Prediksi Orlando vs Philadelphia – Laga MLS 23 Juli 2021

oleh -143 views
Prediksi Orlando vs Philadelphia - Laga MLS 23 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Orlando vs Philadelphia, Tempat kedua di Wilayah Timur akan diperebutkan pada hari Kamis ketika Orlando City menjadi tuan rumah bagi Philadelphia Union di Exploria Stadium.

The Lions telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk turun ke posisi ketiga di timur, sementara Union mencetak gol awal dan akhir melawan DC United untuk kemenangan 2-1.

Orlando telah mengalami kemunduran nyata pertama mereka musim ini, tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi dengan tiga pertandingan hanya dalam waktu seminggu yang dimulai pada hari Kamis, tidak ada waktu bagi mereka untuk mengasihani diri sendiri.

Pada hari Sabtu salah satu tim terburuk di MLS saat ini, Toronto FC, adalah segelintir nyata bagi Lions, yang harus berjuang untuk kembali dari ketinggalan satu gol, mencetak gol dengan waktu kurang dari 20 menit untuk bermain.

Oscar Pareja telah melihat timnya kehilangan sepasang peluang untuk naik ke puncak klasemen, hanya mendapatkan satu dari kemungkinan enam poin melawan dua tim yang sedang berjuang di Toronto dan Chicago Fire.

Pelatih Kolombia mengambil tanggung jawab untuk slide terakhir mereka, mengkritik perencanaan permainan dan kemampuannya untuk beradaptasi selama pertandingan.

Dia perlu mendapatkan taktiknya tepat jika dia ingin timnya kembali ke posisi kedua dalam konferensi, karena mereka melawan tim Philly yang belum pernah mereka kalahkan sejak 2018, tanpa kemenangan dalam tiga pertemuan sebelumnya melawan mereka.

Serikat telah menyimpan yang terbaik untuk terakhir akhir-akhir ini, mencetak gol dengan tujuh menit tersisa untuk mengalahkan Hitam-dan-Merah pada hari Sabtu dan menemukan equalizer di 10 menit terakhir dalam dua dari tiga pertandingan mereka sebelum itu.

Pemenang Supporters’ Shield dari tahun 2020 sekali lagi berada di posisi ketiga menyerang akhir pekan lalu, mencetak gol dengan dua dari empat tembakan tepat sasaran.

Manajer Jim Curtin akan meminta lebih banyak disiplin dari timnya melawan unit pertahanan yang tangguh di Orlando, dengan Union terikat untuk pertama di liga dengan Dallas, mengumpulkan 32 kartu kuning sejauh ini.

Ketika Anda melihat jadwal Philly selama beberapa minggu ke depan, Anda menyadari bahwa memenangkan pertandingan ini pada hari Kamis berpotensi membuat banyak jarak antara mereka dan tim yang mengejar mereka di klasemen, karena mereka menindaklanjuti pertandingan ini dengan pertandingan melawan Inter Miami.

Chicago Fire dan Toronto FC, semuanya saat ini berada di posisi tiga terbawah dalam konferensi tersebut.

Philly tampaknya bermain sama baiknya di jalan seperti yang mereka lakukan di rumah, hanya kehilangan satu dari tujuh pertandingan mereka di luar Subaru Park tahun ini.

Orlando akan kehilangan striker Alexandre Pato, yang masih belum pulih dari operasi lutut, Antonio Carlos dan Ruan keduanya absen dari pertandingan terakhir karena cedera tubuh bagian bawah.

Sementara Joao Moutinho bermain 90 menit penuh melawan TFC setelah absen dalam tiga pertandingan sebelumnya dengan masalah tubuh bagian bawah.

Striker Daryl Dike bersama Amerika Serikat di Piala Emas dan memimpin tim dengan dua gol sejauh ini, sementara Nani melampaui Kaka dan Dom Dwyer untuk gol terbanyak kedua dalam sejarah waralaba, mencetak golnya yang ke-25 untuk klub dari titik penalti. Sabtu.

Kiper Pedro Gallese dan gelandang Sebas Mendez kembali beraksi untuk Lions akhir pekan lalu setelah keduanya tampil di Copa America untuk Peru dan Ekuador, tetapi Mendez hanya bertahan 14 menit sebelum mengalami cedera dan digantikan oleh Andres Perea.

Orlando juga membuat daftar, menandatangani bek kiri Emmanuel Mas dari Boca Juniors untuk sisa musim ini dengan opsi untuk menandatangani kembali pada tahun 2022.

Philly tanpa kiper Andre Blake, bek Alvas Powell, dan striker Cory Burke, yang semuanya bersama tim nasional Jamaika di Piala Emas. Sementara itu, Jack de Vries dan Anthony Fontana absen karena protokol gegar otak, dan Ilsinho terus pulih dari operasi pangkal pahanya.

Bek tengah Union Jack Elliott terus menjadi kekuatan di lini belakang setelah dinobatkan sebagai MLS Team of the Week untuk ketiga kalinya berturut-turut, memenangkan 90% duelnya melawan DC United dan menyelesaikan 83% operan dengan tim- tinggi dua blok.

Penjaga cadangan Matt Freese akan melewatkan pertandingan kedua berturut-turut setelah dikartu merah melawan New York Red Bulls, sementara gelandang Belanda Jamiro Monteiro diskors karena serangkaian kartu kuning.(red)

Prediksi Susunan Orlando vs Philadelphia

Orlando : Gallese; Moutinho, Jansson, Hope-Gund, Smith; Rosell, Perea; Nani, Pereyra, Mueller; Akindele

Philadelphia : Bendik; Mbaizo, Findlay, Elliot, Wagner; Bedoya, Sullivan, Flach, McGlynn; Przybylko, Santos

Prediksi Skor Orlando vs Philadelphia: 1-1

BACA..  Prediksi Crystal Palace vs Charlton - Pre Season 28 Juli 2021