Prediksi Panama vs Grenada – Gold Cup 21 Juli 2021

oleh -201 views
Prediksi Panama vs Grenada - Gold Cup 21 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Panama vs Grenada, Panama membutuhkan kemenangan besar dan banyak bantuan dalam pertandingan terakhir grup mereka di Piala Emas melawan Grenada pada hari Rabu pagi dari Stadion Exploria.

La Marea Roja kalah 3-2 dari Honduras pada hari Sabtu, sementara Grenada secara resmi tersingkir dengan kekalahan 4-0 kedua berturut-turut.

Orang-orang Panama telah menjadi model konsistensi di babak penyisihan grup Piala Emas, maju ke perempat final di masing-masing dari delapan turnamen sebelumnya, tetapi rekor itu dalam bahaya serius kali ini.

Panama tampaknya memegang kendali melawan Honduras pada hari Sabtu, memimpin 2-1 di babak pertama, tetapi mereka berpuas diri di babak kedua dan kebobolan dua gol dalam empat menit, dan mereka sekarang hanya memiliki satu poin dari dua pertandingan.

Meskipun sangat menarik untuk ditonton, gaya sepak bola menyerang yang terbuka lebar mungkin bukan formula yang paling sukses untuk Thomas Christiansen dan timnya dalam dua pertandingan pertama mereka melawan dua tim dengan banyak potensi ofensif.

Mereka tidak punya pilihan sekarang selain berhati-hati dan mencoba untuk sering mencetak gol melawan Grenada di pertandingan terakhir mereka, karena mereka membutuhkan Qatar untuk kalah dalam pertandingan terakhir mereka, dan mereka harus menang dengan setidaknya lima gol jika mereka ingin mempertahankannya. beruntun perempat final mereka utuh.

Sejak kalah dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di Piala Dunia 2018, 2-1 dari Tunisia, tim Panama tidak pernah kalah saat mencetak gol terlebih dahulu, meskipun mereka belum pernah memenangkan pertandingan saat kebobolan gol pembuka sejak kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka pada 2017 versus Kosta Rika, kembali untuk memenangkan pertandingan itu 2-1.

Setelah kebobolan empat gol dalam pertandingan pembuka turnamen ini, Grenada melanjutkannya dengan penampilan buruk lainnya melawan Qatar, kalah dengan skor yang sama.

Mungkin kabar terbaik bagi mereka menuju pertandingan terakhir grup adalah bahwa ini akan menjadi pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini, sebuah turnamen yang telah menunjukkan kepada mereka seberapa jauh mereka masih harus melangkah untuk menjadi kompetitif di wilayah ini.

Grenada hanya memiliki 36% penguasaan bola di pertandingan kedua mereka di turnamen ini karena mereka outshot 21-5 dan membiarkan sembilan tembakan tepat sasaran, jadi fakta bahwa mereka hanya kebobolan empat gol mungkin merupakan keajaiban kecil dengan sendirinya.

Manajer Michael Findlay mendukung timnya menyusul kekalahan 4-0 dari Honduras, dengan mengatakan bahwa mereka penuh percaya diri dan bahwa masa depan mereka cerah, tetapi setelah menderita kekalahan miring kedua, kita harus bertanya-tanya apakah kepercayaan itu telah terguncang.

Jika mereka dapat menemukan cara untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka di Piala Emas pada hari Selasa, itu akan dianggap sebagai turnamen yang sukses, tetapi sejarah tidak berpihak pada mereka karena mereka telah kehilangan semua delapan pertandingan yang telah mereka mainkan di kompetisi ini, dan mereka telah dikalahkan 33-1.

Bek kanan Panama Eric Davis mencetak gol dari titik penalti untuk pertandingan kedua berturut-turut, sementara Cesar Yanis yang berusia 25 tahun mencetak gol internasional pertamanya dalam upaya kalah dari Honduras.

Christiansen membuat satu perubahan ke empat bek pada hari Sabtu, dengan Roderick Miller menggantikan Richard Peralta di starting 11.

Pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa mereka, Gabriel Torres, belum pernah melihat lapangan dalam kompetisi ini.

Jamal Charles masuk sebagai pemain pengganti melawan Qatar, dengan pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah Grenada sekarang tanpa gol dalam enam pertandingan terakhirnya.

Findlay pergi dengan empat bek yang sama seperti yang dia lakukan di pembuka mereka, dan itu menghasilkan hasil yang sama, sementara Jason Belfon mendapat awal di gawang, tapi dia tidak bisa lebih baik dari pendahulunya Reice Charles-Cook.

Gelandang A.J. Paterson telah menjadi satu-satunya titik terang untuk tim ini di turnamen ini, bermain 90 menit penuh dari kedua pertandingan, sementara Dejon Noel-Williams memulai sebagai striker tunggal melawan Honduras, tetapi dia tidak bisa mendapatkan servis yang dibutuhkan untuk memiliki kualitas apa pun. peluang.(red)

5 Pertandingan terakhir Panama:

13/06/21 Panama 2 – 1 Curacao (KPA)
16/06/21 Curacao 0 – 0 Panama (KPA)
01/07/21 Meksiko 3 – 0 Panama (UJC)
14/07/21 Qatar 3 – 3 Panama (PEC)
18/07/21 Panama 2 – 3 Honduras (PEC)

5 Pertandingan terakhir Grenada:

31/03/21 Grenada 1 – 0 Kepulauan Virgin AS (KPA)
05/06/21 Antigua and Barbuda 1 – 0 Grenada (KPA)
09/06/21 Grenada 1 – 2 Montserrat (KPA)
14/07/21 Honduras 4 – 0 Grenada (PEC)
18/07/21 Grenada 0 – 4 Qatar (PEC)

Pertandingan head to head:

25/10/17 Grenada 0 – 5 Panama (UJC)
30/05/11 Panama 2 – 0 Grenada (UJC)

Prediksi Susunan Pemain Panama vs Grenada:

Panama : Mejia; Palacios, Peralta, Cummings, Davis; Cooper, Yanis; Rodriguez, Machado; Blackburn, Fajardo

Grenada : Belfon; Sterling, Pierre, Paul, Ettienne; Charles-Cook, Norburn, Paterson, McQueen; Lewis, Charles

Prediksi Skor Panama vs Grenada: 3-1

BACA..  Prediksi Los Angeles vs Minnesota - Laga MLS 29 Juli 2021