Prediksi Ostersunds vs Halmstads – Liga Swedia 27 Juli 2021

oleh -259 views
Prediksi Ostersunds vs Halmstads - Liga Swedia 27 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Ostersunds vs Halmstads, Pertandingan sepak bola hari Selasa dinihari di Jamtkraft Arena mempertemukan Ostersunds dan Halmstad, dua tim papan bawah.

Ostersunds bertujuan untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka, dan kami yakin mereka akan berjuang mati-matian melawan Halmstad. Pemain internasional Pantai Gading Kalpi Ouattara seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Pasukan Magnus Haglund selalu seri dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat ingin kembali ke jalur kemenangan di kasta tertinggi Swedia.

Pemain internasional Ghana Thomas Boakye dilarang masuk tim tamu, sementara rekan senegaranya Phil Ofosu-Ayeh tetap absen karena cedera.

Mempertimbangkan bahwa kedua belah pihak akan mencari kemenangan dalam pertandingan hari Senin, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Dalam pertemuan terakhir mereka di Allsvenskan kedua tim bermain imbang tanpa gol.

stersunds FK akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 Allsvenskan terakhir kali dari IF Elfsborg.

Dalam pertandingan itu, stersunds FK memiliki 43% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk stersunds FK adalah Sam Mensiro (96′ Gol Bunuh Diri). JIKA Elfsborg mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Robert Gojani (45′) dan Jeppe Okkels (69′) mencetak gol untuk IF Elfsborg.

Pertandingan dengan stersunds FK akhir-akhir ini cenderung menjadi urusan yang menghibur dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri khasnya.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya diciptakan oleh stersunds.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Halmstads BK bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Allsvenskan dengan Varbergs BoIS.

Dalam pertandingan itu, Halmstads BK memiliki 48% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Halmstads BK adalah Samuel Kroon (80′).

Di ujung lain, Varbergs BoIS memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ryan Moon (64′) mencetak gol untuk Varbergs BoIS.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Halmstads BK, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol rata-rata oleh HBK adalah 1. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Svenska Cupen hari 1 pada 16/02/2019 ketika selesai stersunds FK 0-0 Halmstads BK.

Wasitnya adalah Patrik Eriksson.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer stersunds FK Amir Azrafshan dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Rewan Amin (Pecah Ligamen Salib) absen.

Bos Halmstad Magnus Haglund tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jonathan Svedberg (Cedera Tidak Diketahui) dan Viktor Ljung (Pecah Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Berikut adalah permainan di mana Östersunds FK harus bekerja keras sebagai tim untuk menembus pertahanan tim BK Halmstads ini yang kami pikir akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Itu sebabnya kami memprediksi keunggulan tipis 0-1 untuk Halmstads BK di akhir pertandingan ini. Harus menarik.(red)

Prediksi Susunan Pemain Ostersunds vs Halmstads

Prediksi Skor Ostersunds vs Halmstads: 0-1

BACA..  Prediksi Afrika Selatan vs Meksiko - Laga Olimpiade 28 Juli 2021