Prediksi Oostende vs Charleroi – Liga Belgia 25 Juli 2021

oleh -92 views
Prediksi Oostende vs Charleroi - Liga Belgia 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Oostende vs Charleroi, Oostende akan mencari hasil ulangan dari 1-3 Divisi Pertama A – kemenangan Play-Off vs Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, Oostende memiliki 52% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Oostende, pencetak golnya adalah Kévin Vandendriessche (6′, 61′) dan Indy Boonen (50′).

Untuk lawan mereka, Standard Liège mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Michel-Ange Balikwisha (13′) mencetak gol untuk Standard Liège.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Oostende terlibat. Tim lawan mencetak 16 di antaranya dalam pertandingan ini sementara De Kustboys mencetak 15.

Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Eupen di kompetisi Divisi Pertama A, Charleroi dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Charleroi berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Gol Charleroi dicetak oleh Ali Gholizadeh (32′) dan Marco Ilaimaharitra (81′). Untuk lawan mereka, Eupen mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Smail Prevljak (19′, 28′, 45′) mencetak gol untuk Eupen.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Charleroi telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Les Zèbres tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 04/03/2019 memberi tahu kita bahwa Oostende telah memenangkan 2 dari game ini & Charleroi 3, dengan jumlah game yang seri menjadi 1.

Sebanyak 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 dari De Kustboys dan 12 untuk Les Zèbres. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 30 pada 09/01/2021 yang berakhir dengan skor Oostende 3-2 Charleroi.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lothar D’hondt.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Oostende Alexander Blessin dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Cameron McGeehan (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain.

Bos Charleroi Edward Masih harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jules Van Cleemput (Virus Corona) dan Ken Nkuba (Pecahnya Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Menurut pendapat kami, Charleroi akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Oostende ini, meskipun tidak mungkin mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Oostende di akhir pertandingan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Susunan Pemain Oostende vs Charleroi

Prediksi Skor Oostende vs Charleroi: 2-1

BACA..  Prediksi HACKEN VS ABERDEEN - Liga Konferensi 29 Juli 2021