Prediksi Palmeiras vs Fluminense – Liga Brazil 25 Juli 2021

oleh -186 views
Prediksi Palmeiras vs Fluminense - Liga Brazil 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN Prediksi Palmeiras vs Fluminense, Palmeiras yang sedang terbang tinggi akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di pertemuan puncak Campeonato Brasileiro Sere A ketika mereka menjamu Fluminense pada hari Minggu pagi.

Alviverde telah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan liga terakhir mereka di kandang melawan tim tamu, yang sendiri telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Palmeiras memperpanjang rekor kemenangan mengesankan mereka di semua kompetisi menjadi delapan pertandingan, ketika mereka mengamankan kemenangan tipis 1-0 melawan Universidad Catolica, menang agregat 2-0, untuk maju ke perempat final Copa Libertadores.

Bek kanan Marcos Rocha mencetak satu-satunya gol pertandingan sembilan menit sebelum turun minum, menjaga harapan Abel Ferreira untuk mempertahankan gelar tetap hidup, sesuatu yang belum pernah dilakukan klub Amerika Selatan sejak Boca Juniors antara tahun 2000 dan 2001.

Dengan semangat tinggi di kamp Palmeiras sekarang, mereka kembali beraksi di liga pada hari Sabtu dengan keunggulan tiga poin di puncak Brasileiro.

Tim asuhan Ferreira telah mencetak 24 gol dalam 12 pertandingan liga mereka; hanya Bragantino yang mencetak gol sebanyak musim ini. Alviverde juga memiliki rekor kandang terbaik bersama – bersama dengan Fortaleza – di papan atas, menang lima kali dan seri satu kali dari enam pertandingan mereka di Allianz Parque.

Palmeiras delapan poin lebih baik daripada di mana mereka berada pada tahap ini musim lalu, ketika mereka duduk di urutan kelima dan empat poin di belakang Atletico Mineiro di puncak. Kemenangan lain akhir pekan ini akan membuat mereka memperbesar keunggulan mereka atas Atletico, yang saat ini berada di posisi kedua, menjadi enam poin.

Fluminense menuju ke pertandingan hari Sabtu setelah menderita kekalahan mengejutkan 1-0 dari klub basement Gremio akhir pekan lalu.

Pertandingan itu tampaknya menuju hasil imbang tanpa gol sebelum penalti kontroversial diberikan kepada tim tamu pada menit ke-90, karena Lucas Calegari dianggap telah menjegal Alisson di dalam kotak penalti. Cesar Pinares melangkah dan mengirim kiper Muriel dengan cara yang salah, untuk merebut ketiga poin pada saat kematian.

Hasil itu hanyalah kekalahan ketiga mereka musim ini dan telah membuat tim asuhan Roger Machado turun ke urutan kesembilan dalam tabel, tujuh poin di belakang empat besar.

Setelah finis di luar 10 besar Brasileiro selama lima tahun berturut-turut antara 2015 dan 2019, Fluminense finis di urutan kelima musim lalu dan lolos ke Copa Libertadores.

Mereka mengumpulkan 17 poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka, jumlah poin yang sama yang mereka miliki pada tahap ini musim ini, dan meskipun kampanye tahun ini tidak konsisten, masih ada banyak waktu bagi mereka untuk menunjukkan performa yang baik dan mendaki. membuat cadangan meja, seperti yang mereka lakukan 12 bulan lalu.

Sukses, bagaimanapun, pada hari Sabtu tampaknya menjadi tugas yang sulit, melawan tim yang gagal mereka kalahkan saat tandang di masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Trio Palmeiras Rony (paha), Luan (betis) dan Luiz Adriano (lutut), tetap absen karena cedera, sementara Gabriel Menino tidak bisa ikut seleksi karena ia pergi bersama tim nasional Brasil di Tokyo untuk Olimpiade 2020.

Ferreira mungkin tergoda untuk membuat beberapa perubahan untuk menyegarkan timnya, dengan pemain seperti Benjamin Kuscevic, Patrick de Paula dan Breno Lopes semuanya mendorong untuk kembali ke starting lineup.

Kiper Jailson, yang telah memulai lima dari enam pertandingan liga terakhir, diatur untuk menggantikan Weverton, sementara striker Deyverson diharapkan untuk memimpin garis sekali lagi.

Bek kiri Matias Vina mungkin sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub karena ia hampir menyelesaikan kepindahannya ke klub Italia Roma.

Sedangkan untuk Fluminense, mereka tidak akan diperkuat striker berpengalaman Fred (paha) serta penyerang Raul Bobadilla (betis) dan gelandang Hudson (lutut) karena cedera.

Bek Nino juga tidak tersedia untuk seleksi karena ia pergi dengan tim nasional Brasil di Tokyo untuk Olimpiade 2020, jadi Manoel akan mempertahankan tempatnya di bek tengah bersama Luccas Claro.

Pemain depan berbakat Kayky – yang telah menyetujui perpindahan permanen ke Manchester City pada Januari 2022 – juga akan mendorong tempat di starting lineup, meskipun Abel Hernandez akan kembali bermain di depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Palmeiras vs Fluminense

Palmeiras : Jailson; Rocha, Kuscevic, Gomez, Renan; Danilo, De Paula; Veiga, Scarpa, Lopes; Deyverson

Fluminense : Muriel; Calegari, Manoel, Claro, Barcelos; Martinelli, Wellington; Henrique, Ganso, Teieirax; Hernandez

Prediksi Skor Palmeiras vs Fluminense: 2-1

BACA..  Prediksi Valencia vs Real Zaragoza- Laga Pre Season 28 Juli 2021