya.

Kiper Luis Lopez mendapatkan full clean sheet pertamanya sejak 2019, bermain 90 menit penuh melawan Grenada setelah diganti di babak kedua saat bermain imbang 0-0 dengan Meksiko, sementara gelandang Dallas Bryan Acosta masuk sebagai pemain pengganti di akhir babak kedua setelah bermain 90 menit penuh melawan Meksiko.(red)

Prediksi Susunan Pemain Panama vs Honduras:

Panama : Mejia; Davis, Machado, Peralta, Palacios; Cooper, Carrasquilla, Yanis, Quintero; Torres, Blackburn

Honduras : Lopez; Crisanto, Alvarez, Figueroa, Rodriguez; Acosta, Flores, Solano; Quioto, Bengtson, Elis

Prediksi Skor Panama vs Honduras: 1-1

BACA..  Prediksi Korea Selatan vs Honduras - Laga Olimpiade 28 Juli 2021