Prediksi Orebro SK vs Hammarby – Allsvenska Swedia 18 Juli 2021

oleh -196 views
Prediksi Orebro SK vs Hammarby - Allsvenska Swedia 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Orebro SK vs Hammarby, Hammarby IF akan berada di Behrn Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah Orebro SK.

Orebro SK akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 2-1 Allsvenskan dalam pertandingan terakhir mereka melawan IF Elfsborg.

Dalam pertandingan itu, Orebro SK memiliki 45% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Orebro SK adalah Deniz Hümmet (84′).

Di sisi lain, IF Elfsborg memiliki 18 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. André Rømer (60′) dan Frederik Holst (97′) mencetak gol untuk IF Elfsborg.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini bahwa Orebro SK telah menunjukkan baja defensif.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Orebro telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan.

Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Hammarby IF akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 5-1 Allsvenskan melawan Degerfors IF di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hammarby IF, gol dicetak oleh Darijan Bojanić (44′), Akinkunmi Amoo (52′), Williot Swedberg (81′), Jeppe Andersen (92′) dan Gustav Ludwigson (94′).

Di sisi lain, Degerfors IF membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Abdelrahman Saidi (45′) menjadi pencetak gol Degerfors IF.

Hammarby IF tampil efektif menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Bajen juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 13/05/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Orebro SK telah memenangkan 1 dari mereka & Hammarby IF 5, dengan penghitungan seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Allsvenskan match day 30 pada 12/06/2020 yang berakhir dengan skor Orebro SK 2-1 Hammarby IF.

Pada kesempatan itu, Orebro SK memiliki 54% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Andreas Skovgaard (17′) dan Erik Björdahl (90′).

Di sisi lain, Hammarby IF mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gustav Ludwigson (68′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kristoffer Karlsson.

Bos Orebro SK Vítor Gazimba tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Hammarby IF Miloš Milojevic tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Hammarby IF kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Orebro SK bisa berjuang untuk membuat terobosan tetapi kami melihat mereka mencetak gol di sini.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Hammarby IF ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Susunan Pemain Orebro SK vs Hammarby

Prediksi Skor Orebro SK vs Hammarby: 1-3

BACA..  Prediksi Hertha Berlin vs Liverpool - Laga Pre Season 30 Juli 2021