Prediksi Orebro vs AIK Solna – Liga Swedia 27 Juli 2021

oleh -215 views
Prediksi Orebro vs AIK Solna - Liga Swedia 27 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Orebro vs AIK Solna , Orebro akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan 2-0 dari Hammarby ketika mereka menghadapi AIK di Behrn Arena pada Matchday 12.

Orebro terjebak di dasar klasemen, dengan tim menderita kekalahan di masing-masing dari lima pertandingan liga sebelumnya. Mempertimbangkan bahwa tim papan bawah terjebak di bagian bawah tabel, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Semua Larsson, Bjorndahl, dan Bergmark mendorong untuk memulai, sementara Gerzic dan Skovgaard kembali dari skorsing.

Klub ibu kota, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Varbergs dan Kalmar.

Meskipun AIK tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Bartosz Grzelak karena Orebro benar-benar tidak dalam bentuk akhir-akhir ini. Bek Lucas Forsberg dinilai diragukan untuk tim tamu.

rebro SK akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-2 Allsvenskan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hammarby IF.

Dalam pertandingan itu, rebro SK berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di ujung lain, Hammarby IF mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Astrit Selmani (1′) dan Mohanad Jeahze (69′) mencetak gol untuk Hammarby IF.

Jarang di pertandingan terakhir Örebro SK tidak kebobolan. Faktanya, rebro telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 14 gol dalam perjalanan.

Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Datang ke kontes ini, rebro SK tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

AIK akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 2-0 Allsvenskan atas Kalmar FF di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, AIK berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk AIK, pencetak golnya adalah Alexander Milosevic (58′) dan Sebastian Larsson (91′). Untuk lawan mereka, Kalmar FF memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, AIK telah mencetak 10 gol. Gnaget juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 18/04/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Örebro SK memenangkan 2 dari pertandingan itu, AIK 2 dan 2 seri di waktu normal.

Jumlah gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk rebro dan 7 diciptakan oleh Gnaget. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Laga liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Allsvenskan match day 28 pada 22/11/2020 yang berakhir dengan skor AIK 0-2 rebro SK.

Dalam pertandingan itu, AIK berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Eric Kahl (Gol bunuh diri 39′).

rebro SK mendapat 7 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Deniz Hummet (60′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Glenn Nyberg.

Manajer rebro SK Vítor Gazimba tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena kelompok yang sehat sepenuhnya siap untuk pergi, manajer AIK Bartosz Grzelak tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa rebro SK mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim AIK ini yang kemungkinan akan berhasil mencetak gol dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sulit, berakhir dengan keunggulan 0-1 untuk AIK di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Orebro vs AIK Solna

Prediksi Skor Orebro vs AIK Solna : 0-1

BACA..  Prediksi Rumania vs Selandia Baru - Laga Olimpiade 28 Juli 2021